Welcome to my blog!

Sabtu, 28 April 2012

#4 Different

Gue benci banget... saat gue menangis... semua orang cuma bisa memandang gue dengan prihatin, pura2 gatau, maki2 gue, ngomelin gue, dan parahnya malah ketawa2 sendiri. Mereka semua menikmati kehidupan mereka. Mereka gaada saat gue menangis, saat gue menangis mereka gak tulus bantu gue, mereka pura2 care tapi sebenernya nggak, saat gue menangis yg ada gue dimarahin, orang lain ketawa, intinya gaada yg ngertiin! Gue benci banget hidup di dunia ini! Gaada satu orang pun yg sependapat dengan gue! Muna! Gue emang 'berbeda' dari yang lain, mungkin gue terlalu 'gila dengan korea' 'terlalu mencintai kpop' tapi plis that's me! Don't judge me! Jangan berbuat seakan2 kalian ga nge-judge gue walaupun sebenernya kalian tuh nge-judge gue! It's hurt yea! Gue gapernah punya teman yang sehati sama gue, andai aja gue punya teman yang sehati sama gue, mungkin bakal lebih baik. Mungkin gue emang penuntut, emang gue penuntut karena gue gapunya teman yg memiliki kesamaan sama gue, gue selalu terlihat 'berbeda' gue pengen nemuin teman yg punya kesukaan sama dengan gue dan gue merasa 'cocok' supaya dalam suka dan duka gue bisa barengan, sampai klimaksnya gue cuma bisa nangis dan marah. Gue benci saat keinginan gue gak dikabulkan sedangkan gue harus mengabulkan permintaan orang lain. Ini gila! Gue benci dipaksa makanya gue gabakal maksa orang lain yang ga maksa gue, tapi kalo orang lain maksa gue, gue juga bakal maksa ke mereka! Seenggaknya ngertiin gue dikit, ortu dan teman, plis apa gak bisa mengerti gue yang berbeda dari kalian? Ortu gue selalu memaksa ini itu ke gue dan mereka selalu dapat apa yang mereka ingin, sedangkan gue? 2:10 buat dikabulkan! Gue benci banget! Rasanya gue pengen cepet-cepet mengakhiri hidup gue di dunia ini aja. Ini seperti bullying secara gak langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com