Welcome to my blog!

Rabu, 04 April 2012

#3 Backstabber

Know what gue shock parah pas tau kenyataan ini. Ternyata SAHABAT gue sendiri tuh MUNAFIK, BACKSTABBER, DAN KHIANATIN gue! Dan gue shock parah pas tau SEMUANYA! Oke mungkin belom semuanya tapi one day i'll know yea... Bayangin deh ya saat lo dikhianatin sahabat-sahabat yang lo percaya semua rahasia lo ke dia! (atau mungkin ga semua) KHIANATIN LO! Sakit gak sih? Kecewa gak sih? Percaya gak sih? Itu yang gue rasain. Gue gak percaya aja! Selama ini sahabat gue udah cukup sering ngelukain hati gue dan gue TETAP SABAR! Mereka sadar gak sih seberapa banyak pengorbanan gue, kesabaran gue, ketulusan gue buat BERSAHABAT SAMA ORANG MACAM MEREKA? KURANG SABAR APA COBA GUE? KURANG BAIK APA COBA GUE? TIAP MEREKA NGELUKAIN GUE, GUE CUMA SENYUM DAN SABAR! TAPI APA BALASAN BUAT GUE? SELAMA INI GUE GAPERNAH NUNTUT DAN KINI GUE MAU NUNTUT! Seberapa sakit hati gue gabisa diukur dengan apa pun! GUE UDAH PERCAYA SAMA LO SEMUA BUAT JAGA RAHASIA GUE DAN KINI LO SEMUA RAHASIAN RAHASIA YANG HARUS GUE TAU! SAMA AJA LO SEMUA KHIANATIN GUE DAN NUSUK GUE DARI BELAKANG! Hati gue sakit woy! Gue kecewa sama lo semua, ini pertama kalinya gue dikhianatin sama sahabat gue sendiri. Nyesel gue berkorban buat kalian, nyesel gue sabar sama EGO kalian! Se-sakit-sakitnya hati gue pas gue tau rahasia yang kalian rahasiain itu lebih baik daripada gue harus denger dari orang lain! Gue tau kok apa rahasia yang kalian sembunyiin, tapi karena gue belom dapet bukti gue masih sabar, tapi kini, gue udah dapet bukti dari orang lain, gue kecewa, kalian gatau sih kalau gue udah kecewa gimana, i'll gimme my fake smile. Coba kalian bilang dari awal, mungkin gue gabakal se-kecewa ini. Thanks buat pengkhianatan kalian semua. Ini bakal gue inget seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com