Welcome to my blog!

Minggu, 04 Desember 2011

Because I Love You part 13 (end!)


Cast:
-          Shin Mi Ra
-          Jo Young Min / Lee Jin Guk (?)
-          Jo Kwang Min
-          Cho Kyuhyun  (cameo)
-          Kim Myung Soo
-          Shin Sooyoung <karena sebagai eonnie Mi Ra, maka marganya diubah>
-          Yesung  (cameo)
-          Kang So Hee
-          Lee Tae Min
-          Im Yoon Ah
-          Park In Seok


*Author POV’s*

“kajja Mi Ra!” ajak Sooyoung eonnie, aku menatap pemandangan sekitarku dan berkata “selamat tinggal Seoul, kita akan bertemu 2 tahun lagi” ujarku sambil mengambil koper dari tangan eonnie dan berkata “gomawo eonnie, aku pergi dahulu” ujarku sambil menunduk, eonnia pun memelukku dan berkata “kita akan bertemu 2 tahun lagi dongsaengku tercinta” ujarnya sambil melepaskan kepergianku dengan tangis sekaligus senyum mengembang di bibirnya. PLAK! Sebuah tamparan keras mendarat di pipi Myung Soo, tamparan itu berasal dari Kwang Min “MYUNG SOO-AH! KAU BENAR-BENAR TEGA PADA KAMI! YAA MENGAPA KAU TIDAK MENCERITAKANNYA KEPADA KAMI?!” pekik Kwang Min “KWANG MIN-AH!” pekik So Hee “ini bukan  100% kesalahan Myung Soo! Lagi pula kalau kita memberitahu Mi Ra sedangkan Young Min belum mengingat apa pun percuma saja! Yang ada Mi Ra tambah sakit hati!” ujar So Hee diiringi anggukan yang lain “ne oppa! Lebih baik oppa menemui Jin Guk-ssi sebelum ia pergi” ujar Yoon Ah, mereka berlima pun berlari menemui Jin Guk, mereka melihat Jin Guk dengan In Seok, PLAK! Tamparan mendarat di pipi Jin Guk (pake Young Minnya pas ingatannya kembali) Jin Guk menatap Kwang Min dengan tatapan tak percaya “yaa, apa yang kau lakukan?!” pekik In Seok, tamparan pun mendarat di pipi In Seok oleh So Hee “makan itu yeoja licik! Aku bersumpah akan membalaskan dendamku! Lihat saja! Yeoja munafik! Kau harusnya mati!” pekik So Hee tak kalah marah, bagaimana tidak, In Seok telah membuat Mi Ra galau (ea bahasanya-_-v) selama 5 tahun! “aish apa yang kau lakukan?!” pekik In Seok histeris BRAK! Kwang Min melempar kotak berisi pemberian Young Min ke Mi Ra dihadapan Jin Guk “halo Jo Young Min, dongsaeng ku paling brengsek! Kau penyebab Mi Ra pergi! Namja brengsek! Kau pikir dengan meninggalkan Mi Ra padaku ia akan membuatnya menyayangiku? Anio! Kau benar-benar brengsek!” ujar Kwang Min, Jin Guk yang kebingungan pun menatap In Seok yang menggigiti bibir bawahnya, Jin Guk segera mengambil kotak itu “oppa, apa yang oppa lakukan?” ujar In Seok sambil menahan tangan Jin Guk, Jin Guk menepisnya kasar dan membuka kotak itu, teddy bear bertuliskan ‘I Miss You’, foto-foto saat mereka bersama, diary, buku, dan… liontin. Tiba-tiba ingatan Jin Guk pulih dan ia sadar kalau ia adalah Jo Young Min.

*Young Min POV’s*

AKU INGAT SEMUANYA! DAN TERNYATA AKU ADALAH JO YOUNG MIN! Aku menatap In Seok tajam dan berkata “yaa yeoja munafik! Kau benar-benar tega! Sekarang aku ingat! Kau kan yang merencanakan kecelakaan itu? Yaa kau benar-benar tidak tau aturan! Kau…” ujarku sambil ingin menampar In Seok, aku langsung mengepalkan tanganku “…mana Mi Ra, hyung?” tanyaku pada Kwang Min, mereka tersentak kaget, ya, aku ingat semuanya, dan juga semua kebohongan In Seok, uang memang bisa ya mengkamuflasekan segalanya. “terlambat, ia telah naik pesawat ke luar negeri” ujar Kwang Min pasrah “kemana?!” tanyaku tak percaya “ia tidak memberitahukannya” ujar Kwang Min lagi, lututnya lemas, ia pun terkulai di lantai sambil menangis, “yaa, mengapa kau masih disini yeoja keparat?!” ujar Yoon Ah dengan sinis “yaa! Aku ini bos kalian! Kalian…” belum sempat In Seok melanjutkan pembicaraannya Yoon Ah menampar keras pipi In Seok “mulai hari ini, aku dengan So Hee KELUAR! Begitu juga Mi Ra! Dan pergilah yeoja keparat! Aku tak ingin melihatmu lagi! SELAMANYA!” ujar Yoon Ah galak, dengan kesal In Seok meninggalkan tempat itu, aku pun berlari keluar ruangan dan ingin ke bandara, ya, aku harus menemui Mi Ra, atau paling tidak aku bisa meminta informasi “yaa Young Min-ah kau mau kemana?!” Tanya Myung Soo sambil mengejar Young Min, disusul keempat sahabatku, aku berlari melewati jalan raya dan CIIITTTT BRUK! Aku merasakan sekitarku gelap.

#2 tahun kemudian#

*Mi Ra POV’s*

Seoul telah banyak berubah, begitu juga aku, ani, aku tetap yang dulu, di Australia tidak membuatku melupakan Young Min ternyata, dan… rambut panjang kesukaan Young Min ini pun masih kupelihara, sekarang yang kutahu Yoon Ah dengan Myung Soo telah menikah, Tae Min dengan So Hee sudah memiliki 1 orang anak sedangkan Kwang Min memutuskan untuk hidup sendiri dan In Seok ke luar negeri sedangkan Jin Guk entah dengan siapa dan bagaimana kabarnya aku tidak tau begitu juga dengan Young Min, aku memang tidak ingin mengetahui kabar mereka. Sooyoung eonnie pun telah menikah dengan namja bernama Park Jung Soo, aku kini telah berdiri di depan rumahku, tiba-tiba aku melihat jendela kamarku terbuka, aku segera masuk ke rumah “eomma, eonnie” panggilku tapi tak ada orang, aku segera ke kamarku dengan takut-takut, aku takut ada pencuri! Aku melihat setangkai bunga mawar putih, hal ini mengingatkanku dengan Young Min, dengan sebuah kertas bertuliskan “cepatlah ke tempat kita sering bermain” apakah itu Young Min? Aish bagaimana mungkin? Dengan penasaran aku segera berlari, aku berlari agak susah karena memakai high heels, aku berlari ke taman dekat rumahku, tempatku dulu bermain dengan Young Min dan Kwang Min, aku melihat punggung seorang namja tampaknya mengenakan hoodie “nugu?” tanyaku, ia membalikkan badannya dan… Young Min… JO YOUNG MIN? AISH OTTOKHAE?! “annyeonghaseyo Mi Ra” ujarnya sambil melepaskan hoodienya, ia tampak berubah sekali! Aku menutup mulutku, air mataku keluar secara refleks “yaa, kau kenapa?” ujarnya sambil memegang tanganku, ia lebih dewasa sekarang, ia pun menghapus air mataku “ba…bagaimana mungkin… ini… terjadi… aku pasti bermimpi” ujarku, ia tersenyum dan memelukku erat “ceritanya panjang, tapi yang paling penting… na nun saranghamnida Shin Mi Ra” ujarnya yang membuat air mataku keluar lagi, ya, air mata bahagia “na… nado, mianhamnida telah membuatmu menunggu selama 2 tahun, aku tidak tau” ujarku lirih, ia pun berkata “justru aku yang harus minta maaf, jeongmal mianhamnida telah membuatmu menunggu selama 5 tahun Shin Mi Ra” ujarnya hangat “ne namja pabo! Aku telah mencintaimu selama, umm 7 tahun, ani, 8 tahun” ujarku sambil berpura-pura mengingat, ia tersenyum dan mengacak rambutku “kau benar-benar berubah, kau makin cantik, hm, kau tidak memotong rambutmu rupanya” ujarnya sambil mencium rambutku “kau juga berubah, lihatlah rambut ini! Aigoo” ujarku “tapi hatimu tidak kan?” godanya sambil mengerlingkan matanya, mukaku merah, aku pun berkata “kau juga” ujarku, ia tertawa terbahak dan mengeluarkan sesuatu dari kantung hoodienya dan berlutut di hadapanku “na nun saranghamnida Shin Mi Ra, would you be my wife?” ujarnya sambil membuka kotak berisi cincin, aku menutup mulutku dan menangis bahagia lagi “na… nado” ujarku sambil berlari ke pelukannya, suara pun menjadi riuh, ternyata So Hee, Tae Min, Sooyoung eonnie, Jung Soo oppa, Myung Soo, Yoon Ah, dan Kwang Min ikut menyaksikan! Aku pun hanya tersenyum malu dan bahagia. Akhirnya penantianku selama ini terwujudkan juga, namja yang sangat begitu aku sayangi dan cintai kini, dihadapanku dan melamarku…

*********************************************************************************

Finally selesai juga! Author sampe begadang lho bikinnya! O.o gimana? Pada suka gak? Oiya author mau kasih gambaran soal perubahan Young Min dan Kwang Min, jadi pas Mi Ra masih suka Myung Soo, mereka berpenampilan pas pertama kali debut Boyfriend, pas Young Min hilang ingatan, mereka berpenampilan pas comeback stage dengan lagu “Don’t touch my girlfriend” daan the last pas Young Min ngelamar Mi Ra, double Jo penampilannya saat mereka ngeluarin 3rd single mereka! (baru mau rilis sih tapi foto teasernya kan udah ada-__-v *author ngotot*) jadi gimana? Udah dapet gambaran kan semua? d^^b mianhamnida kalo masih typo trus kalo ceritanya jelek ya maklum soalnya ini FF pertama author^^ oiya author lagi bikin FF ke 2 nih Cuma belom yakin bagus atau nggak-_- tenang aja, kalau author udah memantapkan hati pasti nanti author posting lagi^^ oiya add facebook author dong: Aretha Amelia, follow twitter: @Arethawr (mention buat follow back! No mention no follow back loh!o.O), sama visit blog: http://www.smileovertherainbow.blogspot.com #promosi hehehe semoga kalian enjoy yaa! And RCL please!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com