Welcome to my blog!

Jumat, 29 Juli 2011

Hari2 di SMP Marsudirini

Jujur gue sedih banget ninggalin kelas gue, 6F tercinta, yeah gue udah masuk SMP! Dan gue berarti harus mencari temen baru, sahabat baru, gebetan baru (ahahay), dll. Di kelas gue, gue udah bisa bersosialisasi dengan baik! Gue berteman sama beberapa anak baru dan alumni SD Marsudirini! Awalnya gue kira mereka gak seru tapi yaa lumayan seru lah tapi emang lebih seruan di 6F but disini gue paling deket sama sarah, kiki, and bea, yaa soalnya mereka alumni marsud tapi anak barunya juga lumayan seru tapi sialnya tempat duduk gue ikutt KENTANG BANGET! DI DEPAN MEJA GURU! Kentang abis! Bzz! Yah jadi gue gak bisa ngobrool deh! mana si Kimberly maen mulu lagi sama Paskal, lah Philicia ketutpan sama Felix! GAK PW ABIS! Whatthehell banget! BUT kelas ini oke banget! Ternyata sebelah gue, si Felix seru juga, trus Kimi juga asik buat diajak 'berbagi'* HAHAHA! Dann Paskal juga gokil abis buat dikata2in! Trus ada Pandu yg mintain makanan gue, Sarah yg suka curcol ke gue, Kiki yg suka ngerepotin gue-_-V, bea yg ngintilin gue, Vito yg nyari ribut, Aldo yg ngusilin orang, dll! SEMUANYA SERUU BANGET! I LOVE MY CLASS! EMANG KELAS GUE MUNGKIN GAK SEMPURNA, SEMUA PASTI PUNYA KELEMAHAN DAN KELEBIHAN TAPI GUE YAKIN KAMI PASTI MELENGKAPI SMUA ITU! Dan gue mulai JATUH CINTA sama KAKAK KELAS! Tapi gue bingung banget! Sebut aja panggilan kakak kelas itu 'Doggy' dan 'Kitty' (unyu amat-_-) Gue suka Doggy dan Kitty ini baru2 aja! Gue suka Doggy soalnya baik, ramah, senyumnya juga manis, trus gue suka dia pas MOPD, kalo Kitty gue udah kenal cukup lama sih, 3 bulanan di tempat les, gue TIBA-TIBA aja gitu suka dia! Trus banyak juga kakak kelas (cewe) yg OSIS rebutan masa buat FOTO BARENG KITTY! Berarti dia ANAK EKSIS kan? tapi gue gatau suka Kitty dari apanya:/ but si Doggy juga banyak disukain sama anak2 kelas 7, yahh dia emang gak cakep dan mungkin 'lebih' cakepan Kitty tapi Doggy itu BAIIIK BANGETTT! Dan karena itulah gue suka Doggy! kalo sama Kitty sih tibatiba aja! Gatau kenapa! Gue juga bingung :/ DAN! Berkat gue suka Doggy gue bisa move on dari mantan gue yg gue masih cintai dari kelas 5!:/ sekarang sih udah engga ~^^~ Thanks a lot buat Doggy! But gue bingung antara Doggy atau Kitty, gue udah konsultasi ke my besties on bbm / twitter, yaitu kaced dan dia ngasi gue saran untuk NGELEPASIN DUA2NYA! Dan itu... BERAT BANGET BUAT GUE! Tapi gue harus milih salah satu antara Doggy dan Kitty! Menurut kalian (visitor blog) gue milih yg mana?:/ comment yaa! I NEED YOUR SUGGESTION!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com