Welcome to my blog!

Minggu, 10 Juli 2011

First Love part 7

Aku bingung, kepalaku rasanya ingin pecah! Aku terkapar lemas di WC, tiba2 Alvin menemuiku "hey kamu kenapa?" tanyanya bingung, aku menggeleng, ia pun makin bingung menatapku "bentar lagi lo tampil Mi!" kata Alvin, aku terus menggeleng "ge... gelangku..." kataku pelan "gelang lo kenapa?" tanyanya "ilang vin! tanpa gelang itu gue gak bisa nyanyi! itu bagaikan jimat buat gue!" kataku kencang sambil menangis "udah udah! tenang!" katanya sambil memberikanku sebuah bau aroma teraphy, aku menjadi sedikit tenang "ini pake" kata Alvin sambil memberikanku kalung berlambang bulan dan di dalamnya bintang "pakai nih! ini jimat gue! tapi jangan lupa balikin ya!" kata Alvin, Alvin pun mengalungkan kalungnya ke leherku, tiba2 aku seakan tenang dan tidak gugup "thanks vin" kataku sambil tersenyum "my pleasure" katanya sambil mengiringku ke balik panggung, Rani dan Nisa menatapku dengan was was "kemana aja lo? kuta nungguin gela! bentar lagi lagunya kelompok ini mau abis!" omel Rani "sorry, just lil bit problem" kataku enteng, kami pun mau naik panggung, tapi sebelumnya aku mencium kalung Alvin agar memberiku keberanian, Aku, Rani dan Nisa pun menyanyikan lagu 'Heal the World' dengan 3 suara yg berbeda, selesai menyanyi kami pun turun dari panggung "hh rasanya gugup banghet ya!" kata Nisa sambil memegang pipinya, "yup!" kata Rani sambil melepas kancing jaket sekolahan, ya, Rani kan agak berandal gituhh, "baiklah... stelah berunding, kami akan mengumumkan pemenangnya..." kata Mr. Tino, "juara 1 nya adalah................ Sara Hailey!" kata Mr. Tino kencang, ya Kak Sara, ia adalah penyanyi seriosa terkenal di sekolah ini, ia sudah kelas 9, "juara 2 nya adalah..........................." aku, Nisa, dan Rani bergandengan tangan "duet Rita dan Citra!" kata Mr. Tino, tepuk tangan pun bergemuruh, aku menatap Carmen dengan cemas, Carmen juga menatapku dengan sinis "nahh juara 3 nya adalah..............." kata Mr. Tino "trio Mia, Rani, dan Nisa!" kata Mr. Tino, entah mengapa padahal kami juara 3 tapi tepuk tangan meriah sekali "wah hebat ya anak kelas 7 udah menang kompetisi ini, biasanya kan gak menang" bisik seorang kakak kelas, ternyata karena itulah banyak yg bertepuk tangan, aku pun mengangkat piala, Rani mengangkat piagam, dan Nisa mengangkat hadiahnya, yaitu uang sebesar Rp300.000,00, setelah itu kami pun turun dari panggung "selamat ya" kata Carmen sambil menghampiriku dan menyalamiku "iya, kamu juga hebat kok!" kataku sambil memuji Carmen "well sebetulnya aku emang gak berminat menang" kata Carmen sambil memainkan koin "ehh?" kataku bingung "aku hanya mengetesmu! apakah kau serius menanggapi tantanganku atau tidak! aku adalah anak pemilik sekolah ini, jadi semua orang pada takut terhadapku, tapi ternyata kau tidak! aku suka sifat pemberanimu! apalagi kau berlatih dengan serius, ya kan Rio?" kata Carmen, Rio pun muncul dan mengangguk "ha? ja jadi..." kataku pelan, Rio dan Carmen mengangguk "aku meminta Rio mengawasimu, apakah kau serius atau tidak, dengan begitu aku tau apakah kau pantas atau tidak" kata carmen sambil melipat tangannya "pantas untuk apa?' tanyaku bingung "menjadi pacar Alvin" kata Carmen santai "WHAT?????!!!!!" pekikku kaget, Carmen dan Rio tertawa "yeah karena kurasa Alvin suka kamu dan aku harus menyeleksi apakah kamu cewek baik atau bukan" kata Carmen "bukankah kau suka Alvin?" tanyaku dengan terkejut "WHAT? ARE YOU KIDDING ME? HAHAHA" kata Carmen kencang, aku menjadi bingung "hey aku itu sepupunya Alvin!" kata Carmen "what?" tanyaku tak percaya "kakak sepupu tepatnya! kami selisih beberapa bulan" kata carmen sambil menepuk pundakku "kau takut ada saingankah?" tanya Carmen "a..a..a.. nggak kok" kataku sambil menutup mulutku, aku gak percaya Carmen sepupu Alvin, lagi pula aku kan gak suka Alvin! "hahaha, boong tuh! keliatan banget boongnya!" kata Carmen sambil tertawa lepas, aku hanya cemberut "memang kenapa sih harus di seleksi? kan bebas Alvin mau suka sama siapa aja" kataku enteng "hhh kamu mau tau?" tanya Carmen, aku mengangguk, Carmen pun menghela napas panjang dan.................

*************************************************************

Sorry guys cuma dikit dan baru nulis cerita lagi soalnya i'm on holiday but holiday is over so aku bisa nulis story lagi, aku gak nulis kalau ada halangan, keep reading and comment ya guys! Tweeted me @Arethawr on twitter to comment or anything else! LOVE!<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com