Welcome to my blog!

Sabtu, 24 Maret 2012

Our Destiny Part 1

Author: Aretha Amelia / Arethawr
Cast:
- Min Ha Ra [OC]
- Jung Sung Rin [OC]
- Nam Sung Young [OC]
- Lee Sung Jong
- Kim Myung Soo
- Lee Ho Won / Hoya
- Other Infinite member
Rating: PG 12
Genre: Friendship, romance (?)


Annyeong all! Gue membawa FF kedua nihh setelah Because I Love You!^^ Ini FF request dari temen-temen gue dan alhamdulilahh sesuatuu banget gitu gue bisa bikin, hahaha just enjoy my story!

********************************************************************************

*Hara POV's*

Aku melangkahkan kakiku berat ke kelasku, setelah liburan panjang aku masih ingin liburan!!! "BRUK" aku menabrak seseorang "ohh... jwesonghamnida" ujarku sambil berjongkok merapikan bukunya yang jatuh "yaa Min Hara kebiasaan lamamu kembali!" ujar namja itu, aku menatapnya dan berpikir sejenak "lupa padaku?" tanya namja itu, aku berpikir keras, rasanya familiar... "mwo? Min Hara? Yaa neo jinjja, ganti saja namamu agar sama seperti margaku! Lee Hara! Itu lebih baik" "LEE SUNGJONG?" pekikku, ia tertawa "ne, kau sudah berubah banyak ya!" katanya sambil  mengusap rambutku, aku hanya mencibir kesal, dia benar-benar berubah, Sungjong yang cute dan cupu seperti yeoja, membuat tanda tanya besar mengapa ia bisa masuk genk terkenal bernama "Infinite" kini benar-benar menunjukkan ketampanan dan kegagahannya *walaupun masih tampak seperti yeoja sih...* "yaa, menagpa kau bengong" tegur Sungjong, aku langsung menatapnya "ahh ani, kau jurusan mana? Apa anak-anak Infinite satu sekolahan dengan kita?" tanyaku "ne, kau jurusan apa? Aku jurusan musik pop" tanya Sungjong sambil bangkit berdiri, aku pun ikut berdiri "aku? Aku jurusan sastra budaya" ujarku cepat "bagaimana kalau kita ke lapangan saja untuk penerimaan murid baru?" usul Sungjong, aku pun mengangguk dan mengikutinya

*Sungrin POV's*

"Mana si Hara? Sudah mau mulai upacaranya belum saja datang! Si Sungyoung pakai acara menghilang segala lagi!" batinku sambil menatap layar iphoneku, berharap Hara menelpon atau Sungyoung mengabari, tiba-tiba aku mencium aroma parfum yang familiar, rasanya aku ingat aroma ini... aku menoleh ke sampingku dan mendapati dia... dia yang merebut hatiku dari dulu... satu-satunya namja yang kutunggu untuk meminangku... Kim Myungsoo

*Sungyoung POV's*

Setelah buang air kecil dari kamar mandi, aku ingin segera kembali ke lapangan untuk penerimaan murid baru, aku melihat kakak-kakak kelas yang sepertinya bersiap untuk pidato penerimaan murid baru, aku melangkahkan kakiku ke lapangan upacara sambil mendengarkan musik "BRUK" aku menoleh merasakan sakit di kepalaku "YAA SIAPA YANG MELEMPAR BOLA INI?" pekikku kesal, aku melihat seorang anak namja berambut agak pirang *bukan pirang juga sih, gatau namanya apa-,-* "jwesong..." belum sempat namja itu meminta maaf, aku langsung melempar bola itu ke mukanya dan sukses membuatnya tergeletak lemas (?) benar-benar menyebalkan! Yahh mungkin aku seperti ini karena oppa ku, Nam Woohyun adalah pentolan geng ternama bernama "Infinite" aku pun berjalan dengan santainya kembali ke lapangan upacara, aku mendapati oppa ku dan temannya mungkin berbicara, hm, sepertinya aku mengenalnya... Kim Myungsoo? Dan... aku mendapati Sungrin bersama mereka juga "annyeong" sapaku "ahh dongsaengku!" kata Woohyun oppa sambil mencubit pipiku "oppa!" pekikku kesal, Woohyun oppa, Myungsoo, dan Sungrin hanya tertawa melihat tingkahku "ahh, apa benar kau Kim Myungsoo?" tanyaku menyelidik "ne" ujarnya, aku menatapnya sebentar lalu mengangguk "kau tidak banyak berubah, tapi sedikit berubah" ujarku "bagian mananya?" tanyanya "mungkin kau tampak lebih gendut" jawabku sekenanya, tiba-tiba senyum Myungsoo lenyap, aku menoleh dan mendapati Hara dengan Sungjong berjalan ke arah kami "annyeong" ujar Hara dengan Sungjong bersama, aku hanya tersenyum melihat mereka -dan kami semua- pertemuan pertama yang cukup membawa kebahagiaan bagi kami semua, atau... tidak untuk beberapa orang

TBC..........................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com