Welcome to my blog!

Rabu, 28 Maret 2012

Our Destiny Part 5


Author: Aretha Amelia / Arethawr
Cast:
- Min Ha Ra [OC]
- Jung Sung Rin [OC]
- Nam Sung Young [OC]
- Lee Sung Jong
- Kim Myung Soo
- Lee Ho Won / Hoya
- Lee Sun Kyu / Sunny [Girls' Generation]
- Kim Soohyun [Aktor] (cameo)
- Other Infinite member
Rating: PG 12
Genre: Friendship, romance (?)

*Sungjong POV's*

"Sunny-ah" panggilku, Sunny menoleh "ne Jongie?" ujarnya "aku ingin cerita padamu" ujarku manja "aigoo mengapa dongsaengku seperti ini, ayo kita makan siang bersama" ajak Sunny, aku pun berjalan disampingnya "Sunny-ah kuharap kau tak marah" ujarku "wae?" tanyanya, aku pun menceritakan kejadian kemarin dengan Hara kepadanya "MWO? Yaa dongsaeng pabo! Mengapa kau bisa melibatkan noona-mu ini?" serunya marah "jwesonghamnida Sunny-ah, itu disebabkan karena... um... aku tidak tau dengan perasaanku sendiri" ujarku takut-takut "keurom... dia mempercayainya?" tanya Sunny, aku mengangguk "sepertinya... dia marah padaku" ujarku "yaa aish dongsaeng pabo! Malu sekali aku punya saudara sepupu sepertimu! Itu tandanya dia menyukaimu pabo! Pabo namja! Pabo! Pabo!" omel Sunny sambil memukulku pelan dengan tangannya, aku hanya tertawa melihatnya, sepupuku satu ini memang lucu! Tapi kalau marah benar-benar menyeramkan! Dan yahh, dia hanya tua beberapa bulan dariku-_- sesampainya di cafetaria aku melihat Hara dengan Myungsoo, wajah Hara langsung berubah sayu tiba-tiba dan tatapan Myungsoo benar-benar membunuh "hey, itu kan yang namanya Hara?" bisik Sunny "mengapa kau bisa tau?" ujarku terkejut "tentu saja, apa yang noona mu ini tidak tau?" ujarnya "ya berhenti membanggakan dirimu sebagai noonaku! Kau hanya selisih beberapa bulan dariku!" protesku "dwesseo, ayo kita menemui mereka!" ajak Sunny "annyeong" ujar Sunny kepada Hara dan Myungsoo, Hara dan Myungsoo cukup terkejut, Hara pun membalas menunduk "annyeong" ujarnya "apa yang kalian lakukan?" tanya Sunny "makan siang" jawab Myungsoo "boleh kami ikut?" ujar Sunny, Myungsoo menatap kami bergantian lalu tersenyum kecil dan berkata "ohh tentu saja"

*Hara POV's*

Tertekan? Ya. Bagaimana tidak di hadapanku ada Sunny dengan Sungjong, mereka tampak sangat serasi, Sungjong dan Sunny tampak cocok menjadi pasangan kekasih. Hancur? Ya, sangat hancur, tapi berkali-kali Myungsoo menggenggam tanganku agar pertahananku tidak runtuh, dan Sungjong hanya tersenyum menatapku, tapi senyumnya... bukan senyumnya yang biasa ia tunjukan kepadaku, seperti senyum tertekan... apa ia sakit hati melihatku bersama Mungsoo? Waeyo? Memangnya aku tidak sakit hati melihat mereka? "Hara... Hara... Hara-ya" aku menoleh "ne?" ujarku bingung "kau sudah memilih menu?" tanya Myungsoo, terlihat dia sabar sekali "ohh... ne, japchae" ujarku cepat "ANNYEONG!" kami ber-empat menoleh ke sumber suara itu, tampak Sungyoung dengan Hoya "bolehkah kami bergabung?" tanya Sungyoung "tentu saja! Ya kan Hara, Myungsoo, Jongie?" ujar Sunny cepat, kami hanya bisa tersenyum kaku

*Sungyoung POV's*

Aigoo, suasana macam apa ini? Benar-benar... Tapi kurasa Sunny berusaha mencairkan suasana, hm, kurasa dia yeoja baik-baik... Selesai makan aku pun segera menemui Sunny "Sunny-ah, bisakah kita berbicara?" tanyaku "ohh tentu saja" ujarnya ramah, kami pun pergi ke tempat sepi "Sunny-ah, apa kau mencntai Sungjong?" tanyaku menyelidik, Sunny pun tersenyum kecil "waeyo?" tanyanya, senyumnya itu berubah menjadi senyum mengesalkan...

*Sungrin POV's*

"Hara, minggu ini bagaimana kalau kita nonton film?" tawar Myungsoo, aku mengawasi dari kejauhan "mianhae Myungsoo-ah, aku tidak bisa" ujar Hara "waeyo? Jebal Hara, kali ini saja..." pinta Myungsoo, Hara tampak bimbang "arasso" ujar Hara kaku, mereka pun berpisah aku segera menemui Hara "Hara-ya, aku ingin berbicara denganmu" ujarku dengan nada manis dibuat-buat, Hara pun tersenyum bingung lalu menemuiku "waeyo Sungrin-ah?" tanyanya "Hara, apakah kau mau menemaniku minggu ini ke mall? Jebal..." paksaku "umm... ok" ujar Hara sambil tersenyum kecil, mianhae Hara-ya aku tak bermaksud jahat tapi kalau kau tetap dekat dengan Myungsoo, aku harus melakukan hal ini.............

TBC...............................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com