Welcome to my blog!

Sabtu, 02 Juli 2011

First Love part 5

Aku langsung duduk disamping Nisa dan Rani lagi, mereka menatapku "nyanyi? aku gak bisa nyanyi!" kata Rani "aku parno Mi!" tambah Nisa "aduuh kita tu harus buktiin ke Carmen dkk kalo kita itu bisa dan kita gak bakal mau kalah sama mereka!" kataku mantap, mereka menatapku dengan gelisah "ngg gimana kalo aku ikutan? suaraku kan lumayan" usul Rio "nggak Ri! ini urusan CEWEK!" kataku dengan menekankan kata 'cewek' "memangnya kapan sih Singing Competition itu?" tanya Nisa "minggu depan" timbrung Joe "baiklah kita akan berlatih mulai besok" tegasku sambil melanjutkan makan, Nisa dan Rani hanya bertatapan pasrah.

*Alvin POV*

Sesudah acara makan malam aku segera menemui Carmen "Carmen!" pekikku "eh Alvin, ada apa?" tanya Carmen sambil membalikkan badannya "plis batalin Singing Competition lo itu sama Mia" kataku dengan memohon "gak bisa dong! gak baik menelan ludah sendiri! memangnya kenapa?" tanya Carmen "anu tadi aku dengar mereka gak bisa nyanyi, kasihanilah mereka Men" kataku dengan terus membujuk agar Carmen membatalkan taruhannya dengan Mia "gak bisa vin! kamu suka sama Mia ya sampe2 nemuin aku cuma buat membatalkan taruhan ini?" kata Carmen sambil menggodaku "ngga kok! enak aja! aku cuma kasian!" kataku dengan muka yg memerah, masa sih aku suka sama Mia? ngga mungkin deh! "hahaha, ketauan tuh boongnya! mukamu merah!" kata Carmen sambil tertawa "tapi ingat vin, jangan mengulang kesalahan yg sama untuk yg kedua kalinya! aku gak mau itu terjadi! jadi dengan Singing Competition ini aku akan menguji Mia apa ia pantas untukmu atau tidak" kata Carmen bijak "tapi men.." kataku pelan "kamu gak mau kan hal yg sama terulang lagi? kamu udah ngerasain sakitnya kan? aku gak mau itu terjadi lagi!" kata Carmen sinis sambil meninggalkanku, aku hanya termangu dan mengingat hal itu lagi, hal yg tak akan pernah hilang dari pikiranku...

*Mia POV*

Hari sudah pagi, aku pun langsung bangun dan mandi, aku udah gak sabar pengen latihan dengan teman2 dan mengalahkan Carmen! aku harus bisa! "Mi, aku gak bisa nyanyi" keluh Rani diikuti anggukan Nisa "kalo belom nyoba gimana bisa? ayo dong semangat! kalian mau harga diri kalian diinjak-injak Carmen? ngga kan?" ujarku dengan berapi-api "iya sih..." kata Rani pelan "ayo dong semangat! kita minta diajari Rio aja yg lebih profesional" kataku sambil menuju Ruang Makan, ya kami juga diberi sarapan dong B) cuma kalo bangun kesiangan jatah sarapan kami hilang-_- setelah sarapan kami pun ke kelas, di kelas sudah banyak anak yg datang, aku pun duduk di kursiku, gak kerasa udah jam pulang sekolah, aku pun ingin ke kelas Rio tapi ternyata aku tugas piket hari ini, hari ini aku, Joe, Alvin, sama Kyra yg bertugas piket "aish pake piket lagi!" desahku kesal "udah sana kalo mau latihan! gue ijinin!" kata Joe yg ketua piket, aku pun langsung tersenyum "bener nih? makasi ya Joe!" kataku sambil memeluk Joe, Joe pun tersenyum, aku langsung mengambil tasku dan ke kelas 7C, kelas Rio, disana sudah ada Nisa sama Rani, ternyata di dalam kelas Rio dan Carmen lg ngobrol, aku pun kesal melihatnya "udah, kita latihan nyanyi sendiri aja!" ajakku sambil menarik tangan Nisa dan Rani, kami pun pergi ke kamar "bailah, Rani coba kamu menyanyikan lagu ini" pintaku, Rani pun menyanyikannya "oke sekarang Nisa" pintaku, selesai Nisa menyanyikan lagu itu aku pun terdiam "kenapa?" tanya Nisa khawatir, "suara kalian..." kataku pelan "apa?" tanya Rani dan Nisa "suara Rani suara 1 sedangkan suaramu Nis suara 2, aku bisa menyanyikan lagu ini dengan suara 3" kataku sambil menggenggam tangan Nisa "pasti ini akan menjadi bagus" kataku yakin "bukankah kau tak tau apa2 tentang menyanyi Mi sehingga kita harus bertanya pada Rio?" ujar Nisa, aku segera menutup mulutku "lupakan..." kataku sambil berlari keluar kamar "kau mau kemana?" tanya Nisa "mencari angin" kataku sambil terus berlari...

*********************************************************

Kemanakah Mia pergi? Ada apa dengan Mia? Tunggu next part ya guys ;) <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com