Welcome to my blog!

Minggu, 04 Desember 2011

Because I Love You part 11


Cast:
-          Shin Mi Ra
-          Jo Young Min / Lee Jin Guk (?)
-          Jo Kwang Min
-          Cho Kyuhyun  (cameo)
-          Kim Myung Soo
-          Shin Sooyoung <karena sebagai eonnie Mi Ra, maka marganya diubah>
-          Yesung  (cameo)
-          Kang So Hee
-          Lee Tae Min
-          Im Yoon Ah
-          Park In Seok


*Myung Soo POV’s*

Saat sedang mengecek beberapa file, tiba-tiba seorang namja memasuki ruanganku dan melemparkan sebuah foto di hadapanku “bisakah kau menjelaskan ini?” Tanya Jin Guk dengan geram, kulihat ada sedikit amarah di matanya, aku menutup fileku dan berkata “kau ingat sesuatu?” tanyaku santai “ani, yaa jelaskan padaku! Palli! Sebelum kemarahanku memuncak!” ujarnya frustasi, aku menatap lemah Jin Guk ani Young Min, ia benar-benar merasa frustasi, aku tau itu, ia ingin sekali mengenang masa lalunya tapi tidak bisa “hh… maksudmu kau yang di dalam foto itu bersama Mi Ra?” tanyaku tetap santai “ne tapi aku tidak mengingat apa pun, palli, jelaskan padaku ini semua!” ujarnya setengah menangis, aku hanya berkata “kurasa itu bukan kau. Karena kau tidak mengingat apa pun. Dia adalah sahabat Mi Ra, sekaligus namja yang Mi Ra cintai, namja itu pun mencintai Mi Ra juga tapi sayang namja itu tidak tau dan ia pergi begitu saja meninggalkan Mi Ra” ujarku sambil mengenang masa itu, ya, masa yang sangat sulit bagi kami semua

*Jin Guk POV’s*

Eh? Namja yang Mi Ra cintai, pantas Mi Ra waktu pertama kali menemuiku menanyai namaku “apakah namja itu bernama Young Min?” tanyaku ragu “ne, Jo Young Min, Mi Ra berharap dia adalah engkau, ani, karena muka kalian sama Mi Ra sering menganggap kau Young Min” ujar Myung Soo, aku menatap foto itu, tampak namja bernama Young Min itu dengan Mi Ra. Sangat bahagia. Tiba-tiba hatiku terasa sakit, hatiku juga terasa sendu, seakan-akan luka yang lama tertutup terbuka kembali. Mengapa aku merasakan ini? Apakah ini aku? Tapi mengapa aku tidak ingat sedikit pun? “Myung Soo-ssi, tampaknya kau benar, namja ini bukan aku karena aku tidak ingat apa pun” ujarku lelah

*Myung Soo POV’s*

Aigoo, Young Min tetap tidak ingat masa lalunya? Aish ottokhae? Aku tak sanggup melihat Mi Ra menangis lagi karena namja yang dicintainya menikahi yeoja lain yang tidak ia cintai dan namja itu tidak mengingat Mi Ra! 5 tahun Mi Ra menunggu tanpa kepastian yang jelas dan namja yang ia cintai sekarang tepat di hadapanku dan ia tidak mengingat Mi Ra! Padahal aku telah memberitahu Young Min tapi ia tetap tidak ingat, aigoo ottokhae? Kim Myung Soo kau benar-benar sahabat yang gagal! “ne, mungkin namja itu bukan kau, karena kalau namja itu pun kau, kasihan Mi Ra, melihatmu menikahi In Seok, karena ia tidak bisa lepas dari bayangan namja itu semenjak bertemu dengan kau” ujarku sambil melirik foto Young Min dengan Mi Ra, air mata di pelupukku ingin tumpah dan aku ingin berteriak “YAA LEE JIN GUK! NAMJA ITU ADALAH KAU! KAU ADALAH JO YOUNG MIN! KAU HILANG INGATAN KARENA PARK IN SEOK!” tapi percuma kalau ia tak ingat sedikitpun. Tuhan tolong pertemukan dua cinta sejati ini, aku tak sanggup bila harus berakhir sedih, ini terlalu kejam, aku butuh keadilanmu Tuhan.

*Author POV’s*

Akhirnya Jin Guk pun pulang ke apartemennya, ia tetap memegang foto itu, ia benar-benar bingung, ia kemudian tiduran di kasurnya, tiba-tiba ingatan itu datang lagi “yaa, namja pabo!” pekik seorang yeoja “hahaha, kau kegelian ya?” ujar seorang namja sambil mengelitiki perut yeoja itu, BRUK, mereka jatuh di tempat tidur bersamaan, yeoja itu tepat diatas namja itu, namja itu tertawa, begitu juga yeoja itu, namja itu pun mengecup pipi yeoja itu “yaa, apa yang kau lakukan?” ujar yeoja itu “hahaha, ani” ujar namja itu sambil bangkit berdiri… dan ingatan itu hilang lagi, Jin Guk yakin itu pasti berkaitan dengan masa lalunya “apakah aku bukan Lee Jin Guk?” tanyanya pada dirinya sendiri dengan pasrah.

*Mi Ra POV’s*

Langit sore ini benar-benar membuat hatiku tenang dan menangis, langit ini mengingatkanku dengan ingatan tentang Young Min, rasa sakit ini menusuk hatiku lagi “Mi Ra-ah” panggil eonnie “ne eonnie” jawabku sambil masuk ke dalam kamar, karena sedari tadi aku di balkon memandangi langit “apakah kau mau pindah ke luar negeri?” tawar eonnie “eh?” ujarku dengan terkejut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com