Welcome to my blog!

Minggu, 04 Desember 2011

Because I Love You part 10


Cast:
-          Shin Mi Ra
-          Jo Young Min / Lee Jin Guk (?)
-          Jo Kwang Min
-          Cho Kyuhyun  (cameo)
-          Kim Myung Soo
-          Shin Sooyoung <karena sebagai eonnie Mi Ra, maka marganya diubah>
-          Yesung  (cameo)
-          Kang So Hee
-          Lee Tae Min
-          Im Yoon Ah
-          Park In Seok


*Mi Ra POV’s*
Apa yang mereka lakukan? “ah, annyeonghaseyo semua” sapa In Seok ramah, aku hanya terdiam melihat mereka, tampak Jin Guk yang juga terkejut melihat kami “annyeonghaseyo In Seok-ssi, apa yang kau lakukan disini?” Tanya So Hee “ah, aku hanya mencari baju pertunangan untuk acara pertunanganku dengan Jin Guk” ujar In Seok, MWO? Jin Guk dengan In Seok akan bertunangan? Aku belum siap menerima kenyataan ini, kakiku langsung mati rasa, tanganku langsung dingin, wajahku langsung pucat “gwenchana Mi Ra?” Tanya Kwang Min yang berdiri disampingku “ne” ujarku pelan “keurom, apa yang kalian lakukan?” Tanya Jin Guk “ahh, kami sedang mencari baju pernikahan” kata So Hee “wah, siapa yang menikah?” Tanya In Seok bersemangat “aku dengan Tae Min, kalau Mi Ra dengan Jin Guk akan menjadi pendamping kami” ujar In Seok tak kalah bersemangat “jinjja? Chukkae! Kapan?” tanyanya “hari rabu depan, aku harap kau datang” kata So Hee sambil memberikan undangan kepada In Seok “ah, aku pasti datang, kalau pertunanganku dengan Jin Guk jum’at depan!” kata In Seok balik sambil memberi undangan kepada So Hee, In Seok dan Jin Guk pun berlalu, aku tetap diam mematung “So Hee-ah, bagaimana baju ini?” suara So Hee mengagetkanku, aku terkejut melihat So Hee yang sangat cantik “wah, kau tampak cantik So Hee-ah!” ujarku semangat, tak lama Tae Min pun keluar dari ruang ganti mengenakan tuxedo yang sangat indah, mereka berdua tampak serasi “yaa Tae Min-ah, kau tampak tampan sekali!” goda Kwang Min, Tae Min hanya tertawa kecil mendengarnya, seorang pegawai di butik itu ingin memfoto Tae Min dengan So Hee, dengan senang hati mereka berdua berfoto, aku hanya menatap mereka dengan tatapan iri, andai aku dengan Young Min dapat melakukan seperti itu, kulirik sekilas Jin Guk dengan In Seok yang asik memilih baju, aku hanya menghela napas panjang, “Mi Ra-ah! Sekarang giliranmu dengan Kwang Min!” seru So Hee, tampak Jin Guk langsung menatap kami berdua, aku hanya berjalan ke ruang ganti, aku memakai gaun itu dan keluar, di luar tampak Kwang Min yang sudah memakai tuxedo yang tak kalah bagus dari tuxedo Tae Min “mianhae aku lama” ujarku malu, mereka semua terdiam, aku hanya menatap mereka bingung “yaa, mengapa kalian hanya diam?” tanyaku bingung, Kwang Min, Tae Min, dan So Hee langsung salah tingkah dan tertawa “yaa, mengapa kalian menertawaiku?” tanyaku kesal “kau terlalu cantik Mi Ra-ah, bahkan aku saja sampai shock” ujar So Hee, aku langsung melihat ke kaca dan shock, aku tampak berbeda sekali mengenakan baju ini! “permisi aghessi, bisakah saya memfoto anda dengan namja itu?” Tanya seorang karyawan, aku hanya tersenyum malu, Kwang Min tersenyum dan bersedia, kulihat Jin Guk yang menatap kami dengan tajam, aku tidak peduli! “kau tampak cantik sekali Mi Ra” bisik Kwang Min, aku hanya tersenyum, tak kusangka Kwang Min mencium pipiku, mukaku langsung memerah dan “CKLIK” pas sekali terfoto! Aku langsung menutup mukaku yang memerah, Kwang Min juga wajahnya tampak memerah, Tae Min dan So Hee hanya tertawa melihat kami, aku segera masuk ke ruang ganti untuk mengganti bajuku, aku benar-benar malu sekali!

*Jin Guk POV’s*

Perasaan apa ini? Mengapa aku kesal sekali melihat mereka? Au merasa dikhianati, aku merasa kesal dan… cemburu? Ah wae? “Jin Guk-ah, bagaimana baju ini? Apa bagus?” Tanya In Seok, aku hanya tersenyum kecut dan berkata “ne” In Seok pun tersenyum-senyum melihat gaun yang ia kenakan, aku hanya memutuskan untuk bungkam “Jin Guk-ah, kau harus mencoba juga!” ujar In Seok, dengan senyum memaksakan aku mengambil tuxedo ku dan mengenakannya, ternyata aku lumayan tampan juga #narsis# “wah Jin Guk-ah, kau tampak seperti pangeran”puji In Seok, aku hanya tersenyum kecut mendengarnya

*Mi Ra POV’s*

Aku melihat Young Min, ah ani, Jin Guk mengenakan tuxedo, ia tampak tampan sekali, tapi ia bersanding dengan orang yang tak mungkin ku tandingi, Park In Seok, gadis yang cantik dan memiliki segalanya. Sedangkan aku? Tidak kan. “Mi Ra, kajja” ajak Kwang Min sambil menarik tanganku “ne” ujarku lemah, Kwang Min mengantarku sampai di rumah, aku masuk ke kamarku dengan lesu, kulihat boneka pemberian Young Min 5 tahun yang lalu bertuliskan “I Miss You” aku mendekap boneka itu, aku pun membuka laciku, banyak kenangan dengan Young Min di laci itu, aku menangis “hiks, Jo Young Min-ah, na nun saranghamnida, wae kau meninggalkanku? Wae?” ujarku lemah, aku hanya bisa menangis membuka tiap lembar foto itu, terlalu banyak kenangan, banyak juga barang pemberian Young Min “yaa namja pabo, kau tak tau kah, aku memang tidak menyukaimu tapi aku mencintaimu! Mengapa kau menghancurkan hatiku? Lebih kejam dari saat Myung Soo melukai hatiku” gumamku, aku membenamkan mukaku di kedua telapak tanganku, rasanya aku ingin mati…

*Jin Guk POV’s*

Setelah fitting baju aku pun kembali ke apartemenku, aku memandang keluar dari balkon apartemenku, tiba-tiba kepalaku pusing lagi, sebuah bayangan terlintas, aku melihat seorang yeoja yang menghadapku, siapa yeoja itu? Wajahnya diterangi cahaya yang sangat menyilaukan dan tiba-tiba secepat kilat bayangan itu hilang. Aku hanya bisa mematung, rasanya itu benar-benar nyata, dengan segera aku pergi ke dokter tapi bukan dokter langganan keluarga Park, dokter yang lain. “Jadi kau akhir-akhir ini suka mendapat bayangan-bayangan?” Tanya dokter “ne dokter, semenjak aku kembali ke Korea ini” ujarku “apa kau pernah mengalami kecelakaan besar?” Tanyanya lagi “ne dokter, 1 tahun yang lalu, aku mengalami kecelakaan di Amerika” kataku lagi “dan kau mengalami amnesia?” Tanya sang dokter “ne” ujarku “hm, rasanya ingatanmu yang hilang itu akan kembali lagi, akan kuberikan obat pencegah rasa sakit akibat efek memorimu yang hilang itu” kata dokter singkat, aku hanya bisa mengangguk, kenanganku akan kembali? Itu baik. Siapa ya yeoja di bayanganku itu? Rasanya bentuk balkon itu aku pernah liat, hm, sebentar… PERUMAHAN RUMAH MI RA! YA! PERUMAHAN RUMAH MI RA! Selesai check up aku segera pergi ke perumahan itu, tepatnya di depan rumah Mi Ra, dan… itu benar! Apa hubunganku dengan Mi Ra? Mengapa Jun Su-ssi tak pernah memberitahuku hal ini? Ini semakin menjadi teka-teki, ya Jin Guk-ah, sebenarnya, kau ini siapa?!

*Myung Soo POV’s*

“Aku takut ia akan ingat memorinya yang dulu” kata-kata In Seok terngiang-ngiang di telingaku, aish sepertinya aku harus memberitahu kebenaran ini, kasihan juga eomma dan appa Young Min tapi apakah kalau kubilang seperti itu, Young Min akan percaya? Sepertinya aku harus benar-benar menunggu ingatannya perlahan-lahan kembali, ani, aku harus mengembalikan ingatannya! Tapi harus tanpa sepengetahuan In Seok! Myung Soo, fighting! Dan mianhae In Seok, kau sudah terlalu keterlaluan

*Jin Guk POV’s*


“Jun Su-ssi, bagaimana kalau ingatanku kembali?” tanyaku pada Jun Su-ssi, ia tampak terkejut dan berkata “ah itu bagus Jin Guk-ah, chukkae! Aku benar-benar berharap memorimu kembali” kata Jun Su-ssi sambil merapikan dasinya, aku menatap Jun Su-ssi dengan gelagat senormal mungkin dan berkata “ne Jun Su-ssi, aku benar-benar tidak sabar” ujarku singkat sambil keluar dari ruangannya, aku menguping sedikit apa yang dibicarakan Jun Su-ssi, ya, dia menelpon In Seok “In Seok-ah, ne ini appa, appa khawatir kalau ingatan namja itu kembali bagaimana ini? Mwo? Membuatnya kecelakaan lagi? Ya In Seok-ah kau benar-benar sudah gila! Ani, appa tidak mau! Mwo? Obat? Aigoo kau benar-benar sudah keterlaluan! Ne, tentu saja, ah kalau begitu pernikahan kalian dipercepat? Ah araso, nee” MWO? Apa yang dimaksud Jun Su-ssi, aku benar-benar tidak mengerti! Aku pun pergi ke ruangan Mi Ra, disana tidak ada orang, aku pun mengambil beberapa file dan… ada foto terjatuh! Aku segera mengambilnya… aku benar-benar tidak percaya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com