Welcome to my blog!

Selasa, 03 Juli 2012

Is It Love? (Part 1)


Title: Is it love?

Author: Aretha Amelia

Cast:
- Lee Hye Rin (OC)
- Kim Jongwoon aka Yesung
- Kim Jongin aka Kai
- Kim Jonghyun

Rating: G, PG -15

Length: Chapter

Genre: Idk._.


Disclaimer: Disini Yesung jadi solois, Jonghyun juga umurnya jadi sama kayak umur Yesung. Cerita berasal dari otak sendiri, kalau ada kesamaan mohon dimaapkan._.v btw maaf ya ini jadi FF gagal lagi T^T

*Yesung POV’s*

“YAA HYUNG!” pekik Kai, aku menoleh “IGE MWOYAA” pekiknya sambil melemparkan sebuah tabloid “Yesung, solois tampan yang memiliki suara emas itu ternyata seorang GAY!” “YAA! APA INI!” jeritku ketakutan sambil melempar tabloid itu ke kaki Kai “yaa hyung appo!” ujar Kai sambil meraba lututnya “aigoo, bagaimana bisa ini? Aku seorang Yesung, solois tampan sang suara emas ini digosipkan gay? Ahh bisa gila aku!” ujarku frustasi “hyung woles hyung woles *lu kira apaan ada woles-wolesan-_-* bagaimana kalau kita beli minum diluar? Eo?” tawar Kai “ahh eo” ujarku sambil mengambil jaket, topi, dan masker, begitu pula Kai

*Hye Rin POV’s*

“ne eomeoni nee” ujarku sambil mematikan handphoneku, aku bergegas ke ruang Mr. Kim “jwesonghamnida Mr. Kim, tadi eomma ku menelpon” ujarku “ne, ne, ne, oiya mana design untuk majalah kita?” ujarnya sambil menyodorkan tangannya “dasar orang ini” batinku “igo” ujarku sambil memberikan flashdisk kepadanya sambil melangkahkan kaki ku keluar ruangannya “Ms. Lee” aku menoleh “nee Mr. Kim?” ujarku  menahan kesal “kau ingin kemana?” tanyanya lagi “bukankah urusanku sudah selesai?” ujarku kesal “tolong belikan aku Cappuccino Latte di Café Lou Et La De” ujarnya sambil memberikan uang 20.000 won dengan senyum terpaksa aku menatapnya dengan melotot “NE MR. KIM JONGHYUN” ujarku sambil mengambil uang itu dan bergegas keluar dari ruangannya

*Yesung POV’s*

Kini aku dan Kai sedang duduk di taman depan Café Lou Et La De, café ini memang sangat nyaman walaupun harga minumannya sangaaat mahal “aigoo, apa yang harus kita lakukan hyung?” tanyanya sambil mengaduk kopinya “entahlah aku juga bingung” ujarku “ahh kau harus mencari pacar bohongan!” ujar Kai, aku menatapnya sinis “michin” ujarku dalam “yaa hyung aku serius! Kau ingin image mu tercoreng? Walaupun kau dijuluki ‘pemilik aegyeo termanis’ masa kau disebut gay?” ujar Kai meng-ultimatum-ku-dengan-kata-gay “arra arra! Lalu apa usulmu? Aku harus membuat skandal dengan seorang yeoja?” ujarku kesal “NE! KEUROM! Itu kau mengerti ucapanku hyung!” ujar Kai bersemangat, aku menggelengkan kepalaku lemah “yaa hyung kau harus percaya padaku kali iniii saja! Eo?” ujar Kai “yaa gara-gara kau aku hampir dapat masalah! Biar kuhitung na, dul, set, ahh banyak sekali aku percaya padamu tapi kau malah membuat masalah! Anio!” ujarku keras “pokoknya kau harus percaya padaku hyung! Tak ada cara lain!” ujar Kai lagi, aku memikirkan sejenak, memang sih tidak ada cara lain, satu-satunya cara memang melakukan apa yang kai bilang “aish neo jinjja, keurom apa caramu?” tanyaku tak sabar “oke, jadi kau harus membuat skandal, paling tidak dengan seorang yeoja yang berumur 25 sampai sepantaran denganmu! Yeoja itu harus bukan dari kalangan artis! Pokoknya kalian harus membuat skandal! Laluuu setelah skandal gay mu menghilang paling tidak kau harus berpura-pura pacaran dengan yeoja itu minimal 100 hari lalu pelan-pelan kau dan dia berjauhan, meskipun akan dipertanyakan setidaknya skandal gay mu menghilang! Bagaimana hyung?” jelas Kai panjaaang lebaaar “keurom aku seperti membuat yeoja itu terkenal?” tanyaku lagi “ani hyung! Kau harus tetap menjaga identitasnya! Istilahnya kau seperti membuat skandal dengan yeoja biasa nah tapi kau tidak mau membuka identitas yeoja itu, saat ditanya pun kau jangan bilang memiliki kekasih, hanya tersenyum misterius saja, Otte?” ujarnya lagi “hmm eo, keurom kita mencari yeoja yang mau diajak bekerja sama itu dimana?” tanyaku “hmm baiklah, yeoja pertama yang keluar dari pintu café, akan membantumu!” ujar Kai asal “MWO? YAA!” pekikku kesal “sudahlah hyung, percaya saja dengan dongsaengmu ini!” ujar Kai sambil menjilat bibirnya sendiri “hana… dul… set!”

*Hye Rin POV’s*

“ini kembalian anda, kamshamida” ujar kasir, aku segera membawa pesanan si Jonghyun sialan itu, aku segera membuka pintu café tiba-tiba ada yang mencegatku, aku menoleh “annyeong Agassi” ujar namja itu “ada apa ya?” tanyaku saat menemukan 2 namja dihadapanku “ahh begini ada yang ingin kami bicarakan… apa Agassi memiliki waktu? Sebentar saja” ujar namja yang tampak masih berumur yah kira-kira 20 tahun “eo” ujarku sambil menatap mereka berdua sinis, namja itu tampak tersenyum lebar sedangkan namja yang satunya yang sedaritadi diam seperti mendengus, ada apa ini?

*Author POV’s*

“MWOOO?!” pekik Hyerin, yap sekarang mereka sedang berada di mobil Yesung, Kai di tempat pengemudi, Hyerin dikursi depan dan Yesung di kursi belakang “SHIREO!!!” pekik Hyerin lagi “sstt Agassi kecilkan suara anda!” pinta Kai “Shireo! Menjadi pacarnya? ANDWAE!” pekik Hyerin lagi “jebal Agassi” pinta Kai dengan memelas “yaa, sudahlah Kai! Jika ia tidak mau yasudah!” ujar Yesung ketus “yaa! Hyung! Aku berusaha membantumu!” ujar Kai kesal “lihatlah, dia sendiri juga tidak mau kan?” ujar Hyerin yang membuat Kai terpojok “Agassi, apa kau tidak ngefans dengannya?” Tanya Kai “ngefans? Memangnya dia siapa?” Tanya Hyerin polos, Yesung yang mendengar itu segera membuka masker dan kacamata hitamnya “MWO? KAU TIDAK TAU AKU?” ujar Yesung dengan shock *agak lebe ye Yesung-_-* Hyerin menggeleng “hyung! Lihatlah! Ia tidak mengenalimu! Bagus bukan?” ujar Kai dengan mata berbinar-binar (?) “tinggal di Korea Selatan bagian mana kau tidak mengenaliku? Apa jangan-jangan ada kota bawah tanah seperti di film-film itu?” ujar Yesung kepada Hyerin, tidak, tepatnya kedirinya sendiri sambil berpikir, bagaimana mungkin ada satu yeoja yang tidak mengenalinya padahal seluruh yeoja malah menggilainya, Hyerin yang mendengar itu hanya mendengus kesal “huh, lihatlah dia! Sombongnyaa setengah mati! Yang jelas aku tidak mau!” ujar Hyerin sambil membuka pintu mobil, dengan cekatan Yesung menarik tangan Hyerin “Agassi, berapa nomor handphone mu?” Tanya Yesung “mwo? Untuk apa?” Tanya Hyerin “ani, andai saja kau merubah pikiranmu, kau bisa menelponku” ujar Yesung sambil menyambar tas Hyerin, lalu mengambil handphone Hyerin, Yesung mengetikkan nomornya dengan cepat dan me-miss call nomornya sendiri dari handphone Hyerin “igeo” kata Yesung sambil mengembalikan handphone Hyerin, Hyerin menyambarnya dengan kesal dan bergegas keluar dari mobil Yesung, Yesung segera keluar dari mobilnya “Agassi” panggilnya sambil mengejar Hyerin “mwo?” Tanya Hyerin lagi “siapa namamu?” Tanya Yesung “Lee Hyerin” ujar Hyerin sambil pergi meninggalkan Yesung “CKLIK” “CKLIK” “boss, aku mendapatkan foto bagus…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com