Welcome to my blog!

Sabtu, 31 Maret 2012

#2 Huft.

Tiada hari tanpa masalah deh buat gue! Masalah kecil sampe besar ada semua! Tapi gue berusaha stay calm dan sabar. Tapi... sampai kapan coba? Sampai kapan gue harus bertahan? Sampai kapan gue harus 'tersenyum' gue gatau. Gue rasa satu masalah selesai muncul masalah lain. Yeah itulah hidup. Saat di satu sisi kehidupan gue 'aman' sisi kehidupan gue yang lain 'gak beres' yaampun kapan sih masalah cepet selesai? Oke gue juga gatau kalau misalnya gue yang terlalu 'melebih-lebihkan' but hey that's annoying me! Jadi kalo menurut orang lain itu gak annoying ya who knows? Bahkan gue amsih labil gitu nulis postingan ini, gue kesel tapi kadang gue bingung kenapa gue bisa kesel coba, tapi pas gue badmood tapi males aja gitu nulis, gue lebih milih diem atau gak dengerin musik, baca novel, yeah itung-itung bisa bikin hati gue lebih 'adem' gitu... Oke the problem is SS4INA, kata nyokap gue boleh nonton asal ada TEMEN! Ohmygosh temen-temen gue tuhh pada gasuka Korea semua! *sebagian besar* dan kalo ada pun pada gak mau karena mahal, well ini gue minta sebagai kado ultah jadi harus dipenuhin! *mulai maksa* dan yuno gue kelabakan men nyari temen! Yah abis itu catatan bahasa inggris gue ilang dan itu tuh whatthe banget! Udah gitu gue sering gadapet inspirasi buat nulis cerita! *efek galau SS4INA* tapi sih ada satu orang yg bikin gue seneng, gue sering chat sama dia, sering curhat lah, orangnya baik sih sayang di dunia nyata dia gakenal gue, tapi gapapa-lah, dia cukup ngehibur gue kok dengan jawaban-jawaban konyolnya! Bukannya gue suka yaa atau apa pun ituu, gue masih kecil (?) intinya gue seneng lah! Meskipun masalah lebih banyak sih... doain gue aja deh bisa menghadapi semuanya! Thank you for reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com