Welcome to my blog!

Kamis, 14 Juli 2011

ALWAYS ON MY MIND♥

Mengikuti jejak Debora Pinkan maka gue akan menulis juga tentang Sahabat sampai MUSUH gue ;)



Best Friends Forever!


Listoria Tamiang Sitindaon (Ria)

Sahabat gue satu ini udah awet banget dari kelas 1! We're never ever ever be apart! We promise it! Anaknya gokil, baik, plus pinter! Tapi kalo kita jalan berdua mungkin orang bilang (maaf) kaya kakak adek kali ya karena kita itu beda banget! dari ujung kepala ampe ujung kaki! gue gamau ngomongin soal fisik tapi gue risih banget sama pandangan orang2! karena gue itu badannya gede dan Ria kecil jadi yaa gitu deh~ BUT! fisik bukanlah segalanya! apapun yg terjadi, apapun yg orang bilang tentang Ria, gue bakal tetap jadi BFF dia! APA PUN YG TERJADI! Ria itu SEGALANYA buat gue walaupun kadang dia GAK ADA di SISI GUE saat GUE BUTUHIN tapi gue bisa NGERTI soalnya kita beda kelas dan sekelas cuma waktu kelas 1 dan 2 aja, we hope we can 1 class again once a day! we BELIEVE it! :*

Debora Pinkan Tambunan (Debora/Deboh/Debo/DPT)

Gak tau gue harus jelasin cewek ini darimananya dulu! Yg jelas dia itu MIRIP BANGET SAMA GUE! Bukan kayak kembar gitu tapi maksudnya seleranya sama! Karena kita seleranya sering sama kita sering REBUTAN ATAU BERTENGKAR soal artis dll! Tapi gue cukup seneng karena kalo punya selera yg sama bisa diobrolin terus sampe berjam2! HAHAHA! Trus kalo ada info tentang JB kita bakal ngerumpiin 24 jam kali ya!-_-V enak deh pokoknya temenan sama Debora! Apalagi selera bkita sama! Selain itu gue juga bangga bisa membagi sedikit kepintaran gue ke dia (eaeaea) dan menularkan virus KPOP -_-V sering sih bertengkar2 giddu tapi ga bertahan lama kok-_-V dan yg PALING PENTING tentang Debora, dia adalah GURU PERCINTAAN BAGI GUE! HAHAHA! At least she's a brave and nice girl ;)


Best Friends in 6 Grade


Clement Eko Prasetio (Clement/Emon/Emen/Momon)

Ini nih my TOP BEST FRIENDS buat gue! Meskipun sifatnya agak kecewekan giddu tapi dia sahabat cowok kedua gue tapi cukup gue kasi predikat nomor 1 buat Best Friends gue! Dia itu baik banget! Meskipun cowok tapi gue nyaman banget deket dia! Anaknya pinter banget boo! RANK 1di kelas! Trus kalo gue lupa pr dia sering minjemin gue prnya! HAHAHA B) sangking deketnya tuh gue DEKET sama DIA sampe2 digosipin PACARAN! Gila banget gak? Padahal gue tuh yaa bisa dibilang gak punya sahabat lain di kelas lah selain dia! Ada sih tapi kurang deket aja... Debora pun kadang sama temen2nya yg lain, kadang dia juga GAK ADA sih BUAT GUE tapi GUE NGERTI :) tapi dia juga punya sifat jelek sih tapi ga baik diomongin and yeah he's good best friends i think :)

Arsenius Bagas Wicaksono (Bagas)


Anaknya gokil, baik, plus suka nolongin gue banget! Daann enak banget diajak ngobrol! Tapi akhir2 masa kelas 6 gue, gue sering bertengkar sama dia, yahh masalahnya sih sepele, dia NGATAIN IDOLA GUE padahal dia tuh tau banget gue itu paling GAK SUKA KALO IDOLA GUE DIHINA gaktau sih  sengaja ato engga tapi itu bikin gue kesel dan delete facebooknya (sampe sekarang belom di add lagi loh-.-) sebetulnya sih dia gak kaya giddu tapi mungkin pengaruh IRVANDI, MOSES, DAN OWEN kali ya... but he's a nice boy ;)

Vinsensius Patrick (Patrick/Patpat)


Cowoknya sih suka ngajak ribut and RESEK BUANGETZ! Tapi gue tau kok dia baik ;) yahh gue juga yg mengenalkan twitter ke dia!-.- dia anaknya emang rada kurang sih otaknya tapi gue tau, kalo dia mau berusaha pasti dia bisa! Anaknya sama kayak Bagas, suka ngatain idola gue tapi gue yakin itu cuma buat mancing EMOSI GUE naik aja-.- biasalaa kurang kerjaan dan gue kan artis banyak yg ngefans :P (eaeaea) tapi yg paling penting dia itu anaknya GOKIL ABES! Dan terakhir! Dia mantannya Debora! :P

Trixie Michella Putri (Trixie/Ixie/Sisi)


Trixie, gue kenal dia lewat twitter, lebih tepatnya lagi lewat Vandi kali ya soalnya dia itu sahabat sekaligus tetangga Vandi but gue gak bertemen sama satu makhluk nama Vandi ini. Trixie itu orangnya cantik cuma gue gatau dia orang cina apa batak apa jawa-_- dia itu pembaca blog & cerita gue yg setia :* meskipun kadang ndablek minta alur ceritanya diubah sih-_- (contohnya Cody Love Story) dia anaknya asik dan seru! Dulu dia sekolah di Marsoed tapi sekarang udah enggak, gue gapernah face 2 face sih sama dia cuma gue yakin dia anak yg seru ;) well gue gak bisa mendiskripsikan dia banyak2 soalnya gue kan gapernah ketemu dia giddu so maaf ya dikit ajah ~,~

Stefanie Kuswadi


Dia sahabat gue cuma gue gak terlalu deket aja sama dia soalnya dia lebih deket sama Michelle Gabrielle dan dia deket gue kalo Michelle Gabrielle gak masuk aja, cuma anaknya baik dan lumayan pinter! Kadang gue aja ngerasa tersaingi sama kepinteran dia-_-V but she's a nice girl, dulu banget wktu awal2 kelas 6 kita berempat (Gue, Clement, Stefanie, Michelle Gabrielle, dan Wina) temenan AKRAB BANGET! Tapi karena ada beberapa perbedaan kita kepecah2 and that's very hurt ;( tapi sekarang kita tetep temenan baik :)


Friends or Enemy?!




Wina Debora (Wina/Win-chan/Winwin/Ms. Boosy)


Gue gaktau dia best friends atau temen gue atau musuh gue soale beuh kita sering beda pendapat dan gak deket! Dulu waktu awal semester kelas 6 sih kita deket banget tapi berubah semenjak dia deket sama Putri, gue gak nyalahin Putri ya, itu hak smua orang buat deket sama siapa aja! Gue cuma ngasitau aja sih gara2 itu aja dia berubah tapi sampe sekarang kita masih berkomunikasi :)

Michelle Gabrielle (MG/Michelle/Sela)


Gue gatau mesti ngomong apa sama dia karena sejujurnya gue gak suka sama dia :) yah karena ada deh masalah pribadi antara kita tapi gue masih menganggap dia teman gue :)

Irvandi Pradityo (Vandi)


ORANGNYA RESEK DAN NGESELIN BANGET! Tapi kadang dia baik sih sama gue, ada beberapa hal dia baik sama gue (gamau ngasitau ahh ntar diciein-.-) kadangkala dia BAIK sama gue tapi kadang juga JAHAT but gue masukin dia ke kelompok ini aja! bingung!-_-

Moses August Leornado Sitanggang (Moses)


No comment deh buat orang ini! Sama kayak Vandi sih kadang dia baik sama gue dan kadang jahat, ada lah moment dia baik sama gue tapi ada juga yg jahat, dia senior gue sebagai ketua kelas, gue benci banget pas dimarah2in trus dikatain ketua kelas gabener sama dia! Emang dia sendiri bener? Trus mana belain wakil gue yg lebih ga becus sama pernah dimarahin wali kelas gue! Ckckck parah deh! Tapi sebetulnya dia baik kok, gue tau itu._. walaupun dia ini PLAYBOY -_-V


Enemy




Jujur... GUE GAK PUNYA MUSUH! Jadi jangan tanya musuh gue yaa ;)


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


That's end all! Dan smua orang yg ada di catatan itu gak akan gue lupai! Ada beberapa lagi sih cuma banyak banget dan ga sanggup nulisnya!-_-V kapan2 bakal di perbaiki lagi! Gue janji! ;)

4 komentar:

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com