Welcome to my blog!

Sabtu, 04 Februari 2012

..........STOP IT!

STOP NGASIH GUE HARAPAN PALSU PLEASE! Gue gatau tujuan lo apa tapi please kalo lo cuma ngasih HARAPAN PALSU just STOP IT! Lo tau, gue itu takut banget ngalamin penyesalan yg sama buat kedua kali dan gue gamau disakitin lagi gara-gara cinta... Gue cukup terpuruk gara-gara cinta satu kali dan gamau terjadi buat KEDUA KALINYA! KEDUA KALINYA! Mungkin gue bego bisa suka sama orang lain lagi dan percaya sama yang namanya cinta, but, betul apa kata Debora, cinta itu datang tiba-tiba dan gue gabisa perkirain kapan itu terjadi dan terjadi sama siapa. Dan gue ga nyangka gue bisa terperangkap sama E-L-O-! Entah kerasukan setan apa ya gue bisa suka sama lo! But gue gatau juga lo kerasukan setan apa, lo secara-gak-sadar-atau-gasadar ngasih gue HARAPAN PALSU! Oke kalo lo kira gue kegeeran ya terserah, tapi gue sebagai 'cewek' ya merasa aja........ Apalagi tatapan lo itu..... Membius banget..... Lo tau, gue suka sama lo, dan kalo lo cuma ngasih gue harapan palsu, mending lo sekarang mesra-mesraan aja sama cewek lain! Mending sakit hati ngeliat gitu daripada di php-in! Apalagi digantungin! Beuh ngga banget! Dan kalo emang lo ga ngasih harapan palsu, PDKT bisa kali........................ oke lupakan yang tadi! Dan lo tau gue itu cukup bego, mungkin saat gue deket lo gue ga berdebar, tapi malemnya, beuh hati gue berdebar hebat! Mungkin ada kelainan kali ya sama hati gue._. Okeoke kenapa jadi curcol gini-_- udahlah yang penting gue gamau lo ngasih gue harapan palsu! Apalagi nyakitin hati gue! Just stop it! Udah cukup gue sekali luka! Gue gamau terjadi 2x! Mungkin lo gabakal baca tulisan ini atau mungkin lo gatau yg gue maksud ditulisan ini lo. Gue cuma mencurahkan isi hati dan ketakutan gue...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com