Welcome to my blog!

Selasa, 27 Desember 2011

About me!

Hai hai hai! *kibas poni* gue dateng lagi tapi kali ini gue pengen perkenalan dulu, yaak cekidoot! Nama gue Aretha Amelia, bisa dipanggil Retha atau Aretha, gue lahir di rumah sakit (yaiyalaah) yang berlokasi di Bekasi tanggal 5 Mei tahun 1999, gue bangga dengan tanggal lahir gue soalnya tanggal lahir gue sama kayak tanggal lahir Miiko dan hari perayaan anak laki-laki di Jepang (bahasa Jepangnya tanya mbah google aja) hehehe B) *gananya-_-* lanjut, gue suka sama semua makanan kecuali beberapa sayuran dan jenis makanan, tapi gue paling suka mie sama nasi goreng (mie nya itu banyak ya, termasuk kwetiaw, bihun, dan sodara-sodaranya) daan makanan pedes-pedes. Kalo minuman sih gue suka yang dingin-dingin dan manis-manis ._.V hobi gue adalah ngeblog, ngetweets, nulis cerita tapi kadang gajadi, mengkhayal, tidur, maen komputer, de el el yang jelas bukan belajar! Dan warning banget nih ya, gue itu KPOPPERS ADDICT so kalo lo, lo, lo gasuka sama KPOP atau ngejelekin, jangan salahin gue kalo gue damprat u,u lanjut, zodiak gue taurus, golongan darah gue A, dan shio gue kelinci, daan *mikir* fandom kpop utama gue ada 5 yaitu ELF (Super Junior), SONE (SNSD), Inspirit (Infinite), dan yang terakhir Bestfriend (Boyfriend) muehuehue, gue juga Beliebers, Enchancer, dan Simpsonizer. Nama facebook gue Aretha Amelia atau kalo mau add disini http://www.facebook.com/Aretha99 trus twitter gue ada 2 yaitu @Arethawr sama @Arethaals tapi yang aktif di @Arethawr kalo mau follow, follow ajayah mention buat follow back, bisa follow disini https://twitter.com/#!/Arethawr trus blog gue ya ini-__- sama http://www.arethaa.wordpress.com dan itu gue ga ngerti cara maininnya-_-v kayanya segini deh yaa, udah dulu yaa kawan, bubyee:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com