Welcome to my blog!

Rabu, 21 Desember 2011

Happy Mother's Day!♥

Yay, hari ini, 22-12-11 adalah hari ibu! Yup di Indonesia hari ibu jatuh tangal 22 bulan 12.  Thanks buat mama gue yang selalu sayang sama gue, support gue, membimbing gue, rela ngomelin gue demi belajar supaya dapat nilai bagus, de el el! Pokoknya kasih sayang mama ke gue gak bisa diitung dengan uang maupun materi lain! Gue sayang sama mama walaupun senyebelin apa pun mama, tetep aja rasa sayang gue ke mama gak berubah:') mama yang mengandung gue selama sembilan bulan, ngelindungin gue saat gue hampir di ambang maut, ngobatin gue saat sakit, bikinin gue bekal, nguncirin rambut gue tiap pagi, ngajak gue jalan-jalan, beliin gue buku favorit gue, de el el! Gue bingung, apa ada orang yang bisa menyayangi gue lebih itu? Gue yakin gaada, cuma MAMA yang MENYAYANGI gue dengan SUNGGUH sejahat apa pun gue sama mama, sebangkang apa pun gue sama mama, tapi mama selalu sayang sama gue, walaupun mama suka ngomel-ngomel dan bikin gue ngedumel, gue percaya kalo mama ngelakuin itu demi kebaikan gue. I LOVE YOU MOM! HAPPY MOTHER'S DAY 22-12-11!

My edited, sorry gak gitu bagus:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com