Welcome to my blog!

Jumat, 23 Maret 2012

[Teaser] Our Destiny

Adakah tempat yang tersisa di hatimu untukku? Apa kau akan tetap menatapnya? Apa kau tak menyadari keberadaanku yang selalu disisimu? Aku... menunggumu.
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Apa aku bisa memilikimu? Aku tahu itu mustahil tapi tak bisakah? Senyumanmu membuatku tenang, pembawaanmu yang lembut membuatku nyaman, tapi apa sungguh aku tak bisa masuk ke dalam hatimu? Apa kau menyadari keberadaanku?
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku tak tau mencintaimu atau tidak. Aku bimbang. Aku bingung. Aku takut membuatmu kecewa. Aku hanya berusaha melindungimu.  Aku ingin lebih dari sekedar sahabat... tapi aku takut kalau nanti kita hanya akan sama-sama terluka...
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Mengapa kau tak menatapku? Apa susah bagimu untuk menatapku? Aku tau kau menyukai dirinya tapi setidaknya beritau aku kepastian! Aku ingin berpaling tapi aku tidak bisa, kau benar-benar racun untukku, tetapi tak ada yang bisa menyembuhkan itu! Aku tau aku hanya akan tersakiti jika melihatmu yang tak peduli dengan diriku tetapi... Aku akan berusaha.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Apa dia menyukaiku? Tapi sepertinya tidak, dia bersikap cuek padaku dan kasar! Tapi itu malah menjadi daya tariknya! Apa aku gila? Hm, mungkin..? Argh aku frustasi! Apa aku dapat berdiri disampingnya, membelainya, memeluknya...? Tapi aku terlalu takut memberitau perasaanku...
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat dia menatapku, hatiku berdebar-debar! Ahh apa tak normal diriku ini? Apa aku jatuh cinta dengan dirinya? Tapi... Bagaimana bisa? Tidak! Bagaimana mungkin? Dia menyebalkan dan hanya membuatku kesal tapi dia selalu mampu membuatku tersenyum dan berada disisiku... Apa rasa ini?


Kim Myungsoo. Min Ha Ra. Lee Sung Jong. Jung Sung Rin. Lee Howon. Nam Sung Young
Persahabatan dan cinta. Akankah takdir akan mempersatukan mereka? Apakah cinta dan persahabatan akan merusak satu sama lain?


~ Our Destiny~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com