Welcome to my blog!

Minggu, 04 Desember 2011

Because I Love You part 9


Cast:
-          Shin Mi Ra
-          Jo Young Min / Lee Jin Guk (?)
-          Jo Kwang Min
-          Cho Kyuhyun  (cameo)
-          Kim Myung Soo
-          Shin Sooyoung <karena sebagai eonnie Mi Ra, maka marganya diubah>
-          Yesung  (cameo)
-          Kang So Hee
-          Lee Tae Min
-          Im Yoon Ah
-          Park In Seok


*Jin Guk POV’s*

Aku merasakan kehangatan di taman ini, aku duduk di kursi taman dan memejamkan mataku sebentar, tiba-tiba kilatan cahaya masuk, aku melihat dua orang namja dengan seorang yeoja, aku tak dapat melihat wajah mereka, mereka tampak bahagia, mereka tertawa-tawa dan berjalan tiba-tiba cahaya itu menghilang kembali, aku hanya menatap tidak percaya, mengapa dalam bayangan itu ada… aku?! Aku yakin itu adalah aku! Argh! Aku benar-benar bingung! Aku memutuskan segera pulang karena hatiku benar-benar gelisah sekarang

*Mi Ra POV’s*                                                       

Aku menatap kamar Young Min yang tertata rapi dan tidak ada orang, ahjumma dan ahjussi pun tak tau kabar Young Min, pihak universitas hanya menyatakan Young Min telah lulus dan entah bekerja dimana sekarang, sudah 5 tahun aku tidak melihat Young Min, aku merindukannya, aku ingin sekali memeluknya, meskipun ada Kwang Min, tetap saja, aku menyayangi Young Min. “Mi Ra” ujar eomma pelan “ne eomma” jawabku “apa, kau masih mencintai namja itu?” Tanya eomma “nugu?” tanyaku bingung “Jo Young Min” ujar eomma, aku hanya menghela napas panjang “5 tahun kau menutup hatimu Mi Ra, hanya untuk menunggu namja itu kembali, bagaimana kalau namja itu tidak kembali?” kata eomma pelan, aku hanya bisa bungkam “eomma mengerti kalian bersahabat lama dan kau mencintainya, tapi tak bisakah kau berpaling? Ini sudah 5 tahun Mi Ra, 5 tahun!” kata eomma prihatin, aku tetap diam “coba lihatlah keluar, menurut eomma, Kwang Min mencintaimu tapi ia takut karena kau masih mencintai Young Min” lanjut eomma “mianhae eomma, aku tidak bisa mencintai orang lain, siapa pun itu, Kwang Min sekali pun, ia berbeda eomma, ia berbeda, aku mencintai Young Min” ujarku sambil meninggalkan eomma sendirian, aku benar-benar mengharapkan Young Min segera kembali, na nun saranghamnida Jo Young Min

*Kwang Min POV’s*

Aku mendengar percakapan eomma Mi Ra dengan Mi Ra, aku benar-benar kecewa, Mi Ra masih mencintai Young Min, aku benar-benar tidak tau harus berkata apa, aku benar-benar frustasi, 5 tahun aku menunggu Mi Ra melupakan Young Min dan akulah penyebab Young Min pergi, aku benar-benar namja jahat, aku tidak tau harus berbuat apa lagi, aku keluar dari kamar Young Min dan duduk termenung di tangga “Kwang Min, kau kenapa?” Tanya eomma lembut “eomma, apa Young Min akan segera kembali? Selama ini dia kemana eomma? Aku benar-benar merasa bersalah karena akulah penyebab kepergiannya” kataku pelan “Kwang Min-ah… ini semua bukan salahmu… kau dan Mi Ra jangan menyalahkan diri terus, percayalah, Kwang Min, kau mencintai Mi Ra kan? Lebih baik kau segera merebut hati Mi Ra, eomma kasihan melihatmu dan dia, dia masih mengharapkan Young Min yang entah kemana sedangkan kau menunggunya dan frustasi karena menyalahkan dirimu sendiri…” ujar eomma lembut, aku hanya bisa terdiam mendengarnya “eomma, ada namja yang mirip sekali dengan Young Min, tapi sifatnya berbeda sekali dari Young Min, eomma apakah mungkin ia Young Min?” ujarku secara reflex “jinjja? Ah tak mungkin, walaupun muka mereka sama, kalau sifat mereka berbeda, itu tidak mungkin!” kata eomma, tapi terdengar dari nada bicaranya, eomma sedikit berharap “ne eomma, araso, aku ingin istirahat dulu, aku capek” ujarku sambil berlalu, eomma hanya bisa melihatku dengan tatapan lelah

*Myung Soo POV’s*

Aku membawa In Seok pulang ke rumahnya, Jun Su-ssi benar-benar terkejut melihat keadaan In Seok, aku memberitahunya bahwa In Seok sedang stress dan minum di bar, Jun Su-ssi berterimakasih karena akulah yang membawa In Seok pulang, aku benar-benar bingung sekarang, disatu sisi aku ingin memberitahu Mi Ra hal ini, kasihan dia, dia menunggu Young Min selama 5 tahun, di satu sisi aku kasihan dengan In Seok, dia benar-benar mencintai Young Min dan juga ia telah kehilangan eomma nya, ia pasti kesepian, tapi aku tidak setuju dengan perbuatan In Seok, itu terlalu kejam! Di sisi lain, aku kasihan dengan Kwang Min, ia menyalahkan dirinya terus karena dialah penyebab Young Min pergi, tapi ia juga senang karena ia mencintai Mi Ra dan berharap Mi Ra berpaling dari Young Min, aigoo, apa yang harus kuperbuat? “oppa, gwenchana?” Tanya Yoon Ah yang khawatir melihatku “gwenchana Yoon Ah, aku hanya sedikit kecapekan” kataku sambil memaksakan diri untuk tersenyum, lebih baik aku menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu semuanya…

*Author POV’s*

“Pagi Mi Ra!” sapa So Hee “pagi So Hee-ah, bagaimana dengan jadwal pernikahanmu?” Tanya Mi Ra senang “ahh, ini” katanya, Mi Ra membacanya dengan seksama “wah, rabu depan? Pasti akan menjadi acara yang menyenangkan! Bolehkah aku juga ikut saat acara pemberkatannya? Hari rabu pagi kan?” ujar Mi Ra bahagia, ia turut senang melihat sahabatnya menikah dengan sahabat masa kecilnya “ne, tentu saja! Kau adalah sahabatku yang istimewa Mi Ra! Bayangkan, kita bersahabat kurang lebih selama 10 tahun! Kau mau tidak menjadi pendamping wanitaku?” tawar So Hee, Mi Ra terdiam sejenak “hmm… baiklah!” katanya bersemangat “ayo kita mencoba gaun pengantinnya!” ajak So Hee, sepanjang perjalanan mereka ngobrol berdua dan bersenda gurau, akhirnya mereka sampai di butik “aku menelpon Tae Min dulu ya” kata So Hee “nee” ujar Mi Ra “Tae Min-ah kau dimana? Oh… ne, kau ajak juga! Oh masalah itu sudah kuatasi, ne, dia setuju kok, jinjja? Wah sehati sekali! Oh, ok, bye chagii” ujar So Hee “bagaimana?” Tanya Mi Ra “ne, Tae Min dalam perjalanan kemari” kata So Hee “ini gaun yang kupesan, bagus tidak?” Tanya So Hee “ne, bagus sekali” puji Mi Ra tulus “pilihlah gaun yang ingin kau pakai! Ini kan pernikahan sahabatmu, pilihlah sesuka hatimu! Aku akan membayari! Jangan khawatir!” kata So Hee bersemangat “ne So He, nee” ujar Mi Ra sambil tersenyum, ia melihat-lihat beberapa gaun, matanya tertuju pada sebuah gaun putih tanpa lengan, dengan payet putih di bagian dadanya, rok panjangnya terbelah di sisi kanan kiri kakinya, benar-benar cantik “So Hee-ah, bolehkah aku memakai gaun ini?” Tanya Mi Ra lembut “aish, tentu saja, pelayaan tolong pakaian yang ini!” perintah So Hee “yang ini aghessi?” Tanya karyawan butik tersebut “ne” ujar Mi Ra sopan “CRING” pintu butik terbuka, Tae Min masuk bersama dengan… Kwang Min? “chagii!” sapa So Hee manja, Kwang Min langsung menghindar agar So Hee bisa memeluk Tae Min “hey, apa yang kau lakukan disini?” tanyaku “aku menjadi pendamping pria Tae Min, kau?” Tanya Kwang Min balik “aku menjadi pendamping wanita So Hee…” ujarku sambil menunjuk So Hee “yaa, kalian berdua menjadi pendamping pengantin kami, kalian kan sahabat kami, tak apa kan?” ujar Tae Min diiringi anggukan So Hee “a… araso” ujar Kwang Min dan Mi Ra bersamaan, tak lama kemudian, In Seok dan Jin Guk masuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com