Welcome to my blog!

Sabtu, 21 Januari 2012

210112

21-1-12? What happened? Yup, pasti itu yang lo pikirin semua! Yapss because it's Agneta Viola birthday!!! Wohoo! Sorry because i don't post any photo! Yap soalnya gue yang tepungin + ceplokin diaa! Dan yang dokumentasiin [videoin] itu si Jessica Christina aka Jeche! Itu pun pake ipodnya Viola --" jadi gue gapunya foto dan video APAPUN!._. Pokoknya tanggal itu tuh seruu banget!<3 gue bareng Debora Pingkan bener-bener bikin si Viola kaya apaan tau! Mau tau bahan-bahannya apa aja? Cekidot!
1. Minuman kaleng!
2. Tepung terigu!
3. Kiranti!
4. Telor!
Wohoo mantep-mantep tuh! (y) sampe-sampe si Viola baunya ganahaaan~ B) sialnya baju belakang gue kena telor yang dilempar si Gaby--" setelah ceplok-ceplok (?) akhirnya gue, Debora, sama Viola mandi ber3! awalnya gue cuma mau cuci tangan dan ngasi air ke baju gue yang kena dikit telornya tapi si Debora berulah! Dia nyiram gue pake air ke sekujur tubuh gue! Jadinya gue ikutan mandi deh!-_- untung aja gue bawa baju! Kalo gue gabawa gatau deh nasib gue gimana!--" Abis mandi ber3 yang random abis sambil teriak-teriak, gue pun makan pizza nya (sbb: gue datengnya sama Jeche telat--") abis itu kita pulang. Emang sih cuma bentar doang but itu adalah hari paling keren dan gokiil!\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers
Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com