Welcome to my blog!

Kamis, 30 Juni 2011

First Love part 3

... Alvin Jonathan" kata Pak Anton "WHAT?!" pekikku dalam hati, aku bengong mendengarnya, kami pun keluar kelas dengan berpasangan biologi untuk meneliti tumbuhan-_- aku dan Alvin ke halaman belakang sekolah, aku membawa penggaris soalnya disuruh catet tinggi tanamannya berapa trus tanamannya namanya apa, minimal harus 10 tanaman-_- "woy!" panggil Alvin "nama gue bukan woy" kataku sewot "yaudah nama lo siapa?" tanya dia "Mia" kataku kesal "Mi, ini nih, tingginya 10 cm, tanaman cabe" kata Alvin, mataku membelalak dan aku ketawa kepingkal-pingkal, dia pun melotot "kok lo ketawa sih?" katanya sewot "itu tanaman cabe? HAHAHA" kataku sambil terus tertawa "iya! kalo bukan itu tanaman apa?" katanya balik bertanya "aduh katanya lo pinter, tapi kok gatau sih ini tanaman apa?" kataku dengan nada meremehkan "eh! jangan nyolot deh lu mentang-mentang pinter! gue bisa masuk sini karena bakat gue dan juga karena gue kaya!" kata Alvin kesal "hahaha, ini tanaman taoge tau!" kataku sambil menahan tawa "iya apa?" tanya Alvin bingung "iya! nih ciri2nya" kataku sambil memberitahukan ciri2nya ke Alvin, Alvin pun mangut2 (gatau ngerti apa kaga-_-) setelah berhasil mendapatkan 10 tanaman, kami pun balik ke kelas dan menyerahkan tugas kami ke Pak Anton, setelah pelajaran biologi kemudian pelajaran fisika, setelah itu istirahat. Aku, Rani, dan Nisa pun ke kantin untuk jajan, ternyata gak ada kantin! Adanya cafe! aku dan Nisa pun melongo "ayo makan" ajak Rani, ya Rani anak orang kaya sedangkan aku dan Nisa nggak, makanan disitu harganya 20.000 keatas! Gila bener2! "umm anu Ran.." kata Nisa pelan sambil menyenggolku "kita gak laper" kataku cepat "oh, oke, aku duluan ya" kata Rani sambil meninggalkan kami "aduh, padahal aku laper Mi!" keluh Nisa "sama! tapi kan gak enak juga sih minta traktir Rani" kataku sambil menghela napas panjang, kami pun duduk di taman menghirup udara segar, rambutku dan Nisa diterpa angin sepoi-sepoi, kami melihat keluar gedung, tampak anak2 gedung biasa jajan "duhh padahal aku pengen beli mie ayam di kantin biasa" keluhku "aku maunya bakso" kata Nisa, bel pun berbunyi, kami kembali masuk kelas, gak kerasa udah jam pulang sekolah, kami pun harus kembali ke asrama, tapi hari itu gerbang sekolah dibuka hingga pukul 3 bagi anak2 yg ingin mengisi lokernya dengan barangnya, aku pun memasukkan iPad dari sekolah, buku tulis, dan kotak pensil ke dalam tasku "Ayo Mi!" panggil Nisa dan Rani "aduhh sebentar ya! kalau kalian mau duluan, duluan aja" kataku yg masih memasukkan barang2ku "yasudah, kami duluan ya" kata Rani dan Nisa, mereka pun meninggalkanku, aku pun berjalan keluar kelas dan menuju lokerku untuk menguncinya, ketika aku menutup lokerku tiba2 kepalaku pusing sekali dan... sekelilingku gelap

*********************************************************************************

What happened with Mia? Just waiting ya guys ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com