Welcome to my blog!

Minggu, 20 November 2011

Because I Love You part 6


Cast:
-          Shin Mi Ra
-          Jo Young Min
-          Jo Kwang Min
-          Cho Kyuhyun  (cameo)
-          Kim Myung Soo
-          Yesung  (cameo)
-          Kang So Hee
-          Lee Tae Min
Im Yoon Ah

*Mi Ra POV’s*

Siapa yeoja itu? Mengapa ia duduk dengan Young Min? mengapa ia memanggil Kwang Min dengan sebutan oppa? “Kwang Min, siapa yeoja itu?” tanyaku, Kwang Min hanya terbata dan menggenggam tanganku erat sambil menghampiri mereka

*Author POV’s*

“Annyeonghaseyo Yoon Ah” kata Kwang Min, Yoon Ah bangkit berdiri dan berkata “annyeonghaseyo oppa! Lama tak berjumpa! Oppa makin tampan ya, hebat kan aku masih mengingat oppa! Pasti oppa sudah lupa padaku!” kata Yoon Ah panjang lebar, Kwang Min hanya tersenyum simpul “siapa yeoja itu oppa?” Tanya Yoon Ah “temanku, namanya Mi Ra” kata Kwang Min “annyeonghaseyo, jonen Mi Ra imnida” kata Mi Ra sambil membungkukan badan “ne, annyeonghaseyo, jonen Yoon Ah imnida” kata Yoon Ah balik membungkuk, mereka pun duduk dan berbincang-bincang “oppa, aku benar-benar kangen kamu! 8 tahun kita tidak bertemu! Oppa tampak makin tampan dan manly! Young Min-ah juga begitu, ia tampak lebih cute!” kata Yoon Ah panjang lebar “ne, gomawo Yoon Ah, kau juga masih cantik seperti dulu” kata Kwang Min, “hahaha, oppa Young Min tampak mulai dewasa kan? Ia benar-benar berbeda dari dulu! Ia bahkan sudah rela kalau kita…” kata-kata Yoon Ah terputus, Kwang Min mendelik tajam, Young Min langsung menundukan kepala dan mata Mi Ra yang membelalak “Yoon Ah!” pekik Kwang Min “o… oppa… mian…” kata Yoon Ah pelan, Kwang Min pun langsung menari ktangan Yoon Ah menjauh, bulir air mata jatuh dari mata Young Min “Young Min-ah, apa yang terjadi?” Tanya Mi Ra pelan “aku… aku… perusak hubungan hyung dengan yeoja itu… dulu hyung menyukai yeoja itu tetapi yeoja itu menyukai aku dan… aku merusak hubungan mereka…” kata Young Min lirih, air mata Young Min semakin banyak tumpah “Young Min-ah, itu smua bukan kesalahanmu, lagi pula 8thn yang lalu kau masih kelas 6 kan? Sudahlah…” kata Mi Ra sambil menepuk pundak Young Min, Mi Ra pun memeluk Young Min yang menangis

*Kwang Min POV’s*

Yeoja itu! Ia berani sekali mengungkit masa lalu! “Yaa Yoon Ah mengapa kau mengungkit masa lalu?” tanyaku kesal “mianhae oppa, aku lupa, lagi pula dia memang merusak hubungan kita kan?” kata Yoon Ah “yaa! Kau tau tidak seberapa terpuruknya Young Min! cukup Yoon Ah! Mengapa kau kembali lagi?” hardikku kasar “yaa oppa! Ini kan Negara asalku! Masa aku tidak boleh kembali?” rengek Yoon Ah “cukup Yoon Ah! Jangan panggil aku oppa lagi! Aku bukan oppa mu!” ujarku kesal sambil meninggalkan Yoon Ah “yaa, oppa!” panggilnya, aku mendeliknya tajam dan ia terdiam

*Mi Ra POV’s*

Astaga! Young Min yang ceria dan selalu tersenyum kini menangis dihadapanku! Astaga yeoja bernama Yoon Ah itu benar-benar keterlaluan! Aku melihat Kwang Min kembali masuk ke dalam kafe “ayo Mi Ra, Young Min kita pergi” katanya, aku pun menggandeng tangan Young Min, ia telah menghapus air matanya tetapi matanya bengkak dan hidungnya memerah, aku sedih melihat kondisi Young Min…

*Young Min POV’s*

Aku membeli banyak minuman keras kaleng dan meminumnya sendirian “yaa Young Min-ah!” pekik Kwang Min yang melihatku meminum minuman keras, ia pun langsung meneguk banyak minumanku “yaa! Apa yang kau lakukan? Aku baru minum 3 kaleng! Ini minuman sangat keras!” protesku “supaya kau tidak minum lagi!” kata Kwang Min galak, akhirnya dia pun menjadi mabuk “yaa Young Min-ah, kau tau tidak siapa yang kusuka?” katanya “ani, yaa hyung kau mabuk!” pekikku “hahaha, ani! Kau ingin tau? Yaitu Shin Mi Ra! Aku menyukainya sejak SMP!” kata Kwang Min yang sedang mabuk itu, aku terdiam “jinjja?” tanyaku memastikan “ne, tapi kau menjadi penghalang hubunganku dengan dia! Kau…” belum sempat Kwang Min melanjutkan pembicaraan dan ia langsung terdiam, aku benar-benar tidak tau harus ngomong apa “jinjja? Aku merusak hubungan percintaan hyung ku untuk kedua kalinya? Aku tidak boleh mengulang hal yang sama lagi…”

*Mi Ra POV’s*

Sabtu ini tampak cerah, aku memutuskan untuk jalan-jalan keliling komplek, tampak rumah Jo Twins yang sepi, aku tampak curiga tapi paling pada belum bangun, aku pun ke taman dan menelpon So Hee “yaa, So Hee-ah, mari ke rumahku! Hari ini cuacanya ceraah sekali!” kataku sambil merenggangkan tanganku “aigoo, araso nanti aku akan kesana tapi bersama dengan Myung Soo, bagaimana?” kata So Hee “araso, kau pasti membutuhkan tumpangan kan? Hahaha” candaku, So Hee pun ikut tertawa “ok, aku mematikan telepon yaa” kata So Hee, aku melihat rumah Jo Twins yang masih sepi, aku hanya menatap sendu rumah itu… sudah 3 hari aku tidak melihat Young Min dan Kwang Min, di sms ga dibales, di telpon ga diangkat, itu membuatku khawatir! “So Hee, apa kau melihat double Jo 3 hari ini?” tanyaku pada So Hee “ani, mereka seperti hilang ditelan bumi” kata So Hee, tiba-tiba Kwang Min masuk ke dalam kelas sendirian, aku pun langsung menghampirinya “mana Young Min?” tanyaku cepat “i… ia… ia…” kata Kwang Min tergagap “ah Kwang Min-ah! Wae?” tanyaku tak sabar “ia ke amerika” kata Kwang Min cepat “MWO? WAE?” tanyaku dan So Hee tak percaya “itu semua salahku” kata Kwang Min dengan muka frustasi “ceritakan pada kami Kwang Min!” paksaku

*Young Min POV’s*

Satu jam lagi pesawatku akan berangkat ke Amerika, aku hanya menghela napas panjang sambil duduk menunggu, aku melihat iphoneku yang diisi foto-foto ku dengan Mi Ra, dll. Aku harus melupakan mereka, permintaanku ke appa dan eomma memang egois tapi aku tidak ingin hyung ku terluka lagi karenaku, tidak akan, aku tidak mau mengulangi kesalahan yang sama lagi untuk kedua kalinya, tidak akan! Dan… aku tidak akan menyesal, ini semua demi kepentingan bersama.

*Mi Ra POV’s*

Aku benar-benar shock mendengar penjelasan Kwang Min, aku segera naik mobil Kwang Min bersama dengan So Hee dan Myung Soo yang juga mengetahui permasalahannya ke bandara “jam berapa pesawat Young Min berangkat?” Tanya So Hee “jam 10.30” kata Kwang Min “oh gawat sekarang sudah pukul 10.00! dan parahnya macet” kata So Hee sambil menunjuk jalanan yang mulai macet, aku hanya bisa menggigiti kukuku dengan cemas dan aku baru menyadari kalau aku… suka Young Min! “ottokhae?” batinku

*Young Min POV’s*

Mengapa aku mengharapkan Mi Ra datang? Ah pabo namja! Ia tidak akan datang! Ia pasti tidak akan datang! “Young Min-ah, hati-hati ya disana, appa dan eomma akan selalu merindukanmu” kata eomma dengan berlinang air mata “ne eomma, appa, aku akan menjaga diri disana, tunggulah, aku pasti akan kembali” kataku lembut, aku pun masuk ke gerbang check in, good bye Seoul…

*Author POV’s*

Mi Ra belari ke dalam bandara diikuti Myung Soo, So Hee, dan Kwang Min “ahjussi, ahjumma, apa Young Min…” kata-kata Mi Ra segera diputus oleh Eomma Young Min “cukup Mi Ra, jangan kau lukai hati Young Min lagi, berbahagialah dengan namja lain” kata Eomma Young Min dingin sambil meninggalkan Mi Ra yang masih terdiam “Mi Ra, Young Min-ah meninggalkan Seoul karena tidak ingin Kwang Min-ah tidak memilikimu karena ia menyukaimu, mianhae Mi Ra, ahjussi sudah membujuk Young Min tapi ia tetap bersikukuh dan… kau tidak menyukainya kan? Mianhae Mi Ra karena tadi ahjumma mengomelimu” kata Appa Young Min lembut, air mata Mi Ra menetes “ANIO! JO YOUNG MIN NA NUN SARANGHAMNIDA! PABOO!” pekik Mi Ra sambil terjatuh lemas, air matanya meluap seperti banjir, hatinya hancur sekali, Kwang Min hanya bisa menutup mulutnya, ia tampak terpukul sekali, sedangkan So Hee hanya bisa menepuk pundak Mi Ra pelan, dan Myung Soo menenangkan Kwang Min yang frustasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com