Welcome to my blog!

Selasa, 14 Juni 2011

Cody Love Story part 2

… JAKE! “Samantha! Stop making trouble!” tegur Jake “urgh…” kata cewek yg bernama Samantha itu, ia pun mendorongku dan… untung banget si Cody yg di belakangku menopang badanku “Samantha! You can make her hurt okay!” tegur Cody “what the hell? Come on Julie, Cassey!” ujar Samantha sambil menggandeng tangan 2 temannya itu “are you okay?” Tanya Jake sambil menyerobot Cody “yeah, I’m okay” kataku pelan sambil berusaha menghindar, tampak muka Chessy sedang marah “aye, I must go, bye!” kataku sambil menggandeng tangan Chessy “Chess, I’m…” kataku pelan “no problem Krys, don’t feel guilty okay” kata Chessy lembut “aye, you’re not angry with me? Thank you Chessy!” kataku sambil memeluknya, kami pun berjalan ke kelas berikutnya, pelajaran bahasa perancis, wth banget! I can’t france language! And nilaiku paling jeblok di pelajaran itu! Kalo Chessy sih gampang! Papanya kan orang perancis -.- aku pun tetap duduk disamping Chessy, dan Cody bersama temannya yang kalau tidak salah namanya Campbell duduk disampingnya (tempat duduk Cody di belakangku) “Bonjour les élèves! Mon nom de madame Kirkels, Je pense que tous les étudiants déjà tu sais” kata guru itu, aku bengong tidak mengerti apa yang dia bicarakan! Aku hanya tau namanya Madame Kirkels! “madame, voici un nouvel élève, elle ne comprend toujours pas très bien le français!” ujar Chessy lantang sambil menunjuk diriku, aduh si Chessy bikin aku gemetaran! Aku kan gak ngerti dia ngomong apa! “oh sorry, you’re Krystal right? My name Madame Kirkels” ujarnya lembut “halo madame” kataku pelan “don’t afraid! I’m not a monster okay, rileks!” kata Madame Kirkels, aku pun mengangguk, kami pun memulai pelajaran dan sungguh this is fucking bored! Meskipun Madame Kirkels baik tapi pelajarannya jahat! Untung saja pelajarannya hanya 1 jam pelajaran (1 jam pelajaran = 45 menit) aku pun segera ke lokerku dan mengambil buku pelajaran fisika, dan beruntung sekali lokerku di sebelah loker Chessy! “oh my God Chessy you make me scared!” ujarku kesal “hahaha, don’t mad with me Krys! But I’m help you right?” kata Chessy sambil menyikut pelan tanganku “yeah, but I’m jealous with you, really” kataku pelan “what do you sayin? Exactly I’m jealous with you okay” kata Chessy sambil menutup lokernya “umm why you jealous with me? I’m not perfect like you! You’re beautiful, smart etc! and me? I’m like ragtag!” kataku sambil tersenyum kecil “oh shut up! Don’t like this okay? Ayo pergi ke ruang fisika!” kata Chessy sambil merangkulku, kami pun ngobrol sepanjang perjalanan dan kami dihentikan oleh Jake, Cody, Greyson, dan Campbell “kenapa?” tanyaku kepada mereka “umm Cody want talking with you!” kata Jake “no! he’s liar! Jake want talking with Chessy!” kata Cody balik membalas “hey! Mana yang benar?” ujarku sewot “sebetulnya, Cody ingin berbicara denganmu dan Jake ingin berbicara dengan Chessy” terang Greyson diikuti anggukan Campbell “okay, no problem” kataku disertai anggukan Chessy, aku pun digandeng Cody dan Chessy digandeng Jake “kenapa?” tanyaku kepada Cody “nothing” katnya cepat, kami pun diem2an beberapa lama, trus Cody mulai ngomong “can you tell me your phone number?” tanyanya “sure, where’s your phone?” tanyaku, Cody pun memberikan ponselnya dan aku mengetiknya dengan cepat di ponselnya “here” kataku sambil menyodorkan ponselnya “thanks” kata Cody cepat “umm kita harus ke kelas fisika kan?” tanyaku kepada Cody “yeah” kata Cody, kita jadi agak canggung gimana gitu-_- kita pun nemuin Greyson sama Campbell, dan tampak Chessy dan jake tersenyum senang “what happened?” tanyaku kepada mereka “later I’ll tell you! Now let’s go to physics room” kata Chessy sambil menarik tanganku, untung saja gurunya belum datang, kami pun mengikuti pelajaran fisika dan tak terasa bel pulang telah berbunyi, kami pun pergi ke loker kami “hey Chessy, what happened with you and Jake?” tanyaku penasaran “secret” ujar Chessy iseng “gitu ya Chess…” ancamku “hahaha, LOL! Just joke! Well… aku ditembak Jake!” kata Chessy dengan senang “REALLY? AWW CONGRATS CHESSY!” kataku berteriak sambil memeluknya dan otomatis romantis #eh smua orang ngeliatin kita-_- kita pun senyum2 sendiri, setelah merapikan loker aku dan Chessy pun ingin ke halte untuk menunggu bus sekolah, saat ingin ke halte tiba-tiba…

What happened? respon please guys ;)

7 komentar:

  1. gila gua jadian sama jake? hhhhhhh

    BalasHapus
  2. hahahahaha, stay calm girls, liat nanti yaa ;)

    BalasHapus
  3. yeeeee.. berarti gue jadian ama greyson yaaaa!

    BalasHapus
  4. jahat banget looo.. -by: trixie chance wakakaka

    BalasHapus
  5. eh ni gue trixie pake blog sodara gue .. itu jake ? jake sapa sih ? jake austin?

    BalasHapus

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com