Welcome to my blog!

Sabtu, 02 Juli 2011

First Love part 4

Tiba2 aku terbangun mendapati diriku di UKS, aku menengok ke sampingku, ternyata itu JOE! "hey kamu sudah bangun" kata Joe ramah sambil menutup buku "yea, ngg kok aku bisa disini ya?" tanyaku bingung "tadi kamu aku temuin pingsan di depan loker" katanya "oh" responku singkat, tiba2 perutku bunyi, aku pun memegangi perutku dan aku juga malu soalnya diliat Joe pas perutku bunyi-_- "lo laper?" tanya Joe, aku hanya menggeleng "gak usah boong deh" paksa Joe "iya deh, emang gue laper" ujarku jujur "kenapa gak makan di kantin aja?" tanya Joe "mahal2 smua! gue kan bukan orang kaya Joe" kataku sambil menunduk "yaudah, yuk gue traktir" ajak Joe sambil menarik tanganku, di sekolah masih ada beberapa anak, dan waktu liat aku sama Joe mereka bisik2-_- Joe pun menarikku untuk duduk di kursi kantin "mau makan apa?" tanya dia, aku hanya melongo, apalagi ada beberapa anak bisik2 bikin suasana gak enak-_- "gak usah deh" tolakku "daripada lo pingsan lagi gimana?" kata Joe "yaudah, tapi jangan disini deh" ujarku sambil berbisik "trus mau dimana?" tanya Joe "ahh gue tau" kataku sambil balik menarik tangan Joe-_- aku pun mengajak Joe ke kantin sekolah biasa, di sekolah biasa mulai sepi adanya sih beberapa kakak kelas main bola, aku pun segera ke kantin dan beli Mie Ayam, aku pun makan Mie Ayam sampai habis 3 mangkok :D (laper banget sih-_- yaa meskipun nanti di asrama dikasi makan siang ._.) "et dah, lu kurus2 makannya banyak juga ya" komentar Joe "ahh bodo, kalo gue laper sih gak peduli kanan kiri depan belakang" cerocosku enteng, Joe pun tertawa "gue bayarin ya" kata Joe "gak usah" kataku "kalo di kantin biasa mah gocek gue cukup" kataku sambil memegang tangan Joe "masa cewek sih yg bayar? udah gue aja" kata Joe sambil pergi membayar "Joe sama Alvin beda banget ya-_-" batinku dalam hati, sesudah makan aku pun berterima kasih sama Joe soalnya udah dibayarin-_- (wajib itu!) kami pun kearah yg berlawanan (karena asrama cewek sama cowok beda gedung juga-_-) aku pun ke kamar asramaku "LO KEMANA AJA?" pekik Rani, Nisa, RIo, Chris, dan Albert waktu aku sampe kamar "santai-_-" kataku dengan enteng "tau gak sih kita itu kan khawatir sama lo!" omel Rio sambil memegang pundakku dengan anggukan teman yg lain 'aduh... iya deh gue ceritain" kataku pasrah. aku pun menceritakan semuanya kepada mereka "by the way emang cowok boleh ya ke kamar cewek?" tanyaku kepada Rio, ALbert, dan Chris, mereka pun nyengir "hehehe lupa!" kata mereka "yaudah kita pergi dulu ya, take care!" kata Albert diikuti lambaian tangan Rio dan Chris "nih jatah makan siangmu" kata Nisa, aku pun membuka kotak yg terdapat nasi, ayam goreng, buncis, dan kerupuk "asik!" kataku sambil langsung memakannya dengan lahap "by the way kita gak ada pr kan?" tanyaku "iya" sahut mereka "oiya, Joe itu siapa sih? masa gue jalan bareng dia ke kantin banyak yg bisik2?" tanyaku "gak tau deh Mi" kata Nisa sambil tiduran "cek aja lewat ini" kata Rani sambil menunjukkan iPad-nya, Nisa dan aku pun mendekat ke Rani "mari kita klik... Joe... nama panjang Jonathan Calvin, umur 12 th, ayahnya sebagai direktur perusahaan lokomotif, ibunya pemilik rumah makan, dan termasuk sebagai 5 cowok paling keren di sekolah?!" kata Rani "ha?" ujarku dan Nisa "coba eh si Alvin!" usulku lagi "hmm... Alvin... nama panjang Alvin Jonathan Sindhunata, termasuk 5 cowok populer, ayahnya direktur beberapa perusahaan, ibunya pemilik saham, dan... WHAT?!" pekik Rani "kenapa?" tanyaku dan Nisa, aku dan Nisa melongo, ia mantan Young Asia Music Contest! itu adalah ajang pencari bakat terbesar seasia! sayang dia tidak menang, gak kerasa jam makan malam telah tiba, aku, Nisa dan Rani pun ke ruang makan (hanya untuk makan malam) kami pun mengantri mengambil makanan, setelah mengambil makanan kami pun duduk di meja yg sama dengan Rio, Chris, dan Albert. karena 1 meja harus 10 orang, aku pun bingung-_- tiba2 Joe gabung "hai" sapa Joe, aku, Nisa, Rani, Chris, Rio, dan Albert bengong ngeliatnya "gak boleh?" tanya Joe "ah boleh kok, ya kan?" ujarku sambil menyenggol Rani dan Nisa "iya iya" jawab mereka, RIo, Chris, dan Albert pun mengangguk "Joe! ngapain lo disitu?" tanya Alvin "udah, lo gabung aja! semeja kan mesti 10 orang!" kata Joe "ogah ah" kata Alvin, Joe pun segea narik  Alvin "udah!" kata Joe galak, tiba2 Carmen datang "Alvin? ngapain kamu disitu? aku ikut ya" kata Carmen "udah penuh" kata Rani sinis "suka2 gue! minggir lo bertiga!" usir Carmen "apa hak lo ngusir2 gue sama temen2 gue?" omelku sambil bangkit berdiri "lo tuh yg harus ngaca! gue anak pemilik asrama ini ya!" kata Carmen "oh so? gak ngaruh!" kataku sinis "nyolot banget sih lo!" omel Carmen "lo yg nyolot!" kataku kesal "fine, gue gak bakal ganggu lo dengan 1 syarat" kata Carmen "syarat apa?" tanyaku "Singing competition di sekolah! kalo gue menang, lo harus mau ngalah dan disuruh2 gue dan temen2 gue" tantang Carmen "ok, kalo gue menang, lo dan temen2 lo gak boleh ganggu kita lagi!" kataku "fine" kata Carmen sambil mengibaskan rambutnya dan meninggalkan kami

*********************************************************************************

Wew gimanakah kelanjutannya? Penasaran? Wait next part ya<3 comment please or mention me on twitter @Arethawr, thanks ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com