Welcome to my blog!

Sabtu, 25 Juni 2011

First Love part 1

Malam ini langit begitu gelap tapi banyak bintang yg menghiasi hingga terlihat terang, malam ini begitu dingin, udara berhembus kencang, indah sekali pemandangannya... "Mia!" panggil Mama, tiba2 Mama ada dibelakangku "eh mama bikin aku kaget aja" kataku sambil membalikkan badan "tidurlah, besok hari besarmu!" kata Mama, aku mengangguk, aku besok akan masuk asrama karena Papa dan mama sudah bercerai, Mama ingin membawaku tapi Papa juga ingin membawaku, jadi aku lebih memilih masuk asrama, padahal aku ingin sama Mama, tapi Papa keras kepala

*pagi*

Aku diantar Mama ke Asrama, ya Asrama Pangaluhur, dan aku bersekolah di SMP Pangaluhur juga "MIA!" panggil Rio, Chris, dan Albert "hey! Kalian disini juga?" tanyaku "iya, kami juga masuk asrama ini" kata Chris, aku pun mengangguk "oo" kataku "ayo masuk" ajak Rio sambil menggandeng tanganku, aku pun mengikutinya, kami pun berkumpul, ternyata tiap kamar asrama 3 orang, aku pun bingung soalnya aku gak punya temen cewek, aku pun masuk kamarku, di dalam sudah ada 2 cewek "hai kamu Mia ya?" tanya seorang "iya, kamu?" tanyaku "aku nisa, dia rani" katanya, aku pun tersenyum kepada mereka, hari itu kami hari free dan kami bebas mau berkeliling atau ngapain aja di kamar, aku pun mengajak Rani dan Nisa bertemu Rio, Chris, sama Albert "WOI!" pekikku kepada Chris, Albert, sama Rio, mereka pun menoleh "hei Mi" kata mereka sambil menghampiriku "nih kenalin temen sekamar gue, Nisa sama Rani, sekarang kita ber enem sahabatan ya" kataku, Nisa dan Rani pun bersalaman "oke, kita ber enam sekarang sahabatan!" kata Rio, kami pun ngobrol-ngobrol di kantin, aku pun jalan bareng Nisa mau beli kentang ehh tiba2 ada yg nabrak Nisa sampai jatuh "woi! jalan pake mata dong!" omelku kesal "eh temen lo itu yg jalan harus pake mata bego!" kata cowok itu ketus "udah gak usah ditanggepin" kata seorang cowok berkacamata, mereka pun meninggalkanku "dasar cowok bejat!" dengusku, aku pun mengangkat Nisa "apa lo bilang?" tiba2 cowok itu balik lagi "BEJAT! PUAS LO?" pekik gue, cowok itu pengen nampar gue tapi tangannya dipegang Rio "main kasar lo sama cewek!" kata Rio "SUKA2 GUE BACOT!" hardik laki2 itu marah "udah Alvin! gak enak diliat orang" kata temannya yg berkacamata "iya Alvin, bener apa kata Joe, udah cewek kaya gitu biarin aja" kata seorang cewek "Carmen?" kata cowo yg bernama Alvin "udah cabut yuk Vin" ajak Joe sambil menarik Alvin, aku pun menggandeng Nisa "udah biarin aja Nis" kataku diiringi anggukan Rio "iya Mi, makasih ya" kata Nisa, aku pun tersenyum.

*pagi hari*

"Ayo Mi, Nis" ajak Rani "iya, iya bentar" kataku sambil memakai sepatu "kami tunggu diluar ya" kata Rani dan Nisa "ehh tunggu" kataku sambil mengejar mereka, aku lupa mengikat tali sepatuku, dan otomatis aku... "BRUKKK" aku terjatuh! "Aduh..." kataku, aku pun menoleh dan... "LO?!" pekikku, ia pun juga berkata hal yg sama "LO?!"

******************************

Hmmm siapakah dia? What do you think? Better or worst? :/ comment please <3 or mention me @Arethawr ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com