Welcome to my blog!

Senin, 24 Oktober 2011

Because I Love You part 1

Cast:
-           Shin Mi Ra
-           Jo Young Min
-           Jo Kwang Min
-           Cho Kyuhyun  (cameo)
-           Kim Myung Soo
-          Yesung  (cameo)
-           Kang So Hee
*other cast will appear soon^^ 

*Mi Ra POV’s*

“Shin Mi Ra!” panggil Young Min, aku menengok “mwoya?” Tanyaku “anio, kamu ingin kemana?” “tidak kemana-mana, we?” ucapku ketus “Mi Ra, mengapa kau tampak ketus sekali padaku?” ujar Young Min polos, aku hanya tersenyum simpul “anio, Cuma kecapekan” kataku, yang membuatku kesal hari ini karena Kim Myung Soo! Aku kesal sekali! Karena Myung Soo membatalkan janji mentraktirku makan es krim! Ia malah pergi dengan Kwang Min! ini sudah beberapa kalinya! aigoo itu membuat kesal sekali! Aku berjalan ke arah taman dan duduk disana menatap kolam ikan, tiba-tiba terdengar sebuah keributan yang dibuat Yesung! Hal itu benar-benar mengganggu suasana hatiku! “aigoo! Yesung-ah! Mengapa kau ribut sekali!” tegurku kesal, Yesung menatapku dengan nakal “omo, noona sedang marah!” godanya, aku meliriknya tajam padahal umur kami sama! Yesung terdiam, ia merasakan tatapan mataku yang penuh amarah, “mianhae, mwoya? Ceritakan saja” katanya dengan serius, aku menghela napas panjang “Myung Soo-ah” kataku singkat, padat, dan jelas, Yesung menatapku bingung “mwoya? Aku tidak mengerti” katanya bingung, aku menatapnya sambil meonyongkan bibirku “aish, lupakanlah!” kataku sambil meninggalkannya yang kebingungan.

*Young Min POV’s*

“Yaa! Apa yang kau lakukan?” ujar Kyuhyun Hyung marah, aku menatapnya “ahh, mianhae hyung!” kataku saat melihat hasil presentaseku yang hancur “mengapa kau hari ini tidak focus sekali?” tanyanya, aku menatapnya “Mi Ra marah padaku” kataku pelan, Kyuhyun Hyung menatapku “mwoya? Ahh itu bukan urusanmu!” katanya acuh “tapi aku sedih Hyung, aku biasanya melihat senyum di wajahnya dan hari ini tidak” kataku sedih, Kyuhyun Hyung menatapku dalam “aigoo, saranghae saranghae saranghae” katanya sambil menjentikkan jarinya, aku menatapnya “maksud hyung?” tanyaku bingung “kau suka Shin Mi Ra kan? Aigoo jujurlah pada hyung mu ini!” katanya, mukaku langsung memerah, aku segera memalingkan wajah “anio! Anio hyung! Aku hanya menganggap Mi Ra sahabat terbaikku!” kataku sambil membereska presentaseku “aigoo, ah araso araso! Kau malu mengakuinya! Ne, aku mengerti! Perbaikilah presentasemu dan besok bawa kepadaku! Ingat itu!” ujar Kyuhyun Hyung, aku bersyukur karena Hyung tidak menanyakan yg aneh-aneh lagi!

*Mi Ra POV’s*

Aku menghempaskan tubuhku ke sofa di rumah, lelaaah sekali! Di rumahku sepi tak ada orang, sooyoung eonnie masih bekerja, seperti biasa aku memasak ramen sendiri, di kulkas ada catatan dari eonnie kalau ia akan pulang telat, eomma juga akan pulang larut, aku menaiki tangga dan ke kamarku, aku segera merebahkan tubuhku di kasur dan mengambil hpku, aku segera dengan asyik memainkan angry birds dari iphone ku tiba-tiba bunyi lemparan batu kecil di jendelaku, aku membuka gorden dan ternyata itu Young Min! aigoo! Aku segera membuka kaca dan keluar (kaca itu bisa disebut pintu kaca dan ada balkon kecil) “wae?” tanyaku “anio, sooyoung noona belum pulang?” tanyanya “ne, aa kau naksir sooyoung eonnie?” godaku, ya aku suka menggodai Young Min “anio!” ujarnya sambil menyilangkan tangannya “aku tidak mungkin suka sooyoung eonnie!” katanya lagi “hahaha, araso” kataku, Young Min membuatku tersenyum lagi, seperti biasa “kau sudah makan?” tanyanya “anio” jawabku “aah kau pasti sangat lapar! Mi Ra mundurlah!” katanya “wae? Apa yang kau mau lakukan?” kataku sambil mundur perlahan, Young Min pun loncat ke balkon kamarku! “waa aku melakukannya dengan sempurna!” ujarnya bangga “aigoo, kalau kau jatuh bagaimana?” tanyaku khawatir, ia tersenyum manis “Mi Ra jarak balkon kamar kita sangat dekat” ujarnya, aku baru menyadari kalau balkon kamar kami hanya berjarak 30cm “ahh ne” kataku salah tingkah “ayo!” katanya “untuk apa?” tanyaku bingung “ke dapurmu!” katanya sambil keluar kamarku dan menuju dapur “ahh chakaman!” kataku sambil mengikutinya “ahh hanya ada lobak, ramen, dan telur, tidak ada yang lain?” Tanya Young Min sambil menggeledah dapur “anio, eomma biasanya membeli makanan dari luar untuk makan malam atau eonnie pulang kerja lalu memasakanku makanan, ia membeli bahan makanan sepulang kerja dan biasanya tidak ada stok bahan makanan” jelasku panjang lebar, Young Min mengangguk mengerti “araso, chakaman!” katanya, Young Min pun mulai memasak, aku hanya menatapnya dan berpikir “andai Myung Soo seperhatian seperti Young Min, pasti menyenangkan sekali, ah tapi Myung Soo bukan pacarku, ia sahabatku! Tapi aku memiliki rasa lebih! Apa ia tidak sadar? Wae? Itu sangat tidak adil! Anio, Myung Soo kan tampan dan terkenal, sedangkan aku gadis biasa, ia tidak mungkin suka padaku! Ah tapi aku bersyukur sudah ia anggap sahabat” aku terus bergumam sendiri “Mi Ra? Mi Ra?” panggil Young Min, aku langsung tersadar “ne” “ahh kau melamunkan apa sih? Makanannya sudah siap!” katanya, aku melihat 2 mangkuk ramen dengan lobak dan telur “mari makaan” kata Young Min sambil mengambil sumpit “nee” kataku sambil tersenyum lebar, setelah puas makan, Young Min mencuci piring kami “apakah Kwang Min sudah kembali?” tanyaku “anio, ia bilang ia pergi dengan Myung Soo” kata Young Min “ahh, mereka kemana?” tanyaku “umm entahlah tapi sepertinya mereka akan pulang malam, entahlah” kata Young Min sambil menyelesaikan cuci piringnya, “Mi Ra, gomawo ya sudah memberikanku hidangan ramen, lobak, dan telur gratis” kata Young Min sambil tersenyum lebar “ah anio, aku yang harusnya berterimakasih! Gomawo Young Min karena sudah membuatkanku ramen lobak telur terenak sepanjang masa!” kataku sambil tersenyum, Young Min pun tersenyum lagi, ia pun kembali ke rumahnya dengan cara lompat lewat balkonku lagi-_-

*Young Min POV’s*

Ahh aku senang sekali bisa membuat Mi Ra tertawa lagi! Aku keluar kamar dan melihat Kwang Min dengan Myung Soo “ahh apa yang kalian lakukan?” tanyaku “Young Min? ahh anio” kata Kwang Min dengan gugup, “mwoya?” tanyaku, Myung Soo berkata dengan santai “sebentar lagi ada festival kebudayaan kan di kampus kita?” “ne” jawabku “nah, temanya ‘Love Radiate’ kan?” tanyanya lagi “ne” jawabku lagi “aku sedang memikirkan ingin memberikan coklat kepada siapa, begitu juga dengan Kwang Min!” jelas Myung Soo “ahh mengapa kalian tidak mengajakku?” kataku “anio! Itu urusan kami! Diskusikanlah dengan hyungmu tercinta itu!” kata Kwang Min galak “ahh kau kan hyung ku!” kataku mengelak “Kyuhyun Hyung maksudnya” tambah Myung Soo, aku tertegun menatap mereka dan memutuskan meninggalkan mereka dengan kesal

*Author POV’s*

Festival Kebudayaan di kampus pun di gelar, dengan tema ‘Love Radiate’ banyak aca mencomblangkan dan dicomblangin oleh seseorang atau menembak orang yang disukai! Bisa juga memberikan hadiah kepada orang yang disukai! Cewek maupun cowok pun mempersiapkan semuanya dengan baik! Begitu juga dengan Mi Ra dkk.
*Mi Ra POV’s*

“Mi Ra, kau membawa coklat untuk siapa saja?” Tanya So Hee usil “untuk kau dan teman2 yang lain” kataku sambil memberikan So Hee coklat “aigoo Mi Ra! Kau begitu baik sekali! Ini coklat buatanku untukmu!” kata So Hee “ahh bukannya ini untuk pacarmu?” elakku “anio, satu untukmu, terimalah!” katanya lembut, aku menerima coklat pemberian So Hee dengan tulus, dengan harap-harap cemas aku menunggu kedatangan Myung Soo, ya, aku ingin menembak Myung Soo!

*Young Min POV’s*

“Aigoo gugup sekali hari ini” ujarku sambil berjalan, aku membawa boneka untuk Mi Ra, boneka itu bertuliskan ‘I Love You’ “ahh boneka untuk siapa itu?” ujar Kyuhyun Hyung mengagetkanku “Hyung! Kau membuatku takut stengah mati!” ujarku “hahaha, untuk siapakah itu?” tanyanya usil “aishh, bukan urusanmu hyung!” kataku menghindar “untuk Mi Ra?” tanyanya yang membuat mataku membelalak “hyung!” “ahh araso araso!” katanya, aku pun mempercepat langkahku meninggalkan Kyuhyun Hyung “dasar yaa anak polos” kata Kyuhyun Hyung, meskipun sudah jauh dari Hyung tetap saja aku masih bisa mendengar-_-

*Author POV’s*

Mi Ra menunggu Myung Soo dengan cemas, saat Young Min tiba di kelas ia menghampiri Young Min “Young Min-ah! Kau melihat Myung Soo tidak?” Tanya Mi Ra, Young Min menggeleng, Mi Ra pun kembali duduk, Young Min meletakkan tasnya di bangku sebelah Mi Ra “wae?” tanyanya “ah anio” kata Mi Ra sambil melihat keluar jendela dengan murung, Young Min menghampiri So Hee “So Hee, Mi Ra kenapa?” Tanya Young Min “ah entahlah daritadi ia menunggu Myung Soo” kata So Hee sambil memainkan hp nya, Young Min mangut-mangut, Kwang Min pun memasuki kelas, ia memakai headphone putihnya dan duduk di belakang Mi Ra “Kwang Min!” seru Mi Ra, Kwang Min pun melepas headphonenya “mwoya?” tanyanya dengan cool, “kau melihat Myung Soo?” Tanya Mi Ra dengan harap-harap cemas “ahh, ne, ia diluar” kata Kwang Min, Mi Ra pun langsung dengan muka gembira keluar kelas, Young Min melihat Mi Ra dengan tatapan bingung sedangkan Kwang Min menatap Mi Ra dengan lirih

*Kwang Min POV’s*

“Apa Mi Ra menyukai Myung Soo? Wae? WAE? Ahh mengapa hatiku kacau begini! Hatiku pilu, seakan-akan hatiku ini ditusuk ribuan jarum! Aku tidak tahu mengapa! Tapi kenapa sesakit ini rasanya? Padahal kami telah bersahabat sejak lama! Aku, Mi Ra, Young Min, Myung Soo, dan So Hee! Mengapa jadi seperti ini perasaanku? Aku ridak boleh menyukai Mi Ra! Tapi aku tidak bisa menahan rasa ini!” gumamku sambil mendengarkan music, karena frustasi aku pun segera keluar kelas untuk melihat Mi Ra dengan Myung Soo sekaligus mencari angin segar

*Young Min POV’s*

“Mengapa Mi Ra bahagia sekali mendengar kata ‘Myung Soo’? Memangnya ada apa? Aku rindu tawanya yang dulu, aku rindu dengan senyumannya yang dulu, semenjak SMA dan kami bersahabatan dengan Myung Soo ia mulai berubah, wae? Apakah Mi Ra menyukai Myung Soo? Mengapa ia tidak bercerita denganku?” ujarku dalam hati, ketika aku melihat Kwang Min keluar kelas, aku pun mengikutinya keluar kelas

*Author POV’s*

Mi Ra menemui Myung Soo yang berada di luar kelas, tapi Myung Soo telah pergi terlebih dahulu, Mi Ra pun mengikuti Myung Soo sampai taman dan… deg! Jantung Mi Ra seakan mau copot, hatinya sesak tak karuan! Ternyata…

**********************************************************

Anyeonghaseyo! Ini pertama kalinya aku bikin FF KPOP^^ comment dan kasih masukan yaah :D gomawo chingu^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com