Welcome to my blog!

Kamis, 16 Juni 2011

Cody Love Story part 4

Greyson pun menghela napas panjang dan berkata “I love Chessy” kata Greyson sambil memasukkan tangannya ke saku celananya “WHAT?!” pekikku dan Cody “aku menyukainya sebelum kau datang Krys, hanya saja aku takut untuk mengungkapkannya dan aku tidak tahu siapa sahabatnya dulu” terang Greyson “so?” Tanya Cody “well I want to tell her about my feelings” kata Greyson “jangan bilang kau minta bantuanku” tebakku “yeah! You’re smart Krys!” kata Greyson dengan muka berseri-seri “hmm lebih baik jangan sekarang dulu deh, lebih baik kamu PDKT aja dulu, soalnya Chessy pasti shock karena perbuatan Jake” kataku panjang lebar “Krys benar Grey, tahanlah dirimu terlebih dahulu, kamu harus ngambil hati Chessy baru bisa nembak dia” kata Cody menambahkan kata-kataku “hmm yeah, kalian benar, so Chessy suka apa aja?” Tanya Greyson kepadaku “hmm… I will text you! Cody give my number to Greyson yea, kayaknya Chessy risih duduk disana sendirian tanpa kita” kataku sambil menunjuk Chessy yg ngeliatin kita “ok, let’s back” ajak Cody, kami pun kembali dan Chessy langsung menanyaiku “kalian ngapain?” Tanya Chessy “Cuma hirup udara segar kok” kataku sambil memakan makananku, Chessy pun mengangguk pelan, selesai makan aku pun diantar pulang sama Cody dan mama belum pulang, trus ada sms masuk, eh ternyata si Greyson, padahal itu udah malem banget-_- sekitar jam 11-an malem! Gila ya si Greyson! Aku pun mengabaikan smsnya dan tidur, pagi-paginya ku cek hpku ada 20 misscall dan semua dari Greyson!-_- untung hari ini diliburin jadi yah aku bisa ketemuan sama Greyson ngomongin Chessy, tiba-tiba Greyson nelpon aku “Krys, ketemuan di Café deket gedung sekolah ya” kata Greyson “oh oke sip” kataku kepada Greyson. Semenjak saat itu aku dan Cody pun berusaha mendekatkan Chessy dan Greyson, makin lama Chessy bisa dibilang melupakan Jake dan mulai dekat dengan Greyson, itu buat aku dan Cody seneng banget, akhirnya Greyson pun pengen nembak Chessy “HA? Kamu mau nembak Chessy?” kataku gak percata “yeah, am i wrong? Please Krys” kata Greyson sambil memohon “ok, kamu harus berikan coklat, bunga, dll! Mari persiapkan!” ajak Cody “and you Krys, tell Chessy, Greyson want dinner with her, make her very beautiful okay” sambung Cody sambil mengedipkan matanya “ok sir” kataku sambil tersenyum, aku segera ngebut naik sepeda ke rumah Chessy dan langsung ngetuk2 pintu rumahnya “hey Krys what happened?” Tanya Chessy “GREYSON WANT DINNER WITH YOU!” kataku dengan teriak “WHAT? YOU’RE KIDDING!” kata Chessy gak kalah heboh “NO! I’M SERIOUS! QUICKLY! GREYSON WANT DINNER WITH YOU AT 7PM!” kataku sambil menggandeng tangan Chessy ke dalam kamarnya, aku pun segera mencari baju yg cocok untuk Chessy “hmm did you haven’t some dress for party or etc?” tanyaku kepada Chessy “no” kata Chessy sedih “oh my… ok let’s go to my home!” kataku sambil menarik tangan Chessy, Chessy pun aku bonceng dan aku ngebut naik sepeda ke rumahku-_-v, setelah nyampe aku pun segera nyuruh Chessy mandi sedangkan aku nyariin baju buat dia-_-v “umm Krys, are you think I’m fits wear it?” Tanya Chessy saat ia melihat aku memberikannya dress tanpa lengan selutut warna pink “sure! You must wear it! And wear this too” kataku sambil memberikannya sepatu hak warna hitam “are you sure?” Tanya Chessy tak percaya “of course yes!” kataku sambil tersenyum lebar “wow you’re so beautiful!” kataku memuji “hmm kurasa aku harus meberikanmu sedikit poleasan” kataku ambil mengedipkan mata “what?” Tanya Chessy kaget “don’t worry! I’ll changes you to be Cinderella tonight” kataku lagi, aku pun memberikannya sedikit foundtation dan bedak, tak lupa sedikit lipstick dan lipbalm, aku juga memberikannya perona wajah dan memakaikannya mascara, and… “TADAA” kataku sambil tersenyum “umm… Thanks Krys” kata Chessy sambil tersenyum “yeah your welcome!” kataku sambil memeluk Chessy, pukul 6.30pm Cody menjemput kami “come on! Cody will be our driver tonight!” kataku sambil menggandeng Chessy, kami pun diantar Cody ke sebuah restaurant “nah Chessy, sekarang kamu temuin Greyson gih!” kataku sambil mendorong pelan Chessy “ok” kata Chessy sambil tersenyum kecil, aku dan Cody pun ngeliat dari kejauhan, Greyson menghampiri Chessy dan mempersilahkan Chessy duduk, mereka lalu sedikit ngobrol2, dan Greyson mainin piano, gatau deh mainin lagu apa, trus Greyson berlutut di depan Chessy dan… CHESSY MENGANGGUK! “kayaknya Chessy nerima Greyson deh” kataku penuh dengan senyum “yeah sepertinya begitu” kata Cody juga tersenyum, Greyson dan Chessy pun keluar, aku ingin memberinya ucapan selamat tapi Cody menahanku “biarkan saja mereka dulu” kata Cody “ok” kataku “well, gimana kalo kita hangout ke mall?” Tanya Cody ‘but your fans…” kataku pelan “ok, well gimana kalo ke taman?” Tanya Cody lagi “umm…” kataku sambil berpikir “please…” kata Cody dengan memohon “ok” kataku singkat, Cody pun membawaku ke taman, tiba2 hp ku bergetar, ternyata dari Julius “halo…” jawabku

hmm what's happened ya? sorry dikit lagi buntu ._.V comment yea ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com