Welcome to my blog!

Minggu, 20 November 2011

Because I Love You part 5


Cast:
-          Shin Mi Ra
-          Jo Young Min
-          Jo Kwang Min
-          Cho Kyuhyun  (cameo)
-          Kim Myung Soo
-          Yesung  (cameo)
-          Kang So Hee
-          Lee Tae Min
Im Yoon Ah


*Young Min POV’s*
Samar namun pasti. Terdengar suara gadis menangis. Apakah itu Mi Ra? Gwenchanakah dia? Aku membuka jendela dan mendengarkan lebih seksama, ternyata benar itu Mi Ra, aku melempar kerikil yang sudah kusiapkan untuk memanggil Mi Ra, satu kerikil. Dua kerikil. Tidak ada jawaban. Aku pun nekad loncat ke balkon kamar Mi Ra, aku mengetuk kaca pelan, Mi Ra tampaknya tersadar dan membukakan pintu kacanya itu “Mi Ra, gwenchanayo?” tanyaku hati-hati, ia mengelap air matanya “ne, hanya saja sedikit shock” ujarnya pelan “ceritakan saja padaku masalahmu” ujarku lembut, ia menghapus air matanya dan menceritakan semuanya, dan jujur aku shock berat! Bahkan lebih shock dari Mi Ra! Ternyata namja itu adalah bagian masa lalu Mi Ra, aku pun kembali ke kamarku dan beristiahat, aku amat sangat shock! Kwang Min menghampiriku dan berkata “yaa, kau kenapa? Mengapa lemas sekali?” ujarnya “aigoo, kau pasti tidak akan percaya!” ujarku, Kwang Min mengerutkan keningnya “yaa, kasih tau aku!” ujarnya ngotot “ne, dengarkan baik-baik…” aku pun menceritakan semuanya ke Kwang Min

*Author POV’s*

Pagi-pagi sekali Mi Ra datang ke kelas, ia mendapati So Hee yang menangis “So Hee-ah, gwenchana?” Tanya Mi Ra lembut “Mi… Ra… aku… hiks… aku putus dari Jinyoung sunbae” kata So Hee sesenggukan “ah, wae?” Tanya Mi Ra penasaran “Jinyoung sunbae, ia bilang tidak memiliki rasa lagi padaku…” kata So Hee terisak, Mi Ra hanya terdiam mendengar penjelasan So Hee, sesaat setelah itu, Kwang Min dan Young Min datang “anyeonghaseyo Mi Ra, So Hee” sapa Young Min ramah, Mi Ra hanya tersenyum simpul “So Hee-ah, gwenchanayo?” Tanya Kwang Min saat melihat mata So Hee yang bengkak “ne, gwenchana, gomawo Kwang Min-ah” kata So Hee lembut, Tae Min pun datang “annyeonghaseyo Mi Ra” sapa Tae Min ramah, ia duduk di sebelah Yesung “Tae Min-ah, ada yang harus kubicarakan padamu” kata Mi Ra, Young Min, Kwang Min, dan So Hee menatap Mi Ra sesaat, Kwang Min mengingat kejadian kemarin, jadi ia memutuskan bungkam, tetapi tidak dengan Young Min, ia ingin menguping pembicaraan Mi Ra dengan Tae Min, Mi Ra dengan Tae Min pun pergi ke tempat yang sepi “wae Mi Ra-ah?” Tanya Tae Min lembut “aku… telah mengetahui semuanya” kata Mi Ra “aku… telah mengingat masa kecil kita…” lanjutnya, Young Min yang melihat dari jauh merasa ada sedikit kegusaran di hatinya, Tae Min menatap Mi Ra pilu “kau tak marah karena appa mu meninggal karenaku?” Tanya Tae Min “ani, kau tak salah, itu bukan kesalahanmu” kata Mi Ra sambil menahan air matanya yang ingin tumpah, “mianhaeyo Mi Ra, meninggalkanmu di masa-masa sulit, apalagi saat appa mu meninggal” kata Tae Min sambil menunduk, Mi Ra pun meneteskan air matanya, ia kangen appa nya, Tae Min yang melihat Mi Ra menangis langsung menghapus air mata Mi Ra “ani Tae Min-ah, lagi pula itu bukan kesalahanmu karena aku…” tiba-tiba “CHU” Tae Min mengecup cepat bibir Mi Ra, Mi Ra hanya bisa melongo tanpa berbuat apa pun, Young Min yang melihat kejadian ini pun langsung menghampiri mereka, ia segera menarik Mi Ra dan menonjok Tae Min, pipi Tae Min pun menjadi biru “Young Min-ah! Apa yang kau lakukan?” jerit Mi Ra, tanpa basa-basi Young Min menarik tangan Mi Ra menjauh, “yaa Young Min-ah! Apa yang kau lakukan?” pekik Mi Ra yang berusaha melepaskan cengkraman tangan Young Min, Young Min langsung melepas tangannya “itu karena ia menciummu! Ia pantas mendapatkan tonjokan itu!” kata Young Min “wae? Tak sepantasnya kau memukulnya, lagi pula ia kan sahabat kecilku!” protes Mi Ra “oh jadi kau membiarkan sahabat kecilmu itu menciummu? Hahaha murahan sekali kau!” kata Young Min pedas, Mi Ra yang tak terima pun berteriak “WAE? ITU BUKAN URUSANMU! AKU JUGA BUKAN PEREMPUAN MURAHAN! KALAU AKU SUKA TAE MIN KENAPA? ITU BUKAN URUSANMU!” “YAA! ITU URUSANKU KARENA AKU SAHABATMU DAN AKU MENCINTAIMU!” pekik Young Min, untung tempat itu sepi dan hanya ada beberapa orang, Mi Ra hanya bisa melongo mendengar pengakuan Young Min, Young Min pun langsung menutup mulutnya, mukanya memerah, Young Min pun langsung berlari menjauhi Mi Ra yang masih terdiam dengan kebisuan dan kebimbangan

*Young Min POV’s*

“Pabo!” pekikku dalam hati, aku benar-benar emosi melihat namja itu mencium Mi Ra! Dan Mi Ra? Ah! Dia lebih pabo! Mengapa aku juga keceplosan ya? Aduh PABOO!!! Aku benar-benar tidak bisa melihat wajah Mi Ra lagi! “BRUK!” aku menabrak seorang yeoja “mianhae” kataku sambil membereskan bukunya yang berserakan “Young Min-ah?” kata yeoja itu, aku membelakakan mataku, tak mungkin!
*Mi Ra POV’s*
Aku berjalan kembali ke kelas, mataku kosong, aku benar-benar shock dan kaget! “Yaa! Mi Ra-ah! Mengapa kau bengong saja?” protes Myung Soo kesal sambil menjitak kepalaku, aku hanya meringis kesakitan “mianhae” kataku singkat “mukamu tak secerah biasanya, ceritalah, mungkin aku bisa membantu!” tawar Myung Soo, aku menatap Myung Soo tak yakin tetapi aku menceritakannya juga… “jadi intinya, kau dicium Tae Min dan Young Min marah, ternyata mereka berdua menyukaimu?” kata Myung Soo menyimpulkan, aku hanya tertunduk diam “aigoo, ribet sekali ya masalah ini! Hm, kau suka siapa?” Tanya Myung Soo, aku benar-benar bingung, jujur aku sudah tidak ada rasa ke Myung Soo tetapi aku bingung menyukai Tae Min teman masa kecilku atau Young Min sahabatku, aku benar-benar bingung! “ahh, aku tidak tau!” kataku pasrah “jinjja?” Tanya Myung Soo menyelidiki, aku mengangguk “araso, menurutku lebih baik kau memilih antara Young Min atau Tae Min, fighting!” kata Myung Soo singkat “bwo? Aish apa itu solusi terbaik?” tanyaku “nee” kata Myung Soo sambil meninggalkanku, aku pun hanya membenamkan wajahku di meja

*Myung Soo POV’s*

“Mianhae Mi Ra, aku tidak bisa memberitahumu” batinku, aku mulai memflashback ingatanku “Ya, Kwang Min! kau suka siapa sih?” tanyaku penasaran “ani, tidak ada!” katanya “ah kau berbohong! Menurutmu apakah Mi Ra itu manis?” tanyaku usil “ya! Kau sudah memiliki yeoja chingu! Kau ingin memliki Mi Ra lagi? Aku sudah menyukai…” kata Kwang Min panjang lebar lalu menutup mulutnya “jinjja? Kau menyukai Mi Ra? Ya Kwang Min-ah!” ujarku tak percaya, muka Kwang Min memerah “ani! Sudahlah aku harus pergi!” katanya sambil meninggalkanku, aku hanya tersenyum mendengarnya “mianhae Mi Ra, anda kau tau bahwa Kwang Min menyukaimu lebih lama” ujarku lagi, tiba-tiba mataku langsung membelalak “kalau Young Min menyukai Mi Ra, berarti mereka berdua menyukai Mi Ra?!” ujarku sambil menutup mulutku “aigoo ini akan makin ribet” kataku sambil menghela napas panjang

*Young Min POV’s*


“Lama tak bertemu Young Min-ah” katanya sambil tersenyum lebut, senyumannya masih sama seperti dulu “ne Yoon Ah” kataku sambil tersenyum kecut, aku takut perasaanku akan kembali ke Yoon Ah lagi, ani! Aku telah menyukai Mi Ra! Lagi pula aku tidak mau kejadian yang sama terulang lagi! “Ah, bagaimana dengan kabar Kwang Min? ia masih baik kan?” Tanya Yoon Ah, aku mengangguk “ne, hyung masih baik” kataku “sudah 8 tahun tidak bertemu tapi bagaimana kau langsung mengenaliku?” tanyanya penasaran “tentu saja dengan kalung itu” kataku sambil menunjuk kalung yang dipakainya, ia hanya tersenyum dan melihat kalung yang dipakainya “ne, ternyata kau masih ingat ya” katanya, tiba-tiba Kwang Min dan Mi Ra masuk ke dalam kafe tempat kami duduk “oppa!” panggil Yoon Ah, Kwang Min menatap Yoon Ah dengan tatapan terkejut dan Mi Ra melihat kami dengan tajam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com