Welcome to my blog!

Rabu, 25 April 2012

Birthday wish list!

HUEHUEHUE, ultah gue makin dekat! Saatnya edit wishlist! Hehehe :P *berharap temen2 gue baca trus beliin(?)*

1. Macbook! (woyy bokap ini hadiah udah dijanjiin kapan tau kali! mau nunggu turun harga sampe berapa rebay? LOL!)
2. Boneka yg cute dan unyu! (oke mungkin ini lol banget yaa secara gue udah besar dan muka gue tidak menunjukan ke-unyu-an *lupakan* tapi boneka macam stitch, rilakkuma , kerropi gitu gue mauu, pas gue ke mall gue liat boneka kembaran rilakkuma *warnanya putih gitu yg sayang gue gatau namanya* itu tuh cutee bangeeet dan pas gue liat harganya... thanks deh
3. KPOP Stuff! (towel, postcard, dvd, cd, pulpen, phone strap, dll lah! yang jelas harus KPOP star! Yah gue berharap sih dapetnya kalo gak Super Junior, Infinite, SNSD, Boyfriend, SHINee, EXO. hehehe intinya kalo dapet KPOP stuff gue bakal seneeng bangeet<3)
4. DOMO Stuff! (tas, kotak pensil, boneka, dll! Gue juga pengeen banget dapet Domo Stuff! pokoknya yang ngasih gue domo stuff gue bakal seneng bangeet <3)
5. Novel (teenlit ataupun tentang korea deh! Well tapi gue ga batasin suka novel yang terlalu tebel maupun tipis, intinya sih kalo ceritanya menarik ya gua suka)
6. Kaos (kaya kaos kpop, keep calm atau gak Domo gituuu yang jelas kaos yang cute dan unyuu deh! But gue maunya bajunya lebih gede dari baju ukuran gue! kalo lebih kecil awas aja! mana muat coba gue pake-,-)
7. Sepatu (adidas, supra atau DC! yep gue lagi ngebeet bangeet pengen dapet sepatu adidas, supra maupun DC! sumpahyaw kalo sahabat2 gue ngumpulin duit demi beliin sepatu adidas, supra / DC gue bakal senengg bangeet<3)
8. Tiket konser! (Yu noo gue pengeen banget nonton konser Super Junior atau KPOP idol gue yang lain dan kursinya tuh paling depan deh! *pasti harga tiketnya mahal-_- itu pun kalo mereka konser di indo-_-* kalo misalnya gue harus ngerelain tabungan gue gpp deh asal gue bisa nonton! yang terpenting tuh dapet ijin dari ortu sama transport! Mana ortu gue kan overprotect bangeet jadi pasti susah dapet ijin! Well semoga gue dapet keajaiban dari Tuhan O:))
9. Ke Korea! (AAA gue pengen bangeet ke Korea! dan gue bertekad bakal pergi ke Korea suatu saat nanti! walaupun sekarang gue ga bisa, tapi suatu saat gue pasti bisa! B) *bertekad*)

HAHAHA SEMOGA YANG LIAT POSTINGAN INI MEMENUHI SYARAT BUAT NGASI KADO KE GUE DEH B) *berharap banget*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com