Welcome to my blog!

Rabu, 20 Juni 2012

#6 Alone

Well and i'm alone. Gue sadar gue gapunya siapa-siapa. Dan... Gue takut. Gue takut gapunya siapapun di dunia ini, gue takut sendirian karena... gue lemah. Gue takut gapunya orang tua, walaupun seringkali gue ngedumel grgr mereka. Gue takut gapunya teman, walaupun gue sering ngacangin mereka atau jahatin mereka. Karena selama ini gue kesepian. Temen gue? Blog. Twitter. Facebook. dan musik. Merekalah teman gue! Teman-teman gue yang 'nyata' kayanya udah lupain gue, they forget me, they leave me, alone. Mereka gak jahat kok sama gue, mereka cuma gak menyadari gue baik fisik maupun batin. Gue takut, takut ga beralasan, itulah perasaan gue, karena gue tau dan sadar gue udah berubah banyak, gue takut gue gabisa beradaptasi dengan orang lain, gue takut, takut, dan takut. Takut gabisa beradaptasi, takut gue gak mengenali diri gue, takut gapunya teman, takut kehilangan teman, taku takut takut! Mungkin gue emang udah gila! Gue terlalu takut menghadapi resiko! Semoga aja gue bisa melaluinya dengan baik. Aretha fighting!

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com