Welcome to my blog!

Rabu, 29 Juni 2011

First Love part 2

Ternyata cowok yg kutabrak itu cowok nyebelin yg kemaren ketemu di kantin! Kalo gak salah namanya Alvin! Aku pun langsung berdiri "sial banget sih gue" batinku dalam hati "elaah ketemu ini cewek lagi" batin Alvin dalam hati, aku pun langsung pergi menemui Rani dan Nisa yg ngeliatin doang-_- "tega ya lu pada! liat temennya jatoh cuma diliatin!" omelku kesal "hahaha, salah sendiri hari pertama sekolah bangun udah kesiangan!" kata Rani diikutin tawa Nisa, aku cuma bisa mendengus kesal, aku, Nisa, dan Rani pun ke lapangan untuk melihat pembagian kelas, disana udah ada Rio, Chris, sama Albert. "hey!" sapaku dan tiba2... "BRUK" aku jatoh lagi! (sial kali ya-_-) dan aku menimpa cowok yg kemaren kutemuin di kantin! tapi bukan Alvin, temennya, si Joe "aduuh" keluhku kesal "eh maaf ya" katanya "iya gapapa" kataku sambil bangkit berdiri, tiba2 ada guru lewat gituh, aku dan yg lain pun berbaris rapi "anak-anak nama saya Bu Susan, saya adalah kepala sekolah disini, sekolah kita memiliki 2 gedung, gedung sebelah kanan untuk anak yg 'pintar' dan gedung sebelah kiri untuk anak yg 'kurang pintar' selama pelajaran, murid2 dari kedua gedung tersebut DILARANG bertemu atau pun KELUAR dari gedung masing2, setelah kegiatan belajar selesai, maka pintu gerbang akan ditutup, mengenai peraturan tata tertib sekolah nanti akan dijelaskan oleh wali kelas masing-masing, kalau ingin melihat kalian masuk gedung yg mana silahkan liat di papan pengumuman, sekian terima kasih!" kata Bu Susan "cepet amat ngomongnya" bisikku ke Nisa yg disamping kananku "iya, mukanya juga galak" tambah Nisa, aku, Rani, dan Nisa pun melihat di papan pengumuman, ternyata kami masuk kelas 7A dan di gedung untuk anak pintar, teman2ku yg cowok ga masuk kecuali Rio, dia masuk di gedung yg sama denganku dkk tapi beda kelas, dia 7C, aku, Nisa, dan Rani pun ke kelas, di kelas kami KEREN BGT! udah ber-ac, trus tuh mejanya sndiri2, dan ruangannya kedap suara! "keren yah kelasnya" bisik Nisa "iya" kataku dan Rani, kami pun duduk di tengah2 dan sejejer bertiga XD, tiba2 ada 2 cowok yg masuk, dan itu adalah ALVIN & JOE! "aduuh sial amat yak ketemu tu 2 orang lagi" batinku sambil meremas rokku, seorang guru pun masuk "anak-anak perkenalkan nama saya Pak Antony, panggil saya Pak Anton, saya adalah guru ipa dan biologi sekaligus wali kelas kalian, isaya akan membagikan map ini dan di dalamnya ada jadwal pelajaran dll" kata Pak Anton sambil membagikan sebuah map, aku pun langsung membuka ketika mendapatkannya, di dalam ada jadwal pelajaran, jadwal seragam yg harus dipakai-_-, tata tertib sekolah, dan kunci loker "kunci loker itu adalah untuk meletakkan barang2 kalian. sekarang ke loker kalian dan ambil buku biologi yg di dalam sana" kata pak Anton, semua murid pun langsung keluar kelas, aku mendapat loker nomor 10 (ada 30 siswa 1 kelas), loker nomor 11 Nisa dan 12 Rani, ketika aku buka loker aku kaget ternyata loker nomor 9 punya Alvin! Alvin pun juga kayanya kaget liat loker kita sebelahan-_- di dalam ada baju seragam, baju olah raga, dan tempat yg agak lowong, aku bermaksud ingin mengisinya dengan barang2 favoritku setelah jam belajar usai,  aku pun meletakkan tasku di dalam dan mengambil buku tulis serta kotak pensil dan kembali masuk ke kelas "nah anak2, karena kita kelas khusus kita belajar menggunakan ini" kata Pak Anton sambil menunjukkan iPad, kami pun dibagikan iPad satu-satu "baiklah, bapak akan memberikan tugas meneliti untuk kalian..." kata Pak Anton "Annisa Nabilah dengan Jonathan Calvin" "Maharani Putri dengan Lucas Saputra" dan blablablabla sampai namaku "Melissa Intan Andhini dengan..."

***************************************************************

Wah Mia sama siapa ya? hmm pengen tau? tunggu yak ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com