Welcome to my blog!

Senin, 04 Juli 2011

First Love part 6

Aku duduk termangu di taman, aku memainkan tanganku, lalu aku pun memejamkan mataku dan tiduran di kursi taman, aku membayangkannya... Dulu aku suka sekali menyanyi, ya aku menyanyi terus menerus, bahkan aku sempat menjadi juara di kompetisi internasional tetapi aku dibullying oleh anak2 perempuan di sekolah lamaku (waktu aku kelas 1-3) an itu menyebabkanku trauma untuk menyanyi lagi, tetapi anak laki2 baik padaku, mereka membelaku, terutama Rio, Chris, dan Albert, tapi aku lebih dibullying lgi, aku diancam agar tidak mengadu, aku pun memendamnya, Rio, Chris, dan Albert ingin mengadukannya tetapi aku melarang mereka, aku pun memutuskan homeschooling dari kelas 4-6, dan aku memulai mempelajari karate, berkat karate aku menjadi diri baru yg lebih kuat, bahkan sekarang aku telah sampai sabuk hitam, aku sekarang mulai berani, tapi aku masih takut untuk menyanyi, tetapi karena ada Rio, Chris, dan Albert aku mulai berani sedikit, apalagi Rio memberiku sebuah gelang jimat, semenjak ada gelang itu aku berani masuk sekolah dan asrama ini, bahkan aku sudah mulai berani menyanyi, tapi ditatap semua orang aku jadi takut menyanyi "kamu ngapain Mi?" suara Rio mengagetkanku, aku langsung menatap Rio "eh Rio" kataku sambil langsung berdiri "katanya mau latihan" kata Rio "enggg aku jadi gak bisa nyanyi" kataku pelan sambil menundukkan kepalaku "hey apakah kau mengingat hal dulu? LUPAKAN! kau kan sudah berubah! kau sudah lebih kuat kan?" kata Rio sambil menggoncangkan badanku, ia memegang daguku "liat aku!" pekik Rio, aku menangis, Rio pun menjadi keheranan "sudah, sudah aku gak bermaksud kok.." kata Rio pelan sambil memelukku, tanpa diketahui seorang pun Rani melihat kami dengan sebal, setelah aku puas nangis, aku dan Rio pun kembali ke kamar asramaku, di dalam sudah ada Rani dengan muka masam dan Nisa yg khawatir "kok matamu sembab? kamu gapapa?" tanya Nisa dengan khawatir "gapapa kok, yuk latihan" ajakku "gue mau ngomong sama lo" kata Rani sambil menarik tanganku keluar kamar "aduh apaan sih Ran?" tanyaku bingung "lo suka Rio ya?" tanya Rani dengan muka jutek "HA?" seruku kaget "ya ngga lah! Rio itu sahabat aku!" kataku, Rani pun tertegun "jangan-jangan kau suka...." kataku pelan "NGGA!" kata Rani sambil menutup mulutku, aku pun melepaskan tangan Rani "masa sih? mukamu merah tuh! hahaha" godaku, Rani pun langsung memegangi mukanya yg merona "hahaha ngaku aja Ran! tenang aja aku bisa jaga rahasia kok!" bujukku, Rani pun mengangguk pelan, aku langsung menepuk pundaknya "hahaha, that's okay Ran! yaudah yuk kita latihan nyanyi" kataku sambil menggandeng tangan Rani, di dalam Rio sudah memegang teks lagu dan nisa sedang memainkan hp nya "ngapain aja kalian? lama amat" protes Rio "hehehe maaf bos!" kataku sambil mengangkat tanganku "ya sudah ayo! coba nyanyikan lagu ini" kata Rio sambil memberikan selembar kertas kepadaku, Rani, dan Nisa "heal the world?" tanyaku "yeah, tapi bagian ini gak usah kalian nyanyiin, kalian nyanyinya perbaris aja, Nisa suaramu kan suara 2 jadi kamu suara 2, Rani suara 1 aja, Mia kamu bisa 3 suara itu kan? jadi kamu suara 3 aja" kata Rio, kami pun menyanyikan per bait (kecuali reff nya bareng2). Gak kerasa 1 minggu udah lewat, sudah saatnya Singing Competition, banyak anak yg berpartisipasi, aku pun mendaftar, disana ada sekitar 100 peserta-an mulai dari kelas 7-9, penontonnya pun murid kelas 7-9, aku agak gugup, tapi aku memegang gelang yg diberi Rio dan itu membuatku sedikit tenang, aku, Nisa dan Rani pun masuk ke belakang panggung, kami duduk menunggu, aku ingin cuci tangan, aku pun segera ke WC, di WC penuh dengan banyak kontsetan hingga berdesak2an, saat aku berhasil masuk, aku langsung mencuci tanganku, tiba2 mataku langsung membelalak, GELANG DARI RIO HILANG! bagaimana ini? tanpa gelang itu aku gak bisa nyanyi!

***********************************************************

Gimana guys? Sorry pendek ya dan maaf kalo jelek >< tolong comment ya or mention @Arethawr, thanks ;)<3

2 komentar:

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com