Welcome to my blog!

Sabtu, 17 Desember 2011

Me & My Bestfriends♥

Me

Nama gue Aretha Amelia, biasa dipanggil Aretha, dan gue itu KPOPPERS ADDICT! Dan tolong banget-bangetan ya gue itu udah bener-bener kena virus KPOp sampe-sampe smua orang disekitar gue bingung cara menghilangkan virus KPOP gue itu(?) gue seneng banget nulis cerita, baru-baru ini aja gue seneng banget bikin FF KPOP (Fanfiction KPOP) dan gue bener-bener tergila-gila karena hal itu! Jadi kalo lo smua ngomongin KPOP dengan gue, tenang gue konek kok(y) well cekidot 'bout my bestie♥
Follow me at twitter: @Arethawr & @Arethaals

With tags:

#SHYSAR


Shyanel Indira Lee

Shyanel, sahabat gua ini adalah tempat berkeluh kesah gua. Dia selalu ada di sisi gua (ngga selalu juga sih-_-) dan dia ngedengerin smua curhatan gua! Dia cewek yang kuat waktu di bully, gatau dia makan apa sampe kuat begitu walaupun dia harus ngalah tapi seenggaknya dia udah mencoba bertahan dari cyberbullying! Proud to be her best friends!♥ Dia OSIS di sekolah barunya lho :P
Follow her at Twitter: @shyndira

Yosia Kenneth Manurung

GUA GATAU KENAPA BISA SAHABATAN SAMA DIA! Dan itu terjadi tiba-tiba-_- gara-gara Shyanel gua jadi deket sama dia-_- tapi dia orangnya emang kocak kok! Dulu waktu gua harusnya pake kacamata (tapi belom test mata) dia rela minjemin kacamatanya supaya gue bisa nyatet catatan IPS waktu pelajaran Bu Endang (waktu kelas 4) HAHAHA THANKS BANGET LOH! :D okeh let's call him Yosia, atau Yos atau abang tukang bakso, boleh kook~
Follow him at twitter: @Yosiakm

Follow our twitter: @TweetsSMP


#TLFF (The Last Friendship Forever)


Jessica Christina

Panggilannya dulu CHICKA tapi sekarang diganti JECHE. Gue kenal dia dari TK. Anaknya emang keras kepala dan berkemauan kuat but gue tau apa yang bikin dia jadi be-gi-tu. Gue mengerti dia kok dan selalu berusaha mengalah well karena gue keras kepala juga. dia SMASHBLAST SEJATI! Dan itu bertentangan banget sama gue yang KPOPPERS SEJATI! Oke, kalo lo KPOPPERS atau SMASHBLAST apalah itu pasti tau dong kalo sering konflik. Nasibnya hampir sama kayak gue, i-know-her-so-well. Dia punya nasib yang sama kayak gue;)
Follow her at twitter: @Jesschrizt

Fransisco Vito

Well, dia itu anaknya KERAS KEPALA! Dan memiliki kesamaan kayak gue, yaitu KALO LAPER BAWAANNYA MARAH! Sampe-sampe orang disekitar kita kena imbasnya! Dia anaknya pinter lho! Dia jago banget mat kedua setelah Clifford! Dan gue seneng banget ngeledekin dia dengan kata "ADIL" karena dia tuhh deket banget sama XENA dia anggota TLFF juga dan kata "ADIL" itu singkatan dari At Dufan In Love what a beautiful and awkawkrd moment :P
Follow him at twitter: @F_vito

Clifford Dionisius Leo

Anaknya ranking satu mulu bro! Well sekarang aja, di SMP-kita masih SMP- dia menyabet gelar ranking 1 dan juara umum entah juara berapa (gadengerin-_-v) well dia itu ikut kumon dan dia itu pinterr banget! Idk lah mendiskripsikannya gimana, tapi PINTERNYA DI PELAJARAN MAT ITULOOH GANAHAAN! Bikin gue dan teman-teman yang lain pengen bejek-bejek ini bocah satu!
Follow him at twitter: @clifforddrofflic

Xena Islaminisa

Dia itu anaknya baiik dan lemah lembuut banget! Cuma dia cewek asli di #TLFF (hey, gue sama jeche itu cewek jadi-jadian karena kita kasarnyaa minta ampun!) tapi kadang 'Batu' juga ngasitau Xena karena koneknya itu ganahaan banget~ dia ranking 6 setelah dikalahkan Louis semester 1 ini (lihat kau louis!-,-) dulu dia ranking 4 loh (faktanya gue paling bego di TLFF-,-) dia juga chubby gitu jadi mungkin disukain sama Vito (peace vit :p)
Follow her at twitter: @is_xena

No tags:

Debora Pingkan Tambunan

Daridulu, gue selalu kena marah ini anak kalo dia bBADMOOD! Kesel sih, tapi berhubung gue sahabat yang baik, gue diem aja. Anaknya ini gila cogan bro! Dia juga punya mantan yang bisa dibilang 'banyak' tapi tenang aja, dia bukan playgirl kok! Dia cuma labil dalam milih cowok, selain labil, dia juga GALAUERS DAN BACOTERS! Kalo dia duah ngebacot, beuhh kata-katanya mantep! She's a strong girl and i know it, dia 'hampir' memiliki nasib yang sama kayak gue, but she's little bit more lucky than me;) Dia juga selalu SEMANGATIN GUE saat gue TERPURUK! How lucky am i got a bestfriend like her;')
Follow her at twitter: @Tuffamacpord


Listoria Tamiang Sitindaon

Gue gatau dia kerasukan apa, dia itu pinterr banget! Ranking 3 coy! Meskipun ranking 1, 3 pun gamasalah kan?;) Gue sahabatan sama dia sejak kelas 1 SD, dia sahabat pertama gue, tiap ultah (well kita ultah di bulan yang sama tapi duluan gue) kita selalu tukeran kado dan itu udah kegiatan rutin kita selama 6 tahun, kadang ada percek-cokan diantara kita, but it's okay, sahabat pasti ada masa-masa bertengkarnya, selama ini gue gapernah bertengkar sama dia lebih dari 3 hari!
Follow her at twitter: @listoriats

Devi

Dia sahabat baru gue di twitter, dia kenal banyak anak marsud, dia cukup eksis loh :p anaknya sih baik kali ya, belom pernah ketemu soalnya, saat gue bertemu dia, gue bakal merevisi postingan ini B)
Follow her at twitter: @devi_fefe

Aulia Yusnita

SHE'S FREAKY LOVE PHOTOGRAPHY! Hahaha, anaknya baik dan seru, sama-sama KPOPPERS dan kita itu sehati banget tiap ngomongin tentang K-P-O-P-!♥ Gue lupa kenal dia darimana, cuma kita udah lama banget temenan!
Follow her at twitter: @DIARYOFAULIA

Nadhifa Safira

Gue seneng banget punya temen kayak dia, dan BERKAT DIA-lah gue jadi KPOPPERS ADDICT!Seru anaknya dan kita jarang rebutan bias, cuma sibuk membanggakan bias masing-masing(?) hahaha:D
Follow her at twitter: @Nadhifa0113

Trixie Michella Putri

Trixie. Cewek ini tuh suka banget ngegodain gue! Yah sekarang jarang mentionan sih abis jadwal masuk sekolah kita beda, dan katanya dia orang batak tapi mukanya cina abis-__- anaknya gokil, cukup eksis, tapi gapernah mau ngasih gue peje.........-_-
Follow her at twitter: @trixiemichella

Kiki Novianty
Anaknya sebenernya sih baik, cuma kalo ngomongin soal COWOK dia bakal lupa waktu, tempat, de el el dan itu yang sering bikin gue ilfeel sama dia! But gue tau kalo dia lagi ga ngomongin 'cowok' dia asyik banget diajak berteman! Tapi kadang suka kepo juga sih he-he-he, orangnya kalo gasuka sama orang frontal banget dan kalo punya masalah bakalan selesaiin langsung! Itu yang gue suka dari dia! Cuma kalo sama cowok... dia bakal berubah 180derajat dari apa yang gue banggain dari dia...
Follow her at twitter: @Kiki_Novii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com