Welcome to my blog!

Minggu, 04 Desember 2011

Because I Love You part 12


Cast:
-          Shin Mi Ra
-          Jo Young Min / Lee Jin Guk (?)
-          Jo Kwang Min
-          Cho Kyuhyun  (cameo)
-          Kim Myung Soo
-          Shin Sooyoung <karena sebagai eonnie Mi Ra, maka marganya diubah>
-          Yesung  (cameo)
-          Kang So Hee
-          Lee Tae Min
-          Im Yoon Ah
-          Park In Seok


*Jin Guk POV’s*

Aku mencari tau namja bernama Young Min itu, yaa, ternyata dia sempat kuliah di universitas Y *gamau nyebut nama author._.v* selama 1 tahun lalu pindah, alasan kepindahannya tidak jelas dan… namja itu sangat mirip denganku! Aku hanya bisa menghela napas panjang, aku tak bisa mengingat apa pun jika aku namja itu. Aku memandang kalender disampingku “sebentar lagi aku akan bertunangan dengan In Seok, padahal aku tidak mencintainya. Aku benar-benar namja yang kejam” ujarku dalam hati

*Author POV’s*

“apa maksud eonnie?” Tanya Mi Ra “eonnie kesal melihatmu seperti ini Mi Ra! Eonnie juga sudah tau bahwa ada namja yang mirip dengan Young Min! yaa Mi Ra! Kau jangan terus melukai dirimu sendiri! Kau adalah saengku! Setiap kau sedih, aku juga pasti akan merasakan kesedihan!” ujar Sooyoung dengan kesal “eonnie, jeongmal mianhamnida tapi aku masih mencintai Jo Young Min! NA NUN SARANGHAMNIDA JO YOUNG MIN!” pekik Mi Ra sambil menangis, ia menangis semakin kencang “kau tak bisa begini terus Mi Ra, pikirkanlah, kau dijodohkan oleh eomma atau kau ke luar negeri untuk menenangkan pikiranmu, ada 2 tempat yang bisa kau ambil Mi Ra, Australia atau New Zealand. Pikirkanlah tawaran eonnie ini baik-baik, disana kau bisa bekerja di perusahaan eonnie” ujar sooyoung pasrah *nb: ceritanya sooyoung udah punya perusahaan sendiri gitu, ga kerja ikut orang lagi, dia tapi masih belum menikah kok--“* Mi Ra tertegun mendengarnya dan berkata “Australia eonnie. Kapan berangkat?” ujar Mi Ra dengan tatapan kosong dan… dingin, sooyoung tersenyum dan berkata “besok rabu, setelah pernikahan So Hee, ara?” ujar Sooyoung “ne eonnie, araso” ujar Mi Ra dengan… dingin.

*Mi Ra POV’s*

Aku harus meninggalkan semua kenanganku dengan Young Min. sekalipun aku tidak bisa mendapatkan namjachingu di luar negeri, aku harus menghapus memoriku bukan? Ya, aku harus melupakan semua kenangan tentang Young Min, jeongmal mianhamnida Young Min, aku harus pergi meninggalkanmu dan Jin Guk, terima kasih telah melukai hatiku meskipun kau bukan Young Min, feelingku bilang kau Young Min tapi tampaknya aku salah, mianhamnida Kwang Min, aku tak bisa mencintaimu, mianhamnida semua orang yang telah kususahkan selama 5 tahun ini, terutama selamat tinggal Young Min dan… Jin Guk.
#3 hari kemudian *author males jelasinnya--v*#
Aku telah membereskan barang-barangku dan bertekad memberikan barang pemberian Young Min ke Jin Guk, meskipun kalau dia bukan Young Min, tapi seenggaknya anggaplah itu hadiah penikahan dan pertunangan dariku untuknya “Mi Ra, kau sudah siap?” Tanya eonnie, aku menjawab “ne eonnie aku sudah siap!” pekikku, aku keluar dari kamar membawa 2 koper besar, aku akan pergi setelah menghadiri pernikahan So Hee “aigoo putriku, berbahagialah disana nak, kau tak akan lama kan?” Tanya eomma “ne eomma, hanya 2 tahun lalu aku akan kembali, tenanglah eomma, mianhamnida telah menyusahkanmu selama 5 tahun ini” ujarku pelan “aigoo, aku akan menunggumu kembali Mi Ra” ujar eomma sambil menangis, aku memeluknya hangat, Sooyoung eonnie datang dan berkata “Ayo saeng” ujarnya “eomma aku pergi dahulu ya” ujarku pelan, aku pun pergi dengan Sooyoung eonnie ke pernikahan So Hee dengan Tae Min

*Kwang Min POV’s*

“YAA! JINJJA?!” pekikku tak percaya, So Hee mengangguk lemah “ne, ia akan ke ke luar negeri, tapi ia tidka memberitahu negaranya Kwang Min, ia pergi untuk melupakan Young Min, cara yang sama saat Young Min ingin melupakan Mi Ra, aku takut nasib Mi Ra sama seperti Young Min, menghilang tanpa kabar” ujar So Hee ketakutan, Tae Min hanya memeluknya erat “gwenchana chagi, kasihan kan ia telah menunggu namja yang tidak pernah datang selama 5 tahun, relakanlah” ujar Tae Min dengan nada sedih, aku segera memukul tembok dan menyebabkan tanganku terluka “YAA Kwang Min-ah! Apa yang kau lakukan?!” pekik Myung Soo yang baru datang dengan Yoon Ah “sudahlah, aku lelah” ujarku sambil berlalu

*Author POV’s*

So Hee pun menceritakan segalanya ke Myung Soo, Myung Soo tampak amat sangat terkejut lalu menangis “mianhamnida, aku tak bisa berbuat apa-apa” ujarnya “tak apa Myung Soo-ah” ujar So Hee lembut “aku…” belum sempat Myung Soo melanjutkan berbicara, ternyata resepsi telah dimulai. Akhirnya So Hee pun secara sah menjadi istri Tae Min, Tae Min pun mengecup bibir istrinya itu lalu mereka berpelukan, Mi Ra melihat dengan tatapan iri, tiba-tiba Kwang Min menarik tangannya “apa benar kau akan ke luar negeri?” Tanya Kwang Min dengan tatapan evil, Mi Ra menatap Kwang Min dengan takut lalu mengangguk “YAA!” pekiknya, untung suasana sedang ramai karena tepukan riuh hadirin jadi suaranya tidak begitu terdengar “apa kau melakukan ini karena menganggap Jin Guk itu Young Min? masih ada aku Mi Ra! Aku akan selalu menunggumu!” ujar Kwang Min sambil menangis dan memeluk Mi Ra erat “jeongmal mianhamnida Kwang Min, aku ingin melupakan masa laluku, saat aku sudah kuat, aku akan kembali” ujar Mi Ra sambil menitikkan air mata, dan momentum itu dilihat oleh… Jin Guk.

*Mi Ra POV’s*

Aku pun menaiki altar dan menyalami So Hee dan Tae Min “chukkae! Kalian telah menjadi suami-istri yang sah! Jangan lupa untuk terus menghubungi ku dan mengirim foto anak kalian jika kalian telah memiliki anak yaa, kekekeke~” ujarku setengah menggoda “aish Mi Ra-ah! Kau membuatku malu! Aku belum berpikiran untuk memiliki anak!” ujar So Hee “tenang saja Mi Ra-ah, aku akan membuat anak! Malam ini juga!” ujar Tae Min dengan nada bercanda “hahahaha, jangan lupakan aku ya, aku selalu menyayangi kalian” ujarku dengan sedikit sendu, mereka pun memelukku dan berkata “kami tak akan melupakanmu Mi Ra, kau juga jangan melupakan kami” kata Tae Min diiringi anggukan So Hee, aku tersenyum dan turun dari altar “ayo Mi Ra, kita hampir terlambat” ujar eonnie, aku pun tersenyum dan berkata pada Myung Soo “Myung Soo, aku pergi dulu ya, dan tolong berikan kotak ini pada Jin Guk” ujarku dengan senyum kecut, Myung Soo menatapku dengan tatapan jangan-pergi tapi eonnie telah menarik tanganku, aku pun hanya bisa melambaikan tangan sambil mengikuti tangan eonnie yang menarikku begitu saja

*Myung Soo POV’s*


YAA! MYUNG SOO KAU BENAR-BENAR NAMJA PABO! Aish saat seperti ini pun kau tak bisa menceritakan kebenarannya! Dan sekarang Mi Ra telah pergi… “Tae Min, So Hee, Yoon Ah, Kwang Min, kemari” panggilku “kenapa Myung Soo?” Tanya So Hee “aku harus memberitahu kalian yang sebenarnya” ujarku cepat “eh?” ujar mereka, dengan menghela napas panjang aku menceritakan semuanya ke mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com