Welcome to my blog!

Rabu, 06 Juni 2012

#5 Lost!

Hmm... Judul kali ini "lost" yeah... Lost! Gue udah kehilangan jati diri gue yang sebenarnya! Dikelas gue yang baru ini gue 'kehilangan jati diri' gue! Gue gatau gue itu siapa, gue juga gatau kenapa sifat gue berubah! dan fyi... There're so much pain! I'm tired yea. Sempet kepikiran buat mati aja, karena udah gasanggup hidup lagi, tekanan batin, tekanan fisik, capek badan, capek hati. Hey! Kalo pada gasuka atau ngomongin gue dibelakang karena 'curhat di blog' itu problem gue plis... Ini blog gue kok lo yang gasuka? Gasuka gausah baca, simple kan? (; gue udah berusaha kuat banget buat selalu bersyukur, buat selalu tersenyum, buat selalu sabar, but at least? I can't yeah... Pertama kali gue masuk kelas gue, gue tau. 'gue-ga-diterima-di-kelas-ini' tapi gue berusaha buat enjoy, senyum, sabar, dan mensyukuri tiap detik yang gue alamin bersama teman-teman dikelas gue ini, tapi berjalannya waktu, they're changed, me too! Mereka berubah dan otomatis gue juga berubah, gue merasa 'ditinggalkan' karena apa? Karena gue 'berbeda' dari mereka, mereka itu 'sama' yup, sama dalam ngomongin cowok, sama dalam hal 'heboh' dll, dan gue gabisa ngikutin mereka, kalo gue ngikutin mereka sama aja gue 'fake' gue pengen 'real' dan jadi 'diri gue sendiri' but mereka gabisa nerima gue, karena gue gabisa 'seperti mereka' gue ditinggalkan, but seperti yang gue blang, gue berusaha sabar, senyum, tenang, dan terus bersyukur! TAPI yang ada gue cuma tekanan batin, tekanan fisik, dan sampai stress! fyi aja, tiap hari rambut gue rontok makin banyak dan setelah gue mencari sumber2nya, mungkin karena 'stress dan depresi' orang daridulu gue pake shampoo yang sama kok sekarang baru ada kendala? Ya pasti karena 2 hal itu, gue juga gamau terlalu menuntut! Karena gue tau, mereka PASTI bakal ngomongin gue di belakang (dan mungkin kalo ada salah satu dari 'mereka' yang liat bakal ngomongin ke temen-temen mereka dan otomatis gue bakal diomongin dibelakang LOL) akhir-akhir ini gue sering demam, panas, yah intinya sakit, tapi gue berusaha terus masuk, udah sakit fisik, batin gue makin sakit, ortu gue pun 'gamau tau' well karena mereka terlalu sibuk dan mereka ga sadar dengan anaknya ini, but like i said before, i'm trying to always smile and patient. sabar dan senyum. sabar dan senyum. tapi... sampai kapan? Kadang gue pengen banget mati sehari aja! Sehari aja gue mati rasa! Gue capek hidup, tiap hari selalu tekanan batin, udah gitu fisik gue makin lama makin lemah, well seenggaknya kalo batin gue baik gue yakin fisik gue juga bakal baik kok :) tapi sayangnya batin gue gabaik </3 gue pun udah berusaha beradaptasi dengan sahabat baru gue, first i'm feel confident but at least... i can't confident, setelah masalah yang dibuat 'seseorang' persahabatan gue retak, gue ngerasa semua berubah, satu berubah semua pasti berubah kan? Gue pun ikut berubah, dan gue jadi bingung "mana sih jati diri gue yang sebenarnya?" itu adalah hal yang selalu gue pertanyakan, gue capek, gue pengen banget ngedelete kehidupan gue yang sekarang dan membentuk kehidupan baru, gue pengen menemukan lagi jati diri gue yang dulu, yang selalu tersenyum lebar, ngelawak, pemarah (diri gue yg dulu emang gitu ;p) keras kepala dll tapi gue malah 'dicintai' dengan sosok yang begitu, i miss my old friends, they ALWAYS understand me! Kita emang sedikit retak tapi retakan itu ga sebesar persahabatan gue yang sekarang ini, retakan persahabatan gue yang sekarang ini... terlalu besar, dan gue gasanggup nutup retakan itu lagi, gue udah berusaha sekuat tenaga gue tapi... tetep aja gabisa, dan itu malah... makin bikin luka batin gue makin besar. Sahabat-sahabat gue yang dulu (dikelas gue yang dulu) baik banget, kita sempet bertengkar, retak, tapi seenggaknya kita masih bareng-bareng, masih ngobrol, masih have fun, dan teman-teman kelas gue yang dulu pun... Baik banget, nerima gue apa adanya, seru-seruan bareng dll. Sekarang? Gabisa. Cuma yang 'sama' aja bisa bareng, yang 'berbeda'? Bakal disingkirkan, cewek-cewek yang 'bisa ngomongin cowok' bakal bersatu, anak-anak yang 'eksis' bakal bersatu, sedangkan yang biasa aja? mereka disingkirkan, ga dianggep, dll apalagi yang 'berbeda' wihh makin dikucilkan! Gue termasuk 'biasa' aja, ehm mungkin 'berbeda' karena yahh gue suka KPOP sedangkan mayorites di kelas gue NGGAK. Mereka lebih suka ngomongin cowok, kakak kelas, dll, gue juga suka kok ngelakuin itu, tapi mereka yahh ga bisa membuka diri, jadi mereka gatau kalo sebenarnya yang 'biasa' dan 'berbeda' pun pasti sehati dengan mereka, cowok-cowoknya pun juga mulai 'membuat lingkup' gak kayak teman-teman gue dulu, mereka tuh berbaur jadi satu cowoknya! Yah ceweknya emang berkelompok sih, tapi gak 'setutup' sekarang, dulu kalo temen-temen cewek gue gaada, gue biasanya main sama anak-anak cowok dan itu seru banget, gak kayak sekarang, cowok-cowoknya mah... ya gitu deh! bukannya gue gabisa bersosialisasi, gue cuma gabisa 'maksain' diri buat seperti orang lain! gue juga gamaksa orang lain sama-kayak-gue! Gue cuma pengen kita berteman semua! Walaupun kita berbeda ya teman kan tetap teman! Gaada bedanya kan? Kita juga gaperlu bedain teman kan? Gue merasa 'dikucilkan' di kelas gue ini, walaupun gak terang-terangan tapi secara gak langsung gue 'dikucilkan' gue udah cukup sabar loh :) dan sorry aja gue gak mau 'menjadi orang lain' demi dapat teman, gue emang mau berteman sama orang yang nerima gue apa adanya dan ga berniat sedikit pun ngerubah sifat gue sesuai dengan kemauan mereka, sorry aja gue emang gasuka kakak kelas (walaupun pernah) tapi selama ini gue gamau suka sama orang lain dulu, gue juga bukan orang yang suka ngomongin orang dibelakang, gue ngomongin orang dibelakang kalau gue udah keseeel banget sama orang itu! Dan karena dikelas gue ini dan sahabat baru gue, gue kehilangan jati diri gue, gue jadi lebih tertutup, jadi lebih sering diem, tapi gue bersyukur berkat kpop gue ga berubah terlalu banyak, gue masih 'ingat' jati diri gue, cuma baut ngembaliinnya gue gayakin kapan bisa, gue udah berubah terlalu banyak karena teman-teman, sikon kelas, sikon lingkungan, dan sahabat baru gue, gue juga rasanya duah gabisa mempertahankan persahabatan gue lagi, terlalu banyak kita semua berubah, dan kalo gue terus pertahanin yang ada gue cuma terluka, dan luka gue makin besar, sekarang gue cuma bisa menghitung hari sampai detik-detik bersama kelas gue selesai, dan saat itu, gue bakal senang banget, dan berterima kasih sama semuanya, dan gue berharap semoga di kelas gue yang baru ntar, gue bisa nemuin jati diri gue yang sebenarnya, nemuin teman-teman yang baik dan nerima gue apa adanya, dan kelas yang terbuka, sehati, kompak semua muridnya kayak kelas gue dulu, hey i miss 6Fearless so damn much! H-10!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com