Welcome to my blog!

Rabu, 04 Juli 2012

Our Destiny Part 6

Author: Aretha Amelia / Arethawr

Cast:
- Min Ha Ra [OC]
- Jung Sung Rin [OC]
- Nam Sung Young [OC]
- Lee Sung Jong
- Kim Myung Soo
- Lee Ho Won / Hoya
- Lee Sun Kyu / Sunny [Girls' Generation]
- Kim Soohyun [Aktor] (cameo)
- Other Infinite member

Rating: G, PG 13

Genre: Friendship, romance (?)

Note: setelah hiatsu beberapa bulan akhirnya saya membawa part 6 ff ini B) gatau siapa yg baca tapi yasudahlah tulis saja (?) happy reading! mian kalau jelek, tidak memuaskan, dll._. hope you like it;) plot, OC, dan Sungjong adalah milik saya ;p

*Sungyoung POV's*

Aku menghela napas panjang... begitu toh rupanya, setelah mendengar semua penjelasan dari Sunny aku baru mengerti, aish neo jinjja, Sungjong benar-benar pabo! Malah Hara melarang aku, Woohyun oppa dan Myungsoo memberitahu yang lain lagi! Aish neo jinjja! "Sungyoung" panggil Hoya, aku menoleh "mwo?" tanyaku "kau ingin pulang?" tanyanya "eo" jawabku "ingin pulang bersamaku?" tawarnya, aku menatapnya sejenak, ia pun memandang arah lain "anio, aku akan pulang bersama Hara" jawabku "umm... Hara sudah pulang dengan Myungsoo" jawab Hoya, aku menatapnya lagi dengan tatapan kau-mau-apa "dwesseo, kalau kau tak mau yasudah, Woohyun hyung menyuruhku mengantarmu pulang tau!" jawab Hoya cepat sambil berjalan meninggalkanku "yaa! aish geurae, otte, kajja! Mana motormu?" pekikku sambil mengikutinya

*Hara POV's*

"Minggu ini kau bisa kan?" tanya Myungsoo "mianhae Myungsoo-ah, um Sungrin mengajakku jalan bersama" ujarku dengan sangat menyesal, setidaknya aku bersyukur berkat Sungrin aku tidak perlu pergi bersama Myungsoo, jujur aku risih ada Myungsoo, karena biasanya Sungjong lah yang selalu menemaniku "ohh, dwesseo, kita bisa mencari hari lain" ujarnya sambil tersenyum manis, aku hanya bisa tersenyum kaku dan masuk ke dalam rumah, aku segera masuk ke kamarku dan berbaring, aku menatap layar iphoneku, tidak ada sms masuk, padahal aku kangen dengan sms-sms lucu dari Sungjong... hh... Sungjong-ah tinggal beberapa bulan lagi waktu ku tersisa untuk disisimu, tak bisakah aku sedikit egois? Membiarkanmu disisiku... hanya sebentar saja?

*Sungjong POV's*

"Yaa Lee Sungjong!" panggil Dongwoo hyung *akhirnya Dongwoo muncul juga :p* "mwoya Hyung?" tanyaku sambil keluar kamar "cepat belikan beberapa bahan makanan, bahan makanan sudah hampir habis" ujarnya "yaa, mengapa mesti aku yang beli hyung?" protesku sambil menatap daftar belanjaan "yaa kau adalah maknae! Cepat pergi!" ujar Dongwoo hyung, aku hanya mendengus kesal sambil berjalan ke garasi rumah, aku segera menyalakan mobil dan menuju ke super market, sesampainya di super market aku segera memilih beberapa bahan makanan yang sudah ditulis oleh Dongwoo hyung di selembar kertas "BRUK" aku menabrak seorang yeoja "jwesonghamnida" ujarnya sambil merapikan bawaanku yang jatuh "ne... ohh, Hara?"

*Author POV's*

Kini Hara dengan Sungjong tengah duduk di sebuah cafe "umm, Sungjong-ah hari sudah mulai malam, apa kau tak takut dicari Sunny?" tanya Hara "mwo? ah anio" kata Sungjong "umm, oiya mengapa akhir-akhir ini saat kucari kau tidak ada Hara?" tanya Sungjong lagi "oh, aku tidak ingin mengganggu waktumu dengan Sunny" jawab Hara sambil meremas celana jeans yang ia kenakan "ahh, anio, kau tidak mengganggu, mengapa kita menjadi jauh begini? Kita kan sahabat, kau jangan canggung lagi, aku dan Sunny tak keberatan, arasso?" ujar Sungjong sambil menggebrak meja pelan "ahahaha, ne Sungjong" ujar Hara sambil senyum dipaksakan "itu justru akan makin menyiksaku Sungjong-ah" batin Hara "hari sudah mulai malam Hara, bagaimana kalau kau kuantar pulang?" tawar Sungjong, Hara hanya tersenyum kecil "anio, gwenchana aku akan pulang sendiri" ujar Hara sambil beranjak pergi, Sungjong menahan tangan Hara "Hara... mian" ujarnya, hampir saja pertahanan Hara runtuh, ia menoleh kearah Sungjong dan melepaskan tangannya "mwo? untuk apa kau minta maaf? kau tidak bersalah Jongie, jangan meminta maaf padaku" ujar Hara sambil tersenyum simpul dan melepas tangan Sungjong dan berjalan ke luar cafe "Hara... mian... aku terlalu takut untuk disisimu..." ujar Sungjong pelan

*

*Sungrin POV's*

Aku menatap sekelilingku pelan sambil menunggu Hara "annyeong Sungrin! mian aku telat" ujar Hara "ahh, ne, gwenchana" ujarku, tiba-tiba aku mendengar ponsel Hara berbunyi "itu siapa?" tanyaku, ia menatap layar handphone nya "ahh, igeo sms dari Myungsoo" ujar Hara sambil mematikan ponselnya "aahh, kau ada janji dengannya?" tanyaku memancing "ani, bukan masalah penting, kajja, kau ingin kemana?" tanya Hara "aaa ayo kita ke toko buku!" ajakku, setelah beberapa lama di toko buku Hara sudah asyik dengan bacaannya, kami sedang duduk di sofa yang berada di toko buku tersebut dengan saling berbelakangan *kayak sofa2 di gramed*a itulohh trus Sungrin senderan dipunggung Hara, Hara juga senderan dipunggugn Sungrin kaya belakang-belakangan, ngerti kan?* dengan perlahan aku mengambil ponsel Hara dan membuka smsnya "Hara, jebal, jangan menolakku lagi, aku akan menunggumu di bioskop mall xxx pukul 2, aku menunggumu" aku segera membalas sms itu "Myungsoo-ah bagaimana kita bertemu di mall xx pukul 3 saja?" lalu aku mengirim sms itu, mian Hara, aku terlalu mencintai Myungsoo, aku segera mengembalikan ponsel itu ke tas Hara sedangkan Hara masih asyik berkutat dengan bukunya "Hara-ya, aku ingin buang air kecil, ayo kita ke toilet" ajakku

*Author POV's*

Setelah buang air kecil Sungrin dan Hara pun narsis-narsisan di kaca toilet *alah pula apa ini-_-"* menggunakan handphone Hara, lalu mereka mencuci tangan, seperti yang direncanakan Sungrin dengan 'sengaja' ia menyenggol ponsel Hara sehingga jatuh ke wastafel toilet padahal saat itu Hara sedang cuci tangan "ahh mian Hara" ujar Sungrin, Hara tampak shock dan tersenyum simpul "gwenchana Sungrin-ah, kau pasti tidak sengaja, dwesseo" ujar Hara sambil mengambil ponselnya itu "kajja! aku akan membelikanmu ponsel baru!" ajak Sungrin sambil menarik tangan Hara, mereka pun ke toko handphone dan Sungrin membelikan Hara handphone baru, sebenarnya Sungrin tidak tega tapi dia harus berani melakukan ini demi cintanya, cinta memang membutuhkan pengorbanan bukan? "Hara, miaann sekali" ujar Sungrin sambil menunduk "gwenchana" kata Hara sambil tersenyum "kau juga sudah membelikanku nomor, memory card dan handphone baru kan? dwesseo jangan terlalu dipikirkan, kau tidak mengganti ponselku pun tak apa kok" ujar Hara sambil tetap tersenyum, ada sebersit rasa kecewa di hatinya, ya, beberapa foto Sungjong ada di memory card ponsel lamanya dan kini memory card nya rusak terkena air, Sungrin membatin "mian Hara, mian, aku tau aku salah tapi aku terpaksa melakukannya" "Hara... aku merasa kurang enak badan, bolehkah aku pulang?" tanya Sungrin "eo, ayo kita pulang, aku juga agak tidak enak badan"

*Myungsoo POV's*

Aku menatap jam tanganku sambil menunggu Hara, apa Hara akan datang? Aku takut ia tidak akan datang tapi aku harus percaya diri Hara pasti datang "Myungsoo-ah" aku menoleh ke arah suara itu "Ha... Sungrin?"

TBC....................................................................................

Maap jelek dan disini menjadikan Sungrin antagonis *terpaksa* kan ga seru kalo gaada yang antagonis u,uV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com