Welcome to my blog!

Minggu, 04 Desember 2011

Because I Love You part 8


Cast:
-          Shin Mi Ra
-          Jo Young Min / Lee Jin Guk (?)
-          Jo Kwang Min
-          Cho Kyuhyun  (cameo)
-          Kim Myung Soo
-          Shin Sooyoung <karena sebagai eonnie Mi Ra, maka marganya diubah>
-          Yesung  (cameo)
-          Kang So Hee
-          Lee Tae Min
-          Im Yoon Ah
-          Park In Seok


*Author POV’s*

Sudah sebulan lebih Mi Ra bekerja di Park Company, jabatannya pun naik karena kinerjanya yang baik juga, sekarang Mi Ra menjadi kepala perhitungan keuangan, Mi Ra pun berteman baik dengan In Seok, Mi Ra juga mulai menghapus rasa sayangnya kepada Young Min dan digantikan oleh Kwang Min, ia selalu menjadi namja yang ada saat Mi Ra butuh “Myung Soo-ah!” panggil In Seok suatu pagi “ne In Seok-ah, ada apa?” tanyanya “ani, aku hanya ingin memberitahu bahwa aku dengan Jin Guk akan segera bertunangan!” katanya girang “ji-jinjja? Ah chukkae!” kata Myung Soo agak gugup, ia takut memberitahu Mi Ra karena Mi Ra sering menganggap Jin Guk itu Young Min “ne gomawo, awalnya appa ku ingin kami segera menikah tetapi Jin Guk bilang ia belum siap jadi kami bertunangan dahulu” kata In Seok panjang lebar “wae? Bukankah kalian telah berpacaran lama? Apa tidak perlu ijin dari appa dan eomma Jin Guk?” Tanya Myung Soo “aish, Jin Guk tidak memiliki orang tua! Ia kan diasuh oleh keluargaku semenjak kejad…” kata-kata In Seok terputus saat melihat Mi Ra datang “annyeonghaseyo Myung Soo, In Seok” kata Mi Ra ramah “Mi Ra-ah! Annyeong” kata Myung Soo ramah, In Seok langsung terdiam dan tak melanjutkan ceritanya, sepertinya In Seok hanya akan bercerita ke Myung Soo yang ia anggap sahabatnya, Myung Soo hanya menatap In Seok curiga “apa hubungan antara In Seok dan Jin Guk yang sebenarnya? Apakah Jin Guk itu Young Min? kejadian apakah yang membuat Jin Guk diasuh keluarga In Seok?” batin Myung Soo dalam hati

*Jin Guk POV’s*

Kepalaku pusing lagi, banyak cahaya melintas kepalaku, rasanya ada sebuah suara “… jinjja? Ayo makanlah makanan ini …-ah!” sebuah suara perempuan dan itu terdengar saat familiar, tapi yeoja itu memanggil nama siapa? Dan mengapa wajahnya tampak kabur sekali? Aigoo tak mungkin kan mimpi di siang bolong begini? “Jin Guk” panggil Jun Su-ssi “ah Jun Su-ssi” ucapku hormat “hahaha, aku sudah menganggapmu menantuku sendiri, panggil saja aku appa” kata Jun Su-ssi lembut “ah ne appa, appa akhir-akhir ini kepalaku sering pusing, apa karena efek kecelakaan 1 tahun yang lalu? Apa ingatanku akan pulih lagi appa?” tanyaku polos, Jun Su-ssi langsung mendelik dan berkata “ahh… ne, i-itu kabar yang baik, semoga kau cepat ingat lagi tetapi percayalah padaku bahwa meskipun ingatanmu tidak akan kembali, apa yang pernah kami beritahu tentang keluarga dan masa lalumu itu benar” kata Jun Su-ssi gugup “baiklah, bekerja keras ya” lanjutnya “ne, kamshamida” ujarku, aku hanya terus berpikir “aku harus menyelidiki ini semua sendiri” batinku mantap. Setelah beberapa lama mencari cara dan berpikir, aku mencari nama Mi Ra di beberapa dokumen kantor, aku pun menyelidiki latar belakangnya “hm, namanya Shin Mi Ra, ia lahir di Gwangju lalu pindah saat kelas 7 ke Seoul, appa nya telah tiada, ia memiliki noona yang lebih tua 3 tahun darinya, hmm…” ujarku sambil membaca riwayat hidup Mi Ra, aku merasa ada yang aneh, rasanya aku telah mengenal lama Mi Ra, pikiranku benar-benar kacau! “Jin Guk-ahh!” panggil In Seok yang masuk ke ruanganku tiba-tiba, aku segera menutup buku riwayat Mi Ra “kau baca apa?” tanyanya “hanya membaca beberapa riwayat karyawan baru” kataku beralasan “oh, bagaimana kalau kita pulang ke rumah chagi? Ahjumma telah memasak makanan enak hari ini!” katanya “mianhae chagi, aku agak pusing dan ingin pulang ke apartemenku, besok saja ya” ujarku lemah “akhir-akhir ini kau tampak capek dan lelah, apakah appa memberimu pekerjaan berat?” Tanya In Seok khawatir “ani! Aku hari ini hanya agak kecapekan, mianhamnida” kataku sambil kembali ke mejaku “oke, araso” kata In Seok dengan nada kecewa, aku hanya menatap In Seok prihatin, setahun lamanya aku menjadi pacarnya tanpa rasa cinta, hanya karena hutang budiku kepada Jun Su-ssi, mianhae In Seok, aku tidak bisa mencintaimu…

*Mi Ra POV’s*

Akhirnya pukul 4.00 PM! Saatnya aku pulang kantor! Aku melihat Kwang Min datang menjemput “Kwang Min!” panggilku padanya, orang-orang sekantor hanya tersenyum melihat dia menjemputku, banyak yang bilang kami pacaran, padahal tidak sama sekali! “yaa, jangan teriak-teriak! Malu!” tegurnya “hehehe, mianhae, eh ayo kita pulang” kataku bersemangat “ne, kajja!” ajaknya sambil menggandeng tanganku, aku sekilas melihat In Seok keluar dari ruangan Jin Guk dengan muka frustasi, apa mereka bertengkar? Ah itu bukan urusanku! Lagi pula apa urusanku dengan mereka? Jin Guk adalah namja chingunya  In Seok! Dan satu lagi, Jin Guk bukanlah Young Min! yeoja pabo! Tetap mengira Jin Guk adalah Young Min! “Mi Ra-ah? Hello? Katanya mau pulang” kata Kwang Min membuyarkan lamunanku “ne, kajja” kataku sambil melangkah ke arah lift

*Jin Guk POV’s*

Ya, aku harus ke rumah Mi Ra! Bukan untuk menemuinya tetapi feelingku mengatakan aku harus kesana! Entahlah! Aku segera keluar dari ruanganku dan memasuki lift, dengan segera kupencet lantai 1 agar segera sampai di lobi, sampai di lobi aku berlari ke arah parkiran dan melihat Mi Ra dengan Kwang Min, namja yang sangat mirip denganku, mengapa aku cemburu melihat mereka? Uh! Aku segera masuk ke mobilku dan mengendarai ke alamat rumah Mi Ra, aku merasa ada sesuatu yang harus kutemukan disana!

*Myung Soo POV’s*



Handphone ku berbunyi saat rapat berlangsung, aku melihat di layar handphoneku bertuliskan –In Seok calling- aku segera permisi dan mengambil handphoneku lalu mengangkatnya “yaa, apa kau tidak tau aku sedang rapat hah? Wae?” ujarku kesal “…Myung Soo-ah…cepat kemari…” ujar In Seok dengan nada menyedihkan “yaa, apa yang kau bicarakan? Kau dimana?” ujarku agak khawatir “Myung Soo… Jin Guk… pabo… aku… di…” “YAA! Kau dimana? Kau mabuk?” pekikku kesal “aku… di… club…” kata In Seok terbata lalu putus, ahh, aku ingat club mana yang sering In Seok kunjungi dulu! Semoga perkiraanku tidak meleset! Aku segera mengendarakan mobilku ke club itu dan ternyata benar, In Seok ada disana “yaa, apa yang kau lakukan? Kau benar-benar mabuk In Seok!” omelku kesal “kau… bahkan lebih perhatian dari pacarku Myung Soo” kata In Seok sambil memainkan gelas bir yang diminumnya, aku menatapnya iba dan duduk disampingnya “kau bertengkar dengan Jin Guk?” tanyaku “ani, ia hanya tak ada waktu untukku, aku kesal sekali, dan aku takut kalau ia berpaling dariku…” kata In Seok dengan mata berkaca “aku tau, ia tak pernah mencintaiku, ia hanya berhutang budi pada keluargaku yang telah menyelamatkannya” lanjut In Seok “tapi… aku mencintainya sejak pertama kali bertemu!” air mata In Seok pun tak dapat dibendung lagi “In Seok-ah…” ujarku iba “tapi… tak apa, asal dia disisiku” kata In Seok sambil menghapus air matanya, ia memesan minuman keras lagi, aku hanya dapat membiarkannya begitu, ia tampak menyedihkan, “aku menyukainya sejak sekampus dengannya dulu di Amerika” In Seok mulai bercerita “ia menutup hatinya untukku, ia benar-benar tidak melirikku, ia bahkan tidak melirik siapa pun” lanjutnya “ia bahkan tak mau menceritakan masa lalunya, aku sudah menyelidikinya dan aku takut sekarang…” kata-kata In Seok terputus “wae?” tanyaku penasaran “karena, oppanya ada disini” lanjut In Seok “siapa?” tanyaku penasaran “Kwang Min…” katanya pelan “MWO?” ujarku tak percaya, jadi Jin Guk selama ini adalah… YOUNG MIN? “yaa, jelaskan padaku” ujarku memohon “aku menerima Mi Ra dan yang lain karena kau adalah temanku” ujarnya, aku yakin ia pasti mabuk “aku takut kehilangan Young Min, itulah sebabnya mengapa aku merancang kecelakaan itu, aku tau aku kejam tapi aku melakukannya karena aku mencintainya dan mengkamuflasekan semuanya” ujar In Seok sambil menangis, air matanya benar-benar tak dapat dibendung lagi, ia pun menggenggam gelas birnya “aku, benar-benar mencintainya dan tak akan melepaskannya” tekad In Seok, ia pun memecahkan gelas birnya, aku hanya menatap In Seok tidak percaya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com