Welcome to my blog!

Jumat, 24 Juni 2011

Cody Love Story part 6 (last part)

"Cody..." kata Jake pelan "CODY KENAPA?" pekikku kesal "Cody kecelakaan!" kata Jake, tiba2 badanku lemas seketika, dan tiba2 sekelilingku gelap... "kamu sudah bangun?" sebuah suara mengagetkanku, aku langsung terbangun "Greyson? Jake? Chessy? dimana aku sekarang?" tanyaku bingung "kamu di UKS Krys, tadi kamu pingsan, Jake pun manggil aku dan kebetulan Greyson lg sama aku" kata Chessy "aku mau ketemu Cody" kataku sambil bangkit berdiri "ehh, jangan!" cegah Chessy, Greyson, dan jake "kenapa?" tanyaku kesal "kamu kan baru pingsan, jadi..." kata Chessy terbata "AKU GAMAU TAU! AKU HARUS NEMUIN CODY!" pekikku sambil berlari keluar UKS "Krys!" pekik Chessy, aku pun berlari kencang, tiba2 kepalaku pusing lagi dan tiba2 semua gelap "KRYS!" pekik Chessy, aku terbangun "tuh kan kamu masih lemah!" kata Chessy "tapi..." kataku pelan "sudah, biar kuantar" kata Greyson sambil menggendongku, Chessy dan Jake pun mengikuti, kami pun diantar Greyson ke rumah sakit tempat Cody dirawat, aku pun langsng ke kamar 143 tempat Cody dirawat, saat aku masuk aku melihat Cody terbaring lemah "Cody..." kataku pelan "Krys..." kata Cody sambil menengokku, aku pun langsung memeluk Cody, Cody menghapus airmataku, aku hanya bisa menyesali dengan yg terjadi dengan Cody sekarang "Mom, ini Krys, girlfriendku, Mom aku ingin jalan2 di taman boleh kan?" pinta Cody "tapi..." kata Mom Angie, Cody menatap Mom Angie dengan tatapan penuh harapan dan Mom Angie mengijinkan, kami pun ke taman belakang dan ngobrol2, aku pun memberikan coklatku kepada Cody, Cody pun minta air, aku pun segera kembali ke kamar Cody untuk mengambil air minum dan... "KRYS AWAS!" pekik Cody, aku menoleh kesamping dan melihat truk besar dan gelap... gelap sekali... aku mendengar suara Cody samar2, tiba2 aku berada di ruangan putih, aku melihat Dad, aku pun memeluk Dad "Dad, aku dimana?" tanyaku, Dad hanya tersenyum, aku melihat Cody memegangku sambil menangis, aku kaget! aku shock! "Dad apa aku udah gaada?" tanyaku sambil menitikkan air mata, Dad hanya mengangguk, aku hanya bisa meratapi dari atas sana...

*Cody POV*

Aku gak percaya Krys bakal nasibnya naas kaya gini, aku cuma bisa ngeliat dia ditabrak truk, aku segera berlari menghampirinya "Krys bangun!" pekikku, tanganku sudah bersimbah darah memegang tubuh Krys, pengendara truk itu pun segera memanggil suster, Krys segera masuk UGD, aku shock, aku menatap tanganku yg bersimbah darah, Greyson, Chessy, Jake, Campbell, dan Josh datang, Chessy menjerit di depan pintu UGD, ia menangis kencang, Greyson memeluknya, Jake menelpon mamanya krys dan Julius, kakaknya, Campbell membersihkan darah y ditanganku dengan tisu basah, badanku gemetaran, Mom, Alli, dan Tom juga menemuiku, demi aku Krys harus beini, gak berapa lama dokter UGD keluar "bagaimana Krys?" tanyaku dan Chessy bersamaan "ia mengeluarkan darah terlalu banyak dan kerangka otaknya retak..." kata dokter itu "LALU APAKAH IA SADAR DOK?" pekikku, dokter menggeleng dan membuka pintu, aku melihat mayat Krys telah ditutup kain putih, aku gemetaran dan Chessy lebih terguncang, nggak mamanya Krys yg baru datang langsung menjerit, sedangkan Julius seperti mematung, ini semua salahku, mamanya Krys pingsan, Chessy matanya sembap, dan aku seperti gaada gairah untuk hidup!

*14 februari 5 tahun kemudian*

"ayo Cody!" ajak Greyson "sebentar!" kataku sambil menabur bunga di laut dan berdoa, semoga Krys bahagia disana

***

Tanpa sepengetahu Cody, Krys hadir saat Cody menaburkan bunga di laut, Kys hanya bisa tersenyum bahagia menatap Cody

********************

IT'S FINISH! Bagaimana? Apa ada yg kurang? Sorry kalau begitu, comment ya love you all guys! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com