Welcome to my blog!

Rabu, 13 Juli 2011

First Love part 9

Setelah kejadian tersebut, aku mulai dketa dengan Alvin, ia ternyata berbeda dengan yg kukenal dulu, kupikir ia kasar, cuek dll tapi ternyata hatinya sangat begitu lembut, aku, Nisa, Rani, Carmen, Alvin, Joe, Rio, Chris, dan Albert pun menjadi berteman baik. "hh gak kerasa ya kita udah 6 bulan sekolah disini" sebuah suara mengagetkanku "heh, iya nih Nis..." kataku sambil bersandar di tembok depan balkon kelas "dann kita harus mempersiapkan diri untuk ujian semester 1!" kata Rani yg datang dengan hamburger di tangan kanan dan fanta kaleng di tangan kiri "makan mulu lo Ran!" tegur Nisa, Rani cuma terkekeh "nih gue beliin lo pada hamburger sama fanta kaleng juga!" kata Rani sambil menyodorkan kantongan plastik berisi 2 hamburger dan 2 fanta kaleng "thanks ran!" kataku dan Nisa (1 hamburger 20.000 loh-_-) "hufth habis Ujian semester 1 bakal libur natal, malesin banget ketemu kakakku yg superduper resek!" keluh Nisa "tapi rumahku bakal sepi" kataku sambil termenung "kenapa memangnya?" tanya Rani "mamaku kerja dan aku anak tunggal" kataku pelan "oh... trus papamu mana?" tanya Nisa "papa sama mama cerai" kataku sambil menundukkan kepala, Rani dan Nisa pun terdiam "maaf ya Mi, kita gak bermaksud kok" kata Nisa dengan terbata "that's okay" kataku dengan senyum mengembang "kalo aku males pulang ke rumah ketemu kakak gue, wah pusing deh!" kata Nisa sambil meneguk fanta "hey! gue punya ide biar liburan kita gak suntuk!" kata Rani "apa?" tanyaku dan Nisa "nanti, abis Ujian Semester duluu" kata Rani sambil masuk ke dalam kelas "ish Rani!" gerutuku dan Nisa. Ujian Semester I pun selesai dalam waktu 1 minggu, murid2 pun diliburkan, Aku, Rani, dan Nisa pun mengemasi barang2 kami "nanti kalian gak usah ke rumah kalian, naik mobilku aja ke rumahku, kalian nginep di rumahku aja, papa mamaku soalnya dinas ke Belanda selama 3 bulan-an jadi cuma ada pembantuku" kata Rani terhadapku dan Nisa "asyik! Rio, Chris, sama Albert diajak juga gak?" kataku dengan bersemangat "boleh! ajak aja! rumahku kan gede dan banyak kamar kosong jadi pasti muat!" kata Rani dengan semangat, aku pun segera menutup koperku dan memasukkan beberapa barang berhargaku kedalam tas kecil, kami tidak mengemasi semua barang kami karena kan kami tetap di kamar yg sama. Aku segera berlari ke asrama cowok dan ke kamar Rio, entah mengapa apes lagi aku menabrak seorang cowok "aduhh" keluhku kesal "ehh maaf maaf" katanya, cowok itu mencurigakan, ia memakai kacamata dan topi "iya gapapa" kataku kesal "bukannya disini area asrama cowok ya?" tanya cowok itu "iyaa, gue mau nemuin temen gue, misi!" kataku ketus sambil berlari ke kamar Rio "hmm cewek yg menarik" kata cowok itu pelan "iel ayo cepat kita selesaikan administrasinya" panggil seseorang "baik, aku akan kesana!" kata cowok itu, sesampainya di kamar Rio aku langsung masuk kamar, di kamar Rio lagi shirtless, aku pun segera menutup mataku "cepat pakai bajumu!" perintahku kesal, Rio hanya tertawa kecil, ia menghampiriku dan menarik tanganku, ia belum pakai baju! "RIO!!!" pekikku kesal "hahaha, iya iya gue bakal pake baju!" kata Rio seraya memakai bajunya "itu lebih baik!" kataku dengan muka memerah "hahaha, your face like a tomato!" kata Rio "what? just stop it!" kataku sambil mendorong bahu Rio "ehh ada Mia disini, kenapa Mi?" tanya Albert yg sedang mendengarkan lagu "Rani mengajak kita semua nginep di rumahnya" kataku sambil berkacak pinggang "ha? serius?" kata Chris yg lagi mandi (langsung nongolin kepalanya masa-_-) "iyaa, lagi pula katanya rumah Rani gede jadi kita muat kalo nginep disana" kataku enteng "ajak Carmen gak?" tanya Rio tiba2 "gak tau deh!" kataku, tiba2 mataku membelalak "Ri, ngapain lo nanyain Carmen jangan2 lo......" kataku dengan pelan "SUKA CARMEN YA?" pekikku, Albert, dan Chris bersamaan, muka Rio langsung memerah "apaan sih lo pada!" ome Rio kesal, aku, Chris (dari kamar mandi), dan Albert langsung tertawa, tiba2 aku teringat sesuatu! Rani kan menyukai Rio jadi kalo Rio suka sama Carmen........... OH MY GOD GAWAT! Persahabatan kami (plus Carmen) bisa retak! Aku gak mau itu terjadi! Tapi gimana solusinya?! "dor!" kata Chris mengagetkanku, sontak aku langsung terkejut "bengong aja!" omel Rio "ehh Alvin sama Joe diajak juga gak?" tanya Rio lagi "buat mancing Carmen supaya ikut yaa?" goda Albert "ehh diem lu bert!" omel Rio kesal "gatau deh" kataku enteng "udah ajak aja" kata Albert sambil menyenggolku "lo pada aja yg ngasitauin kalian! gue mau samperin Carmen dulu! udah ya gue cabut duluan! gue dan yg lain nunggu di depan gerbang utama ya! bye!" kataku sambil keluar dari kamar mereka, aku pun berlari kembali ke asrama cewek dan menabrak seseorang (CEWEK kali ini!._.) "aduh! jalan pake mata dong!" omelnya kesal "yee maaf!" kataku ikutan kesal, cewek ini memiliki rambut panjang dan tampak sangat cantik, rasanya wajahnya familiar, tapi aku lupa dia siapa, tiba2 Joe berdiri disampingku dan mengulurkan tangannya, aku pun memegang tangannya dan berdiri, Joe menatap cewek itu dengan tatapan benci, begitu pula ceweks itu, aku pun digandeng Joe menjauhi cewek itu "kayaknya bakal ada masalah besar" kata Joe "hah? kenapa?" tanyaku bingung "kau lihat saja nanti" kata Joe sok misterius, aku pun diantar Joe ke kamar "thanks ya" kataku sambil tersenyum "iya, gue udah dikasitau Rio kalo gue sama Alvin diajak ke rumah Rani selama libur natal, gue mau kok, gue tunggu di gerbang besar ya" kata Joe "iya, bye!" kataku sambil melambaikan tangan, Nisa pun menghampiriku dengan muka berseri "kamu ajak Joe?" tanya Nisa, aku mengangguk "pasti jadi seru deh" kata Nisa sambil berlalu meninggalkanku dengan mata berbunga2 "sakaw tuh anak-_-" batinku dalam hati, aku pun menelpon Carmen "halo" kata Carmen "men kamu mau gak liburan natal di rumah rani? ada Alvin dan yg lain juga kok" kataku membujuk "oh, boleh2, aku juga bakal bete banget! ketemuan dimana?" tanya Carmen dengan semangat "di depan gerbang sekolah" kataku "ok deh, bye!" kata Carmen "bye" kataku sambil mematikannya "kau ajak Carmen?" tanya Rani "iya, boleh kan? Alvin sama Joe juga" kataku dengan bersemangat "boleh kok!" kata Rani bersemangat "kayaknya bakal asyik nih" batinku dalam hati

****************************************************************************

Wew bagaimanakah liburan natal Mia dkk? Baca terus ya! ;) kalau ada yg kurang comment ya or tweeted me @Arethawr / @OfficialAretha thx;) <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com