Welcome to my blog!

Sabtu, 13 April 2013

B.A.C.K!


HEYYO ALL~~ kkk gue bakal balik ngeblog nih! after a loooooong hiatus karena banyak hal (terutama males ngeblog okesip) daaan gue balik karena kasian sama ini blog (?) wkwkwk nih alasan napa gue hiatus:


  1. Gue gaada inspirasi buat nulis blog! AAA rasanya tuh bener-bener hampa tiap buka blog! Cuma baca post lama, viewers dll! Bener-bener deh bingung! Wkwkwk
  2. Laptop rusak dan gaada modem! Tiap gue nulis cerita atau postingan di blog itu pasti banget gue ketik di laptop daaan save di word laptop jadi pas laptop rusak dan no modem gue bingung ngepost di blog gimana! Udah gitu kan gue males lah ngetik ulang di kompi (fyi gue ngetik ini post di kompi) makanya jadi males deh update blog walaupun gue udah nulis cerita di laptop sampe berapa pages dan berapa word gakeitung-_- (and you know itu gapernah selesai! pasti ngestuck di anti-klimaks wkwkwk)
  3. Gue kangen nulis cerita & postingan di blog. You knowwww menulis itu darah gueee (?) spirit gueee (?) deelel lah yaw intinya gue ngerasa hampa deh-_- gue juga kangen sama yang komenin cerita gue, gue butuh masukan nih soalnya otak gue mulai tumpul dalam nulis cerita(?) wkwkwk
  4. Picnik ditutup. Lo tau pas picnik ditutup rasanya dunia gue hancuuuur! Biasanya gue ngedit tuh di picnik okeh jadi pas picnik ditutup rasanya gue pengen koprol dari lantai 5 ke lantai 1 tau gak /lebay/ daaan itu ngefek ke blog gue, gue jadi males banget ngeblog! Ibaratnya blog sama picnik itu soulmate sehati, satu mati ya satunya terlantar tapi gue berusaha ga telantarin ini blog (lagi) kok! Wkwkwk
  5. Gue pengen jadi penulis dan harus gue lakukan dari hal kecil seperti blog ini kan? Wkwkwk gue juga berusaha mengisi blog ini dengan berbagai macam isi hati, cerita, lyrics, info dll (asal gue gamales ngetik aja sih wkwkwk) semogaaaa blog ini bisa kaya dulu lagi (amin amin amin) dan gue berusaha menyelesaikan cerita gue yang belom selesai (walaupun gayakin sih bisa diselesein karena gue udah males banget wkwkwk)
Okedeh itu alasan gue napa ga ngeblog (readers: yee gue mah gamau tau kenapa gue: okesip cukstaw) sebenernya hak lo sih pengen tau apa ngga tapi buat para kepoers dan aretha-sungjong shipper /ini apa/ inilah alasan gue males ngeblog wkwkwk doain aja yaps gue punya feel kaya dulu dan kayanya gue tetep makin gaptek deh soal template blog dll yang mau ngajarin gue boleh kok boleh banget wkwkwk oke salam cups dari gue!~

Regards



-Arethawr-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com