Welcome to my blog!

Selasa, 27 Maret 2012

Our Destiny Part 4


Author: Aretha Amelia / Arethawr
Cast:
- Min Ha Ra [OC]
- Jung Sung Rin [OC]
- Nam Sung Young [OC]
- Lee Sung Jong
- Kim Myung Soo
- Lee Ho Won / Hoya
- Kim Soohyun [Aktor] (cameo)
- Other Infinite member
Rating: PG 12
Genre: Friendship, romance (?)

*Author POV's*

"yoboseyo..." ujar Sungyoung, raut wajah Sungyoung pun berubah menjadi ceria "ohh, ahjumma! Ne, Hara? Ohh dia sedang mandi... eh dia sudah selesai" ujar Sungyoung "HARAA EOMMA MU MENELPON" pekik Sungyoung, Hara -yang baru selesai mandi- pun bergegas mengambil telepon "yoboseyo eomma... ne... ne... mwo? wae? oh... ne... oppa? ne... ne... wae oppa? neo jinjja... eo... eo... ara... annyeong" ujar Hara sambil mematikan telepon, wajah Hara semakin kusam "waeyo Hara?" tanya Sungyoung "emm... eomma dan oppa bilang bahwa kemungkinan aku akan dibawa kembali ke Busan" ujar Hara pelan "MWO?!" pekik Sungyoung, Woohyun, dan Myungsoo "yaa jangan pasang wajah se-kaget itu! eomma dan oppa tak enak merepotkan keluarga Nam terus" ujar Hara "aigoo, tentu tidak merepotkan Hara-ya! Ya kan Sungyoung-ah?" ujar Woohyun diiringi anggukan Sungyoung "ne, aku sudah bilang ke eomma dan oppa kalau ingin membawaku ke Busan setelah aku selesai kuliah, tapi oppa tidak mau, kata oppa selesai kuliah semester 1 ini aku harus ke Busan, aku juga tidak enak merepotkan keluarga Nam terus" kata Hara pasrah, ia masih ingin di Seoul, berada di sisi Sungjong dan berada di sisi teman-temannya, Myungsoo masih shock dengan penjelasan Hara pun terdiam -bengong tepatnya- "Hara-ya, kita sudah bersama sejak SMP masa kau mau pergi Hara? Lagi pula mengapa kau harus ke Busan?" sungut Sungyoung "kau tau kan Sungyoung, appa ku sudah meninggal dan eomma menikah lagi dengan Kim Ahjussi yang tinggal di Busan, mau tak mau aku juga harus pindah ke Busan" kata Hara "bukankah Soohyun hyung bekerja di Incheon?" ujar Myungsoo tiba-tiba "oppa telah membereskan file kerjanya dan ia setuju dipindahkan oleh kantornya ke Busan" jelas Hara, wajah Myungsoo terlihat muram sekali begitu pula Sungyoung dan Woohyun "dwesseo, kita masih punya waktu sampai semester 1 selesai bukan? Mari kita makan" kata Hara sambil melahap nasi dan lauk "uhm... ne kurasa benar apa kata Hara, selagi Hara masih disini kita tidak boleh mengisi hari-hari kita dengan kesedihan, ara?" ujar Woohyun oppa, Sungyoung pun mulai tersenyum begitu pula dengan Myungsoo, mereka ber-empat pun makan malam dengan lahap dan gembira

#esok harinya#

*Hara POV's*

Soohyun: Hara-ya selesai semester 1 kuliahmu nanti kau harus ke Busan secepatnya, oppa telah membereskan file kerja oppa dan akan pindah ke Busan
Aku: wae oppa? Aku masih ingin di Seoul
Soohyun: Hara-ya eomma dan appa kangen dan membutuhkan dirimu, kau hanya pulang saat liburan Hara, eomma dan appa membutuhkanmu karena kau anak yeoja mereka satu-satunya, mungkin memang berat bagimu melepas sahabatmu sejak SMP tetapi appa juga masih kerja di Busan sampai waktu pensiunnya, mengertilah sedikit Hara, sejak SMA kau sudah di Seoul sedangkan appa dan eomma di Busan, kita juga tidak enak merepotkan keluarga Nam terus
Aku: tapi oppa, apa aku tidak bisa menyelesaikan gelar sarjanaku disini?
Soohyun: Hara, menyelesaikan sekolahmu hampir 5 tahun, umur eomma dan appa tidak banyak dan kita tidak tau kapan mereka pergi, kau harus membahagiakan mereka, arasso? Jangan membangkang lagi!
Aku: ne oppa... annyeong...


Aku masih mengingat percakapanku kemarin malam dengan Soohyun oppa, benar-benar menyakitkan hati, aku mencintai Sungjong dan Sungjong mencintai orang lain, dan sekarang aku akan dibawa ke Busan, mungkin Sungjong memang bukan takdirku dan aku harus menerima kenyataan "Hara-ya" panggil Myungsoo "ne?" jawabku "mau makan siang bersama?" tawar Myungsoo "ah, ne" jawabku

*Sungyoung POV's*

Aku berjalan menyusuri koridor sampai ke lapangan basket indoor, aku duduk merenung memikirkan Hara, Hara yang selama ini teman baikku, menjahiliku, paling sabar, lucu, kini ia pergi... padahal aku tau dia tidak ingin pergi dan dia menyukai Sungjong tetapi aku tidak bisa berbuat apapun, selama ini aku berusaha kuat dan melindungi sahabat-sahabatku tetapi nyatanya aku tidak bisa... ya... aku... tidak bisa "TES" air mataku mengalir, aku menundukkan wajahku sambil memeluk lututku, aku tidak ingin kehilangan siapa pun, aku merasa aku tidak berguna... "ehm..." aku menoleh ke sumber suara itu dan mendapati Hoya disampingku "yaa, apa yang kau lakukan disini?" ujarku sambil menghapus air mataku, Hoya memberikanku segelas hot chocolate kesukaanku, ternyata dia tau kesukaanku... "uljima, kau tampak jelek saat menangis" ujarnya sambil menatapku, senyumnya membuatku tenang, tanpa kusadari tangannya menghapus air mata yang mengalir di pipiku "gomawo" ujarku pelan "mengapa kau menangis?" tanya Hoya "aku merasa tidak berguna" ujarku pelan "mwo? tidak berguna? wae?" tanya Hoya "aku... aku tau semua hal yang mungkin sahabat-sahabatku kira tidak tau tapi aku takut menanyai mereka dan mengetahuinya karena aku tidak bisa menghibur atau melakukan sesuatu yang berguna" kataku sambil menahan air mata "uljima, aku tau rasanya itu, memang masalah apa? mungkin aku bisa membantu..." ujar Hoya, aku menatap Hoya sejenak dan menceritakan semuanya

*Hoya POV's*

Aku tau kau lemah Sungyoung-ah tapi kau berusaha kuat... Aku pasti selalu melindungimu... Apanpun yang terjadi... Aku berjanji.

*Sungrin POV's*

Aku menghela napas panjang melihat pemandangan di depanku, tampak Hara dengan Myungsoo makan bersama, bukankah biasanya Hara bersama Sungjong? Jadi ia membuang Sungjong lalu mengambil Myungsoo? Benar-benar tidak bisa dimaafkan... Aku harus menemuinya!

TBC..................................................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com