Welcome to my blog!

Senin, 19 Desember 2011

[Untitled]

Apa ini yang namanya cinta? Tapi kenapa gue baru sadar? Gue ga ngerti. Gue bingung. Gue labil. Gue galau. Intinya gue gatau! Gue dijebak antara 2 cowok yang sama sekali gue gak tau gimana mereka bisa 'masuk' ke dalam hati gue. Dengan cara yang simpel dan enggak pernah gue bayangin! Sebut aja namanya V dan Z, oke, si Z itu gue akuin ganteng dan lumayan pinter, seenggaknya masuk deretan 15 besar, gue nggak pernah ngomong langsung ke dia, gue cuma ngeliat dia dari jauh dan gue gatau aja gimana bisa suka sama dia! Apalagi kita tuh jarang banget sms-an! Dan tiap di deket dia gue ga berdebar-debar! Aduh intinya sehari gue ga liat muka dia entah mengapa gue kangen! Dia gak online gue kesel! Ohmen lo bayangin deh ya, cowo yang GAPERNAH NGOBROL sama gue secara FACE TO FACE bisa gue sukain! Kita sms-an aja tuh JARANG BANGET! Oke gue allibi bilang ke orang-orang kalo dia ga cakep, fine. Kedua, V. Gue pernah sih deket sama dia cuma gue gak suka sama dia, dan gatau kenapa dari dulu itu gue ngerasa tatapannya 'aneh' apalagi tiap gue deket sama cowok, ihh tatapannya tuh kaya singa mau makan mangsanya! Pernah saking keasyikannya gue ngobrol sama temen cowo gue, dia tiba-tiba udah dibelakang gue natap dengan tatapan singa-mau-makan-mangsa! Langsung aja gue ngelengos! But gue harus sadar diri dong, dia udah punya cewe, dan gue masih belom yakin ini dibilang rasa suka karena gue ga berdebar sama sekali disamping dia, mungkin perasaan gue udah mati kali ya gara-gara mantan gue yang udah phpin gue sehingga gue lebih berhati-hati suka sama orang dan gue 'beku'in hati gue sendiri supaya gue ga suka sama orang lain. Gue takut aja peristiwa mantan gue itu nanti dilakuin lagi sama cowo lain. Cukup 1x bagi gue! Gue gamau 2x!  Intinya gue bingung dan gatau ini rasanya apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com