Welcome to my blog!

Kamis, 22 Maret 2012

#1 Tired

Ini bukan fanfiction maupun cerpen atau cerbung yang lo smua baca... ini murni cerita hidup gue.
I've tired! Gue capek! Gue capek terus ber 'act' baik, sabar, senyum, pemurah, dll. Gue kepaksa ngelakuin ini smua! Well bukan berarti gue muka dua atau gimana tapi karna gue capek aja berusaha ngertiin orang lain sedangkan orang lain ga ngertiin gue! Gue capek cuma disuruh 'MENGERTI' tapi gak pernah 'DINGERTIIN' gue berusaha sabar waktu dikacangin, diabaikan, didiemin, dll. Sumpah deh gue mendingan mati! Gak di rumah, di sekolah, dimana aja! Semua sama! Gue pengen banget sehari mati rasa gitu atau apapun, ya karena gue males menjalani hidup gue ini. Gue tau semua orang cuma bersikap 'manis' saat butuh gue dan dihadapan gue, aslinya nusuk di belakang! Diomongin baik-baik juga percuma orang gaada penyesalan! Gue juga kesel temen-temen gue kaya j****y smua atau gak kayak b***h, gue ga mau ya sok-sok caper, kecentilan, sok cantik, sok eksis dll. Gue cuma cewek biasa pendiem, kutu buku, ga cantik, ga eksis, ga pinter, korean addict, dan paling ga suka caper di depan cowo yang disuka! Gue gasuka aja caper di depan cowo yang gue suka, seenggaknya sih seneng boleh, jingkrak2 boleh, tapi gaperlu sampe lewat-lewat kelasnya tebar-tebar pesona gitu kan? Mesti jaga image juga kali... Dan gue kesel banget kalo lagi jatuh cinta orang tuh pasti berubah 180 derajat! Mulai dari hal wajar sampai gak wajar! Dan gue ga pernah -ga mau tepatnya- ngelakuin hal kaya gitu. Ngehancurin image banget gitu... Yang ada orang yang kita suka ilfeel -am i right? Gue juga kadang nyesel berbuat kebaikan yang ujung-ujungnya gue dijahatin, gue berbuat baik, sahabat gue direbut semua, gue berbuat jahat nanti gue dimusuhin lagi. Intinya berbuat baik kek, jahat kek, serba salah! Gue juga benci sama diri gue yang sabar, gue pengen marah dan ngasitau unek-unek gue, ntar gue nya kena omel lagi, sensi lah, apa lah, sok putri perfect lah, dll! Gue juga kesel sama temen gue yang gabisa baca mood gue! Pura-pura lugu dan polos setelah dia sengaja -atau nggak- ngelakuin hal yang bikin ilfeel. Mereka gamau dikacangin dan kalo dikacangin marah, lah gue? Kalo dikacangin gue marah yang ada gue yang disindir lah, apa lah, dll. Mereka ga ngaca gitu emang mereka mau di posisi gue yang secara gak langsung di bully? Ngga kan? Hey i'm tried to be nice with you yeah! Don't make me mad! Or make karma will hit you -someday. Gue juga capek di rumah gue ga di ngertiin, ortu gue selalu sibuk sama ini itu, gue capek! Gue mulu yang selalu diminta 'mengerti' padahal mereka gak ngerti gue! Gue juga dibilang anak yang susah dikasitau lah, ga mau nurut sama ortu lah, dll. Hey i just want tell my opinion! Gimana gue ga mati coba, ga di rumah, di sekolah cuma bikin gue frustasi, banyak pikiran, capek fisik sama batin! Untung fisik gue 'kuat' jadi gue masih 'sanggup' tunggu aja gitu sampe gue mati atau ga jatuh sakit apa orang-orang ngerasa berbuat hal yang bikin gue kaya gitu -jatuh sakit atau mati- atau mereka malah seneng dan ngerasa 'ga bersalah'. Well selama ini gue cuma 'nonton' sampe kapan mereka gitu, cuma tunggu waktu aja mereka sadar atau ga sadar sampe mati ataupun mereka kena karma dengan apa yang mereka perbuat ke gue -hal jahat- maupun ke orang lain. At least gue benci aja sama temen nusuk dari belakang, temen yang punya temen baru yang lama dibuang, dan saat jatuh cinta orang bakal berubah 180 derajat -hal jelek- trus manfaatin orang lain demi orang yang disuka. And if you want to know, i'm very tired with this f***ing thing in my life! Gue tau ini bahaya -curhat di dunia maya- tapi gue terlalu capek karena gue gatau lagi mau 'nampung' dimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com