Welcome to my blog!

Selasa, 01 November 2011

Because I Love You part 3


Cast:
-          Shin Mi Ra
-          Jo Young Min
-          Jo Kwang Min
-          Cho Kyuhyun  (cameo)
-          Kim Myung Soo
-          Yesung  (cameo)
-          Kang So Hee


*Mi Ra POV’s*


Jujur aku shock karena dipeluk Myung Soo, aku segera melepas pelukannya “Myung Soo…” kataku pelan “mianhae” katanya lagi “ne, araso” kataku pelan “gwenchana?” tanyanya, aku mengangguk, sebenarnya aku tak apa kalau Myung Soo mengingkari janji tapi… ia memiliki yeojachingu dan itu membuatku… sakit hati… tapi aku tak berhak… Myung Soo kemudian menarik tanganku, ia mengajakku berteduh di trotoar jalan, kami pun tersenyum satu sama lain, meskipun hatiku masih sakit tapi aku sudah mulai rela, hujan pun mereda, aku dan Myung Soo berjalan kembali ke kampus, Myung Soo pun mengantarku pulang naik motornya, di rumah sooyoung eonnie meilhatku dengan terkejut “aigoo apa kau kehujanan?” tanyanya, aku mengangguk “ne eonnie, mianhae” kataku sambil menunduk “araso, cepatlah kau mandi dan makan, eonnie sedang memasak sup dan telur gulung” katanya sambil kembali ke dapur, aku segera masuk ke kamar untuk mengambil baju dan mandi, dikamar mandi aku berendam dengan air panas dan merenung…

*Young Min POV’s*

Aku berangkat ke sekolah dengan lesu, Kwang Min yang menyetir mobil tampaknya juga sedang buruk moodnya, kami sampai di kampus, aku segera masuk ke kelas “Young Min! Kwang Min!” panggil So Hee, kami menengok “mwo?” tanyaku acuh “apa kalian tidak melihat Mi Ra?” Tanya So Hee, dengan tatapan dingin aku menjawab “anio” Kwang Min pun menjawab juga “Anio, mungkin bersama Myung Soo” katanya, So Hee menatap kami kesal “YAA! Kalian biasanya yang paling peduli terhadap Mi Ra dan sekarang kalian malah cuek dengan Mi Ra!” ujar So Hee kesal stengah berteriak, aku dan Kwang Min hana diam, Kwang Min pun segera meletakkan tasnya dan pergi “YAA! Kwang Min-ah!” pekik So Hee “kalian kenapa sih?” Tanya So Hee, aku tetap bungkam, aku pun memutuskan meninggalkan So Hee dengan 1000 pertanyaan di otaknya, seperti biasa, aku ke balkon gedung menikmati hembusan angin “patah hati ya?” sebuah suara mengagetkanku “aigoo, hyung kau membuatku ketakutan setengah mati!” ujarku pada Kyuhyun hyung, Kyuhyun hyung hanya tertawa “ada masalah apa kau dengan Mi Ra? Ceritakan saja!” bujuk kyuhyun hyung, aku pun menceritakan semua kejadian kemarin

*Mi Ra POV’s*

“gara2 kau kehujanan dan tertidur di bath tub akhirnya kau jadi demam begini” kata sooyoung eonnie “mianhae eonnie” ujarku pelan “ne, besok2 jangan diulangi lagi! Eonnie mau kerja dahulu! Jaga diri ya!” kata eonnie, aku terdiam di kamar, terdengar bunyi ringtone SNSD – The Boys, aku segera meraih iphoneku dan mengangkatnya “halo” ujarku dengan suara parau “yaa Mi Ra! Mengapa kau tidak masuk?” Tanya So Hee “aku sakit” kataku pelan “jinjja?” ujarnya tak percaya “ne, kau tak percayaan sekali!” ujarku dengan bercanda “ahh, nanti aku pasti akan menjengukmu! Istirahat yang benar ya! Sooyoung eonnie mana?” ujarnya “eonnie harus bekerja” kataku “aigoo, eonnie mu tidak berperasaan sekali!” kata So Hee “mau bagaimana lagi, daripada eonnie dipecat! Eomma juga harus bekerja, gwenchana, jangan kawatir” ujarku menenangkan So Hee “ok, araso” kata So Hee sambil mematikan telepon, aku memutuskan untuk tidur

*Young Min POV’s*

“YAA YOUNG MIN-AH!” pekik So Hee, mataku langsung membelakak menatapnya “mwo?” tanyaku “bawa ini” kata So Hee “apa ini? Anio! Aku mau pulang” ujarku cepat “yaa, Mi Ra sedang sakit!” ujar So Hee, Mi Ra sakit? Rasanya kemarin ia bahagia sekali deh “jinjja?” tanyaku tak percaya “ne! aku sudah membawakan dia makanan dan catatan pelajaran, kau tetangganya masa tidak tau sih?” kata So Hee galak, ya So Hee memang sangat protektif kepada teman-temannya, dari hal yang kecil sampai yang besar “tapi…” “yaa! Tak ada tapi-tapian! Kau suka Mi Ra kan? Jujur!” ujar So Hee menginterogasi “PHESH” mukaku langsung memerah “anio” ujarku cepat “jangan berbohong pada sahabatmu ini!” selidik So Hee tegas dengan lemas aku mengangguk “cepat bawa ini untuknya! Dia pasti senang!” kata So Hee dengan muka sumringah, dengan gontai aku pun membawanya ke rumah Mi Ra

*Author POV’s*

Young Min pun memanjat pagar rumah Mi Ra dan membuka pintu utama, ia memiliki duplikat kuncinya dari Mi Ra, ia pun segera ke lantai 2 dan masuk ke kamar Mi Ra, tampak Mi Ra yang tertidur di kamar tidur, Young Min memegang tangan Mi Ra dan berbisik “saranghae” ketika Young Min memegang tangan Mi Ra entah dengan sadar atau tidak Mi Ra berkata “tetap disini…” Young Min menutup mulutnya tapi Mi Ra tampak mengingau, iya pun menemani Mi Ra sebentar lebih lama lagi…

*Mi Ra POV’s*

Aku membuka mataku, kompresanku tampak sudah diganti, aku merasakan badanku tidak demam lagi, aku keluar tapi tidak melihat siapapun, aku melihat jendela kamarku terbuka, aku tersenyum, pasti Young Min

*Young Min POV’s*

Aku berhasil keluar rumah Mi Ra lewat jendela tapi lupa menutupnya! PABO! “Yaa Young Min-ah!” suara Kwang Min mengagetkanku “wae?” tanyaku “Mi Ra kenapa?” Tanya Kwang Min “sakit” ujarku “sakit apa?” tanyanya lagi “yaa hyung kalau kau ingin tau keadaan Mi Ra tengok saja sendiri!” kataku kesal, Kwang Min terkejut, begitu juga aku, aku memanggilnya hyung? “aigoo kau memanggilku dengan hyung? Yaa Kwang Min-ah! Sudah lama kau tak memanggilku dengan kata hyung! Gomawo!” kata Kwang Min sambil memukul pelan kepalaku dan keluar dari kamarku, aku terdiam melihat Kwang Min

*Author POV’s*

Keesokan harinya, Mi Ra berangkat ke sekolah, ia melewati rumah Young Min dan Kwang Min tapi tampaknya mereka sudah berangkat duluan, Mi Ra pun sampai di kampus dan disambut meriah oleh So Hee “yaa Mi Ra! Kau sudah sembuh?” Tanya So Hee sambil memegang keningnya “gwenchana” kata Mi Ra sambil tersenyum lebar “baguslah, kemarin Young Min sudah menjengukmu?” Tanya So Hee “sepertinya begitu” jawab Mi Ra, Young Min dan Kwang Min masuk ke kelas “ya Kwang Min-ah Young Min-ah apakah yeoja-yeoja itu masih mengikuti kalian?” goda So Hee kepada Jo Twins (sebutan Kwang Min dan Young Min) yang lumayan popular di kampus mereka “ani” jawab Young Min polos tetapi Kwang Min tetap cuek, tiba-tiba Mi Ra memutar memori otaknya dan mengenang masa lalu… “Young Min-ah tetap lembut dari SMP, Kwang Min-ah tetap cuek tetapi hatinya sangat lembut, saat SMA aku berkenalan dengan So Hee, gadis enerjik dan berani yang pernah kutemui, dan Myung Soo-ah sahabatku yang menjadi cinta pertamaku, orang yang cool dan berhati lembut, mampu meluluhkan hatiku, hatiku yang banyak orang bilang sedingin es diluar tetapi hangat di dalam” batin Mi Ra, ia memulai memflashback kenangannya….
#SMP memory#
Mi Ra: Kwang Min-ah! Aku terjatuh! Bantu aku!
Kwang Min: yaa kau kan sudah SMP! Masa bangun sendiri tidak bisa?
Young Min: hyung, kasihan Mi Ra, Mi Ra ayo berikan tanganmu
Mi Ra: kau jahat Kwang Min! *menangis*
Kwang Min: ahh Mi Ra mianhae, aku hanya bercanda!
Lalu kenangan saat SMA…
So Hee: annyeong, So Hee imnida
Mi Ra: Mi Ra imnida! Senang berkenalan denganmu!
So Hee: sekarang kita bersahabat ya!
Mi Ra: ne!
Lalu bagaimana Mi Ra mengenal Myung Soo yang terkenal badung…
Mi Ra: *terkena bola basket* ahh!
Myung Soo: mianhae, mari kubawa kau ke UKS
*di UKS*
Mi Ra: aku sudah baikan
Myung Soo: ahh araso, namamu siapa?
Mi Ra: Mi Ra
Myung Soo: aku Myung Soo
Mi Ra: Myung Soo yang terkenal badung itu?
Myung Soo: *tertawa* ne
Mi Ra: kau tidak terlihat nakal dan jahat kok!
Myung Soo: jinjja? Hahaha
Lalu mereka pun bersahabatan…
“Mi Ra!” teriak So Hee, Mi Ra langsung menatap So Hee “mengapa kau melamun?” tanyanya “ani” kata Mi Ra, Young Min pun duduk disamping Mi Ra, So Hee dengan Kwang Min di depan Mi Ra dan dosen masuk kelas

*Kwang Min POV’s*

Apa aku terlalu cuek pada Mi Ra? Tapi bukankah ia menyukai Myung Soo? Lagi pula tampaknya Young Min juga menyukai Mi Ra, aku tidak boleh mengambil Mi Ra seenaknya meskipun perasaan ini kupendam sejak SMP… aku merasa egois jika menunjukan perasaan sukaku ke Mi Ra karena Young Min telah menunjukkan perasaannya ke Mi Ra sejak SMP tapi Mi Ra tidak menyadarinya dan Young Min tidak mau menyatakan perasaannya! Dan Mi Ra juga menyukai Myung Soo walaupun Myung Soo telah memiliki Yeoja chingu, saat dosen menjelaskan pikiranku tidak karauan! Aigoo aku benar-benar bingung! “Kwang Min-ah? Gwenchana?” Tanya So Hee, aku pun langsung membuyarkan lamunanku “ne” kataku samil memperhatikan dosen yang sedang menjelaskan

*Mi Ra POV’s*

Jam istirahat pun tibaa! Aku segera mengeluarkan bekalku yaitu nasi dengan bimbimbap dan telur gulung! Ada saus buatan eomma yang sangaat kusukai! “waa, bekalmu terlihat enak sekali!” kata Young Min “kau tidak membawa bekal?” tanyaku “ani, tapi aku akan beli di kantin” kata Young Min “aku beli makanan dulu yaa” kata So Hee “Young Min, mau titip apa?” Tanya So Hee “roti arbei dengan yogurt strawberry saja” pesan Young Min seraya memberikan uang ke So Hee, Young Min pun duduk disampingku dan menatapiku selagi makan “kau mau?” tawarku, Young Min pun mengangguk, akhirnya aku membagi 2 bekalku dengan Young Min, So Hee pun datang “mianhae, kantin ramai sekali” kata So Hee ngos-ngosan “gwenchana, gomawo So Hee” kata Young Min lembut, entah mengapa ada sedikit rasa kesal di hatiku… “Mi Ra, mengapa kau menatapku seperti itu?” Tanya Young Min, aku membuyarkan lamunanku “ani, ayo kita lanjutkan makannya”

*Kwang Min POV’s*

Dengan santai aku mendengarkan music di perpustakaan, suasana yang tenang membuat hatiku nyaman “Kwang Min-ah!” suara seseorang mengagetkanku, ternyata Myung Soo! “yaa kau mengagetkanku!” ujarku pelan “jinjja? Mianhae!” kata Myung Soo sambil duduk di depanku, ia tampak membawa setumpuk buku “untuk apa buku itu?” tanyaku penasaran “untuk belajar membantu yeoja chingu ku” katanya “siapa yeoja chingu mu?” tanyaku lagi “nanti akan kuberitahu” katanya sok misterius “kuliah dimana?” tanyaku “ani, ia masih SMA” jawab Myung Soo santai “MWO?” teriakku sambil bangkit berdiri, semua mata menatapku, aku langsung duduk kembali “jinjja? Aigoo” ujarku tak percaya, ia hanya cengengesan melihatku yang shock “ne, kau saja sudah se shock ini apalagi yang lain kalau kuberitahu? Hahaha… karena kau yang membantuku jadi kau kuberitahu” kata Myung Soo “umm bagaimana dengan yeoja yang kau sukai itu? Yang sering kau ceritakan! Kau tak mau menyatakan perasaanmu ke dia? Sebenarnya dia siapa? Mengapa kau tidak memberitahuku?” tuntut Myung Soo “ani, masalahnya ribet” kataku sambil mengalihkan perhatian dengan membaca buku “siapa yeoja itu? So Hee? Mi Ra?” selidik Myung Soo, aku langsung terbatuk “ani, aku pergi dahulu ya” kataku sambil pergi meninggalkan Myung Soo yang kebingungan

*Namja misterius POV’s*


“Aku akan kembali Mi Ra, tenang saja, aku pasti akan kembali lagi…” kataku sambil memegang fotoku dengan Mi Ra “tuan, sebentar lagi pesawat ke Seoul akan tiba” kata pelayanku “ne” kataku sambil meletakkan foto itu di dalam dompetku lagi


***************************************************************************


Was posted guys! maaf ya bahasa koreanya masih salah-salah~,~ kalo ada yg gak ngeti mention gw @Arethawr atau comment aja yaa, enjoy reading friends^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com