Welcome to my blog!

Selasa, 12 Juli 2011

First Love part 8

Mulai berbicara. "Kau tau siapa dia?" tanya Carmen sambil menyodorkan sebuah foto padaku, aku menyeringit "aku tidak tau siapa dia, aku hanya tau laki-laki ini, ia adalah pemenang Young Asia Music Contest kan? kalau tidak salah namanya..." kataku pelan, Carmen mengangguk "nama laki2 ini Gabriel Stevent Damanik dan Ashilla Zahrantiara, itulah nama gadis ini, ia juga ingin lomba Young Asia Music Contest tapi ia tidak terpilih..." kata Carmen lirih "lalu apa hubungannya dengan Alvin dan Gabriel?" tanyaku masih tak mengerti "Shilla, perempuan bejat yg berambisi ingin terkenal, tapi Alvin terlalu polos hingga tidak mengetahui kedoknya" kata Carmen dengan geram "Shilla dan Alvin kenal saat mereka dikarantina untuk 20 besar Young Asia Music Contest, Alvin mulai menyukai Shilla, setelah mereka berdua terpilih masuk 20 besar, Alvin pun menembak Shilla, Shilla mau pacaran sama Alvin, Alvin pun menjadi senang" kata Carmen "lalu?" tanyaku "tapi Shilla hanya terhenti di langkah 10 besar, Alvin menjadi sedih begitu pula Shilla" kata Carmen, ia pun melanjutkannya "Alvin menghibur Shilla mati2an dan berjanji menang demi Shilla tapi..." kata Carmen sambil menghela napas "Alvin kalah di 3 besar, Shilla pun memutuskannya dan langsung berpacaran dengan Gabriel, juara 1 di Young Asia Music Contest" kata Carmen "bagaimana kau bisa tau hal itu?" tanyaku bingung "aku juga sempat mengikuti kompetisi itu dan hanya terhenti di babak 5 besar" kata Carmen "lalu apa yg terjadi dengan Alvin?" tanyaku "ia depresi dan syok berat, apalagi Shilla hanya melihat dari materi saja, tapi untungnya Shilla tidak tau kalo Alvin itu kaya, ia hanya mencari sensasi dan agar terkenal, ia pacaran dengan Gabriel supaya ia dapat menjadi penyanyi sukses! sungguh licik bukan?" kata Carmen dengan meremas rok nya, aku menganggu "cara yg amat licik, mencari batu lompatan agar ia dapat melompat tanpa memikirkan orang lain" kataku menyimpulkan, Carmen menganguk "lalu dimana mereka sekarang?" tanyaku bingung "entahlah, yg jelas Alvin telah berubah, ia telah siap mental jika harus bertemu mereka lagi" kata Carmen sambil tersenyum "berapa lama Alvin depresi?" tanyaku "sekita 1 tahunan sehingga ia harus dibawa ke psikiater, bahkan dulu sering terbawa mimpi, dan ia harus homeschooling, untung saja setelah terapi berkali2 ia mulai membaik dan mentalnya menguat kembali" kata Carmen lagi "lagi pula kan Alvin udah punya kamu Mi" kata Carmen sambil menepuk pundakku "EH?!" kataku sambil melonjak kaget, Carmen hanya tertawa melihat sikapku itu, aku pun pergi meninggalkan Carmen dan bermaksud menemui Alvin (buat balikin kalungnya loh!--") saat aku keluar dari Aula aku menemui Alvin sedang bersandar di pintu Aula "dasar Carmen bawel" ujarnya sambil balik menghadapku "maaf ya Vin gue gak bermaksud kok ikut campur privasi lo..." kataku pelan, Alvin pun hanya mengelus kepalaku dengan matanya yg berkaca2 "gapapa kok" kata Alvin "oiya Vin, ini kalung lo gue balikin" kataku sambil mengembalikan kalungnya "gak usah, itu buat lo aja, gelang lo kan ilang, anggep aja itu gantinya" kata Alvin "tapi..." kataku pelan "udah gapapa" kata Alvin sambil mengedipkan mata dan berjalan ninggalin aku "apa yg dibilang Carmen semua itu benar?" tanyaku kepada Alvin, ia berbalik menatapku dengan mata bercucuran air mata, pasti sakit sekali mengingat orang yg disukai tapi malah mengkhianatinya meskipun aku gak pernah JATUH CINTA, untuk pertama kalinya aku melihat Alvin menangis karena saat pertama kali bertemu ia terlihat tegar dan kuat bahkan berbuat kasar -.- (baca FL part 1) ia memelukku dan terus menangis, aku hanya bisa menepuk2 pundaknya dengan lembut. Kini aku mengerti sisi lembut Alvin...

***************************************************************

WHOA! That's part 8 guys, aku sedikit mengubah tampilan blog ku dan tulisanku, oiya aku juga memasukkan nama2 personil ICIL soalnya aku bingung banget mau pake nama siapa, gapapa ya?;) so apa kurang memuaskan? you can tweeted me @Arethawr / @OfficialAretha if you want!<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com